,

VCO(virgin coconut oil) dan Khasiatnya





Sudah tahu belum tentang VCO, ia adalah minyak organik yang dihasilkan dari buah kelapa melalui proses higienis tanpa pemanasan. Sangat murni.

Sudah banyak sekali orang-orang menggunakan minyak ini untuk kecantikan terlebih untuk kulit wajah dan tubuh, adapun yang menggunakan minyak ini untuk menjaga kesehatan karna khasiatnya, coba deh search di google, banyak sekali artikel yang membahas tentang VCO ini. Sungguh diberkahi tanah Indonesia yang subur ini, sehingga pohon kelapa tak payah dijumpai.

Ketika kenal dengan seorang penjual produk VCO apalagi yang diproduksi oleh anak Medan langsung, rasanya sangat ingin support. Mereka adalah Moyang legacy yang telah memproduksi VCO secara manual dan natural serta aneka olahan dari VCO, saya masih tahu tentang minyak dan sabun mereka yang bisa digunakan untuk wajah dan tubuh.



Bahkan yang terbaru ketika saya lihat postingan IG story nya artis Dian Sastro, dia aktif menggunakan VCO ke wajahnya setiap hari. Wahh... pantas saja wajahnya selalu glowing ya.

Manfaat VCO untuk Kesehatan


Saya dan suami kalau off kerja, selalu menghabiskan waktu untuk we time, entah itu jalan-jalan atau menonton film di bioskop, seperti biasa juga diselingi dengan kulineran, makan tak luput dari minum, sudah pasti minuman dingin menjadi favourite. Permasalahan yang terjadi adalah ketika selesai dari hal-hal menyenangkan tadi, membuat amandel saya kumat, selalu karna minum es, siapa juga yang menolak enaknya minum thai tea ya.

Biasanya kondisi tak bisa menelan atau tenggorokan sakit ini diredam dgn obat apotik tablet hisap generik, setelah tahu hasil searching di google ternyata komposisi obat tersebut tak baik kalau dikonsumsi berlebihan, maka saya pun menahan sakit dengan minum air putih yang banyak, saya sangat tahu kondisi tenggorokan sudah infeksi dan meradang.

Satu hari ketika saya berjumpa dengan Medanstore yang menjual aneka sabun VCO, dia juga menawarkan bahwa minyak VCO ini bisa langsung diminum. Kira-kira apa tidak aneh meminum minyak. Untuk tenggorokan sakit yang tak bisa menelan seperti saya ini daripada menahan sakit terus, saya pun meminum VCO itu malam hari, bukan main besok paginya saya sudah tenang, pasalnya tenggorokan tak perih lagi untuk menelan makanan.

Ternyata VCO ini sudah lama digunakan oleh orang India untuk aktifitas sehari-hari, seperti untuk memasak, untuk tubuh yang diolesi sebelum memijat, mengurangi gatal-gatal di kulit, untuk kulit wajah sebagai pelembab, untuk rambut agar tampak berkilau, menghilangkan bekas luka, mempercepat proses penyembuhan, untuk menghilangkan ruam pada bayi, serta diminum 1 bulan sebelum melahirkan setiap harinya agar proses melahirkan lancar dan anak yang dilahirkan bersih kulitnya.

Ternyata banyak sekali ya khasiatnya, saat ini saya masih stock 1 botol, produk VCO dari Moyang Legacy ini perbotolnya dihargai 58 ribu rupiah, dikemas dalam botol plastik dan hiasan dari kain goni, isi 100ml. Aroma dan rasa seperti kelapa segar.

Kalau saya sendiri selain diminum untuk mengobati amandel apabila kumat tak bisa menelan, juga dipakai untuk dioleskan ke wajah sebagai skincare dan dioleskan ke ketiak, karna saya alergi pakai deodorant, and you know what selama pakai sabun VCO serta minyaknya, bau badan berkurang serta ketiak saya berangsur-angsur lumayan cerah, karna selama 17 tahun pakai deodorant membuat ketiak saya hitam dan gatal-gatal parah selama setahun belakangan ini. Hehe bonus yang mantul (mantap betul) menurut saya.

Oke, sekian dulu ulasan jujur mengenai minyak ini, menurut saya anda patut menyediakannya dirumah. 

Terimakasih.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk hubungi Instagram Moyanglegacy.



minyak VCO dan sabun yang terbuat dari VCO









Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan