5 Barang yang Selalu Ada di Tas






Tema kali ini tentang isi dalam tas, nihil kalau orang sekarang pergi tanpa membawa tas, nah kira-kira kalau bawa tas isinya apa saja ya,, malah ada list wajib benda yang harus selalu selalu di dalam tas.

5  barang yang selalu ada di tas saya sudah pasti ada tugasnya masing-masing secara dia selalu dibawa kemana-mana,  apalagi Handphone yang merupakan  separuh nyawa saya dan separuh lagi ada di dompet. Bagaimana pun wanita pasti tak lepas dari sebuah cermin, meskipun saya jarang sekali pakai bedak, tapi membawa compact powder , punya kegunaan double bagi saya,  misalnya bisa bercermin sambil  pakai bedak kalau merasa kucel. Kalau lipcream, saya memang  suka warna merah maroon dan berjenis  waterproof, warnanya bisa digunakan saat santai maupun acara resmi. Kalau tisu basah ya apalagi kalau bukan untuk menyeka kegiatan pembuangan air kecil di toilet, supaya jaga-jaga apabila bepergian dan tidak jumpa tisu di toilet umum, saya punya cadangannya.

HP xiaomi redmi pro 3 yang sangat saya cintai karna performanya, mau diganti sayang, karena belum ada bujet haha.
Berikut sedikit cerita dari barang-barang yang selalu saya bawa di dalam tas itu:

1. HP , apapun ceritanya handphone adalah benda canggih yang tak mungkin ditinggal saat kita pergi, apalagi fitur dan aplikasi yang ada di dalam hp juga membuat kita beraktifitas selalu, contohnya chatting, notifikasi media social, ngecek email, dan shelfie.

Sampai ada istilah Bangun pagi bukan langsung mandi tapi cek hp. Begitulah hp sudah mempengaruhi  hidup kita sedemikian besar, termasuk saya sendiri, yang sekarang menjadi seorang blogger, hape adalah media pekerjaan saya, tak ada sedikitpun jari saya terkadang berhenti mengetik, entah itu untuk chatting ataupun menulis ide di notes hp.


2. Bedak + cermin, untuk mengecek diri agar selalu tampil rapih di depan orang, biar tidak malu setelah makan manatau ada nempel cabe di gigi, juga untuk touch up apabila wajah kelihatan berminyak dan kusam.

3. Dompet, yaps dompet adalah benda wajib setiap insan manusia, karna dompet bukan saja tempat untuk menyimpan uang tapi juga untuk menyimpan kartu-kartu ajaib seperti ATM, kartu keanggotaan member apapun, dan kartu identitas.


4. Lipcream, lipstick berbentuk cream yang nyaman digunakan ke bibir, saya menggunakannya apabila dibutuhkan untuk touch up setelah selesai makan atau ingin mengubah warna tampilan bibir, selain itu lipcream yang saya bawa ini juga mempunyai fungsi sebagai blush on bagi saya. Multiguna, bukan.


5. Tisu basah, kegunaanya sangat banyak, terkadang bisa saja saya malas untuk mencuci tangan dan juga malas cuci muka  maka saya tinggal mengelap saja. Apalagi karena untuk mengelap wilayah pribadi kalau ditoilet umum, yang kadang kurang merasa bersih apabila dibasuh hanya dengan air saja.


Yah begitulah 5 benda wajib yang selalu ada di dalam tas saya.



Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan