Pure Organics by Ceritajalan Shop


Assalammualaikum, apa kabar CJ-gengsss, {panggilan fans ceritajalan.com} kali ini saya ingin menyampaikan kalau sekarang ceritajalan mengeluarkan produk body care homemade yang langsung dibuat atas racikan saya sendiri, dikarenakan beberapa hal penting lainnya, yang sangat urgent, yaups apalagi kalau bukan masalah sehari-hari di badan kita, seperti bau badan, bibir kering dan gatal-gatal/digigit nyamuk. Maka itu produk yang dinamakan pure organics ini pertama kali dirilis tanggal 9 juli kemarin, mempunyai 3 jenis produk yaitu, deodorant, lipbalm dan multi purpose ointment alias salep serbaguna, dimana ketiga produk merupakan barang andalan saya yang sering dibawa kala bepergian kemanapun.


Secara garis besar produk ini dibuat atas keresahan saya sendiri yang jarang menemukan produk berbahan organik murni serta harganya dapat dijangkau dan satu lagi alasan cinta lingkungan yang membuat saya, ingin cepat-cepat membuat ketiga produk tersebut, karna selain pakai untuk diri sendiri kenapa tidak memperkenalkan ke orang lain juga. Alasan mendalam selain dari segi kesehatan dalam produk body care, juga karena sayang terhadap keluarga yang terpenting, dimana saat itu Oza, anak saya selalu mencium ketiak saya kalau sedang di-ninabobo-kan, dan deodoran yang saya gunakan masih berbahan alumunium dan juga berbahan kimia bahaya lainnya, yang komposisinya tidak bisa saya baca <bahasa medis dan kimia sintetis>, maka itu saya pun mencari cara bagaimana membuat sendiri deodoran yang alami, aman digunakan siapa saja, minim resiko, bahannya gampang serta organik dan pula ramah lingkungan. Lalu, terciptalah  pure organics natural deodorant by CJshop.

Ketiga produk ini ingin mengkampanyekan menggunakan produk yang berbahan back to nature kepada khalayak ramai, bahwa kesehatan badan dapat dirusak sedikit demi sedikit dari barang-barang remeh yang kita punyai dan kita pakai sehari-hari contohnya deodoran tadi, lalu pesan menjaga lingkungan, bahwa kemasan dari produk body care kita sangat jarang bisa digunakan kembali, rata-rata berakhir ke tong sampah, dan tidak bisa didaur ulang kembali. Kebayang donk gimana menumpuknya sampah-sampah itu di TPA. 

Pure Organics: Natural Deodorant

Tahu gak sih? kalau deodoran yang sering kita pakai itu mengandung alumunium yang berdampak tidak baik pada tubuh, contoh kecil, kulit ketiak jadi tidak sehat, kaku dan lama-lama menghitam.

Natural Deodoran dari CJshop merupakan Deodoran alami tanpa menyumbat pori pori di ketiak, tidak lengket, langsung menyerap di kulit. Mencerahkan dan Mendetoks ketiak secara alami. 
Meregenerasi sel kulit ketiak yang rusak akibat deodoran lama. 
Tidak menyebabkan noda di baju, beraroma lembut. Hemat dan tahan lama. Aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Mengandung bahan organik alami, diantaranya⁣:
⁣⁣⁣
🥥virgin coconut oil⁣⁣ 🥧 shea butter⁣⁣ 🍯 beeswax⁣⁣🌽corn starch⁣⁣⁣⁣⁣ 🍀 essential oil ⁣⁣⁣
⁣⁣⁣

✔️ Bebas Alkohol ⁣⁣⁣
✔️ Bebas Pareben⁣⁣⁣
✔️ Bebas Alumunium⁣⁣⁣
✔️ Bebas Kimia

Dibuat secara hati-hati dengan ukuran tepat agar mendapat manfaat produk yang maksimal. Simpan di tempat sejuk dan kering. Tersedia aroma lavender. 
⁣⁣
Kemasan: pot/jar alumunium aman, bisa di gunakan kembali. 
Berat: 1oz
Tekstur: cream solid 
Packing : eco paper
Cara pemakaian : oles langsung di kulit ketiak yang kering sehabis mandi. 

Pure Organics: Natural Lipbalm

Natural Lipbalm, terbuat dari bahan yang baik untuk kulit sensitif sekalipun, mencegah bibir kering dan pecah-pecah, serta merawat kelembapan bibir. Menjadikan bibir sehat dan berwarna alami. Aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Mengandung bahan organik alami, diantaranya⁣:

🥥virgin coconut oil⁣⁣ 🥧shea butter⁣⁣ 🍯 beeswax⁣ 🍀 essential oil ⁣⁣⁣

Kemasan: pot/jar alumunium aman, bisa di gunakan kembali. 
Berat: 1oz
Tekstur: cream solid 
Packing : eco paper
Cara pemakaian : oles langsung di kulit bibir, kapanpun dibutuhkan. 
Simpan di tempat sejuk dan kering. Tersedia aroma minty orange. 



Pure Organics: Multi Purpose Ointment

Multi purpose ointment, atau salep serbaguna ini, bisa digunakan dari bayi hingga dewasa, mengurangi rasa gatal-gatal di kulit, mencegah gigitan nyamuk, atau terkena gigitan serangga, luka lecet, jerawat meradang, hingga untuk flu ringan. 

Mengandung bahan organik alami, diantaranya⁣:

🥥virgin coconut oil⁣⁣ 🥧shea butter⁣⁣ 🍯beeswax⁣ 🍀5 jenis essential oil.⁣⁣⁣

Kemasan: pot/jar alumunium aman, bisa di gunakan kembali. 
Berat: 1oz
Tekstur: cream solid 
Packing : eco paper
Cara pemakaian : oles langsung di kulit kapanpun dibutuhkan. Untuk flu ringan oles di dada dan punggung belakang. 

Simpan di tempat sejuk dan kering.
Tersedia aroma lemon-grass. 



Itulah perkenalan ketiga produk homemade yang saya racik dan pakai sendiri, dan alhamdulilah ketika launching sudah lumayan banyak waiting list dan reviewnya positif. mudah-mudahan dengan adanya produk saya ini kita sadar akan dampak negatif dan positif suatu barang yang akan kita gunakan seterusnya. 

Cara mendapatkan produknya bisa klik DISINI YA

Terimakasih, mari jaga diri dan bumi bersama CJshop.


Pure Organics by Ceritajalan Shop Pure Organics by Ceritajalan Shop Reviewed by Ceritajalan.com on August 06, 2020 Rating: 5

25 comments:

  1. Jujur sebenarnya aku mupeng sama ketiga ini kak. Karena ketiganya kan dipake harian alias sering.
    Aku mau langsung ke pabriknya alias sowan ke rumah lah belinya .
    Kapan boleh main sekalian jumpa Oza . Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Datanglah, kan udah drumah aja gue

      Delete
    2. Memang harus dijadwalin nih kayaknya kak. Semenjak pindah kok ya semakin sempit waktu kak.. 😭
      Ingin cuti sehari rasanya dari keriwehan ini..

      Delete
  2. Moga makin sukses ya kak.. produk pure organicsnya bisa go internasional

    ReplyDelete
  3. Ternyata ide bisnisnya dari Oza ya kak? Salut deh. Asik emang kalau bisnis dimulai dari kebutuhan. Lebih pede menjualnya. Semoga sukses ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kk utk oza lah semua ni kk hehe, amin doanya

      Delete
  4. Produktif sekali..
    Semoga sukses untuk bisnisnya ya ka..

    ReplyDelete
  5. penasaran sama natural deodoran nya XD

    ReplyDelete
  6. Salut sekali, banyak kesibukan masih sempat maracik n mengeluarkan produk hehe
    Sukses selalu 🙏😀

    ReplyDelete
  7. kak ini baeknya dipake berapa kali sehari? wkwkwkwk di ekeu kalo lg banyak aktivitas dia gak kuat juga menopangnya 😂 but so goood udh jadi usaha buat mengurangi sampah di lingkungan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 x sehari sih baiknya setelah mandi,, iya beda tipe badan msg2 ya kalo kurang menolong, boleh oles lagi koq, kan aman hehee makasi dek elsa

      Delete
  8. Wihh belum pake jugala, lantaran kemaren yg merk mainstream blom habis2, padahal udin ga sabar pingin pake natural deo organic karya Echy ini, pasti keren. Dan yang terpenting saat Ocean dipeluk2 dia tetap aman menghidup udara ketek uminya ahaha...

    ReplyDelete
  9. Udah coba yang lipbalm. Wanginya enak, nyaman di bibir dan nggak lengket. Nggak habis-habis memang idenya mak kos yang satu ini. Makin sukses dan berkembang usahanya ya mak Oza.

    ReplyDelete
  10. yang lipbalm belum dicoba, aku habiskan lipbalmku dulu yak ^^ sukses selalu cj shop

    ReplyDelete
  11. kok jd pengen nyobain ya setelah baca reviewnya di blog ini!ointment oil yg paling bikin penasaran.

    ReplyDelete
  12. Yeayy udah pake lho.. Natural Oil Deodorant ini, langsung sukaaa,, suami jg pake,, harumnya lembutt, insyaallah repurchase dehh

    ReplyDelete
  13. terus jar nya bisa dipake lagi wkwkwk manteppp laris jaya mamak oza! yg keliatan bgt emang gak bikin warna dibaju yg dipakai khusus deodorant. terus pengen cobain yg varian lain hihi

    ReplyDelete
  14. Wuah bisalah nih dicoba ya kan. Udah lama juga enggak pakai deodorant sih semenjak kulit sensitif dan gatal-gatal selama sebulan. Jadi enggak pakai apa-apa sih saat ini. Kadang minder aja gitu kadang-kadang kalau stress mulai menguar aroma tidak sedap.

    ReplyDelete
  15. Ketiganya sudah awak pakai, rekomended banget wanginya alami gak berlebihan, isinya banyak harga bersahabat produknya ramah lingkungan lagi :)

    ReplyDelete
  16. Dulu sempat resah tentang efek negatif deodoran yang dipakai sehari2 secara masih proses kimiawi..tp bingung mau pake yang alami gmn, masa pake tawas yang ga ada wanginya. Alhamdulillah dipertemukan dengan pire organics wangi lemonnya bikin adem, ketiak pun aman dari efek negatif. Ga bakal bau lagi sepanjang hari.

    ReplyDelete
  17. Pure Organics Natural Deodorant udah dicoba dan bagus banget. Khasiatnya tak seperti deodorant lain.

    ReplyDelete
  18. deodorannya ni bisa dipake para lelaki juga kah mba desy?
    deodorant pak su itu bikin baju bagian ketiak mengeras, sebel akyu..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Powered by Blogger.