Lebih Tenang di 2024

 TAHUN BARU 2024




Ada beberapa cerita sepanjang 2023, warna warni dalam kesendirian di tahun 2023 ini rasanya nano-nano, mungkin cerita ini boleh saya rangkum dalam timeline kali ya:

JANUARI :
Masih beberapa bulan kerja di malysia, saya pindah dari putrajaya ke KL, dapat kawan baru di office, dari 6 orang bertambah jadi 10 orang, akhir bulannya dibagi bonus tahunan, naik gaji dan kontrak kerja baru menjadi permanent staff.

FEBRUARY : 
menjadi volunteer buku, ikut jualan buku bersama penulis Indonesia yang buka pameran di KL (sentral market), ikut grup cendikiawan/ilmuwan/diskusi se-KL, mulai kenal seseorang baru (orang asing dan berhubungan baik).

MARET :
Siap-siap pindah rumah dari tingkat 30 ke tingkat 12, roomate sudah selesai Intern, pelan-pelan berproses mencari kawan dekat, dipilih menjadi ketua Project renovation office, banyak event dari office, konten tiktok yang seru se-ofis, target bonus ramadhan.

APRIL : 
Bulan puasa, rumah baru, jalani hari-hari puasa sahur dan buka sendirian, try camping ke pinggir sungai dan cari kawan baru, pulang kampung pertama kali berhari raya di Medan, dapat bonus lebaran dari office.

MEI :
Balik dari Medan diamanahkan jadi ketua program event Jamuan Raya dari office, berkawan baik dengan housemate dan juga sekali Officemate.

JUNI :
Sadness Month, saya pertama kali dapat surat cinta dari Top Management mengenai KPI kerja, belum lagi urusan hati berantakan, wajah breakout, berat badan naik drastis, habit tak baik, mulai banyak roadtour dari office keliling Malaysia

JULI :
balik ke titik awal lagi perbaiki semua, artikel cerita khusus ini ada di sini ya 


AGUSTUS :
Pola hidup sehat, memulai belanja bulanan berdua dengan Pija (housemate), rutin masak, naik gaji lagi (alhamdulilah), tugas baru dari office handle training untuk digital marketing, jadi tourguide nya Devi jalan-jalan di KL. Dapat bonus pembagian dari ofis, so I beli jam tangan untuk self reward. hahaha

SEPTEMBER :
Balik akvitas semula, planning untuk ambil cuti, liburan ke Bandung (sudah lama jadi bucket list), nulis blog lagi tentang travel. Libuiran dari ofis ke Melaka, banyak program ke luar kota di bulan ini.

OKTOBER :
Banyak training di ofis untuk pengusaha, hampir setiap minggu lembur/overtime demi sekantong ringgit. program besar dari ofis di Johor

NOVEMBER :
Prestasi kerja meningkat, ikut menemani boss ke station TV setempat, belajar lagi untuk mengisi training digital marketing, setiap minggu ada jadwal coaching dan appointment dengan pengusaha. diet ketat hanya makan buah dan jamu, bawa bekal makan.

DESEMBER :
MY MONTH YEAYYYY, hari ulang tahun, banyak rezeki, banyak yang ngasih hadiah dari boss, dari teman ofis, doa-doa dan lainnya, alhamdulillah, banyak program besar di 2 kota. My BAE datang ke KL, jadi guide dia belanja. 
Liburan keliling KL bersama ofismate ke tourism place dan naik MRT atau train lainnya.

Itu cerita tahun lalu, So, sekarang 2024 saya tak punya target yang tinggi, takut, maunya biasa-biasa saja, Sadar akan people come and go, tahu diri, mengenal diri lebih baik mungkin target saya hanya ingin bahagia saja. Hati yang penuh dengan rasa syukur dan juga seseorang yang penuh pengertian bisa diajak bicara sampai nyaman. 

Untuk karir, ya saya masih diperlukan di ofis ini ditahun ini, permit dan paspor di-renew, kalau boleh bapak juga tak perlu kerja lagi, rumah Medan juga beres. Manatau sudah bosan di negara tetangga ya balik pulang saja.

Yang terpenting adalah SEHAT lahir batin, WARAS dan BAHAGIA.


Lebih Tenang di 2024 Lebih Tenang di 2024 Reviewed by Ceritajalan.com on Januari 10, 2024 Rating: 5

2 komentar:

  1. Kak.. Bae apa?
    Btw bener.. yang penting waras dan bahagia. Kadang pengen hidup kayak air mengalir aja. Hahaha ternyata tak boleh. Tetep ada air bah menghampiri.
    Semangat kak

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.