Sabun VCO Karya Anak Negri Produksi Moyang Legacy, Bisa Atasi Masalah Kulit.




Apa ini,,, yang pasti bukan permen,, ini adalah sabun, yaps, bukan sembarang sabun, terbuat dari VCO ( virgin coconut oil) masih diproduksi manual oleh Moyang legacy asli karya anak bangsa dari kota Medan, dijual secara pre order oleh Moyanglegacy, maklum owner membatasi produksi karena proses pembuatan VCO sebagai bahan utama sangat membutuhkan kesabaran dan waktu yang tidak sedikit dalam pembuatannya, hanya seratusan piece per bulan, saya yakin akan khasiat sabun ini, bisa dipakai untuk wajah dan badan, sangat halus dikulit, tidak membuat kulit kaku kesat dan kering, alami sudah pasti! itulah kenapa saya pilih sabun ini untuk perawatan kulit.


Sekian purnama tidak menulis review tentang beauty, kali ini saya mau honest review produk dari Moyang legacy yaitu sabun, kenapa sabun, bukan opera sabun. Ya, sabun adalah produk yang pasti dipakai setiap kita mandi, karna mandi adalah kebutuhan setiap orang beriman, yaps menjaga kebersihan tubuh adalah sebagian dari iman.

Sabun yang saya kenalkan ini adalah sabun yang berbahan alami sama sekali tak ada bahan kimia didalamnya terkecuali untuk proses penyatuan minyak dan air, tapi sabun yang dipasarkan oleh Medan store ini adalah hasil olahan bahan organic alami yaitu terbuat dari virgin coconut oil, dan campuran bahan alami lainnya, entah kenapa, saya suka sekali dengan barang-barang yang terbuat dari bahan natural.

Sebagai contoh saya punya 3 dari 7 varian sabun yang diproduksi mereka, semua mempunyai fungsi dan khasiat masing-masing sesuai kebutuhan para konsumennya.

sabun batik

Pertama ada sabun Batik, dinamakan sabun batik karna corak dari sabun ini seperti batik, campuran VCO + kunyit dan gambir, perpaduan ini dikarenakan secara alami kunyit mengandung  vitamin C dan antioksidan tinggi untuk mencerahkan kulit serta mencegah penuaan dini. Manfaat tambahan bagi wajah dapat mengurangi dan mencegah komedo balik kembali,  dan memperbaiki sel kulit yang rusak. Dipadu gambir yang bermanfaat untuk menyembuhkan jerawat juga bekas luka, apabila digunakan dalam waktu lama akan mengurangi flek hitam di wajah, dan sangat ringan digunakan dikulit.

sabun moringa

Kedua ada sabun Moringa, terbuat dari daun kelor dan VCO, kelor mengandung vitamin A, C dan potassium yang baik untuk memperbaiki struktur sel tubuh serta zat Arigin yang terkandung dalam daun kelor juga mempercepat penyembuhan luka. Diekstrak dengan metode centrifuge bercama VCO tanpa proses pemanasan, menghasilkan sabun terbaik dengan aroma alami yang tidak menyengat.

sabun aloe vera

Ketiga ada sabun Aloe vera, berwarna putih susu, karena aloe vera bertekstur gel bening ditambah campuran VCO menghasilkan sabun yang kaya manfaat untuk kulit cenderung normal kering, sabun ini menyejukkan dan melembutkan kulit serta meregenerasi sel kulit mati, khasiat aloe vera sebagai bahan alami kosmetik sudah terbukti sejak zaman dahulu hingga sekarang untuk kecantikan, tak terkecuali sabun ini.



Dan 4 lainnya yang tidak saya review disini adalah varian sereh, kayu manis, vanilla dan susu kambing.

Kesan pertama pemakaian sabun VCO :


Saya pakai sabun Moringa, karena ada masalah jerawat di badan, ya jerawat tidak hanya di wajah saja kawan, tapi juga di badan karena pengaruh iklim negara kita yang tropis, cenderung lembab, dan berhawa hangat ini membuat tubuh kita kadang sering kegerahan, sehingga jerawat dan biang keringat di badan adalah masalah yang biasa tapi juga mencekam kenapa karna kadang gatal yang selalu ingin digaruk, jadi saya mencoba sabun moringa ini untuk mandi pada sore hari sesaat sabun ini sampai dirumah, saya pakai untuk wajah dan badan.

Reaksi pertama kali sabun ini terkena air, sabun ini minim busa, beraroma sereh, it's oke karena tanaman obat juga, didalam sabunnya seperti ada bulir scrub halus, setelah mandi terasa segar dan lebih bersih, wangi serehnya tak terasa lagi. kulit saya lembut dan lembab tanpa pakai lotion lagi. Oh ya untuk ukuran, sabun ini tergolong kecil. Contoh ada di gambar bawah.

Dan sabun ini tidak travel friendly ya, karna takut benyek kalau dibawa bepergian, kemasannya bukan kotak soalnya.





Bagaimana dengan gatal-gatal biang keringat dan jerawat dibadan saya tadi, untuk sementara teratasi. Mungkin untuk kamu-kamu yang punya masalah kulit seperti gatal-gatal, dan penyakit kulit lainnya, bisa saya rekomendasikan ini. Tapi, dengan pemakaian teratur dan sabar nunggu hasil, karena pemakaian pertama saja sudah meredam gatal-gatal ini, apalagi setiap hari hehehe.

New update : setelah pakai selama 5 hari bau badan saya berkurang,, gak tahu kenapa, saya udah gak pakai deodorant lagi,, bau badan gak asem lagi hehe. Honest review loh ini.



Informasi lebih lanjut hubungi IG Moyanglegacy untuk pemesanan.

Sabun VCO Karya Anak Negri Produksi Moyang Legacy, Bisa Atasi Masalah Kulit. Sabun VCO Karya Anak Negri Produksi Moyang Legacy, Bisa Atasi Masalah Kulit. Reviewed by Ceritajalan.com on Desember 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.