Tips Memilih Jasa Pengiriman Cepat untuk Bisnis Online Makanan Anda

 


Masa pandemi merupakan peluang untuk sebagian masyarakat membangun bisnis online, karena banyak sekali bisnis offline yang gulung tikar, apalagi bisnis online dari bidang kuliner yang bahkan maju pesat.

Bisnis online pada dasarnya merupakan salah satu sumber penghasilan sampingan yang cukup banyak peminatnya, mulai dari anak muda sampai dengan orang dewasa banyak yang menggeluti usaha tersebut. Apalagi dari segi keuntungan cukup menjanjikan ditambah dengan modal awal yang arus Anda keluarkan juga tak begitu besar. Namun beberapa aspek juga penting untuk diperhatikan dalam menggeluti usaha tersebut, termasuk diantaranya adalah pemilihan jasa pengiriman cepat sebagai perantara Anda dengan konsumen.

Barang yang sudah dibeli secara online tersebut nyatanya memang butuh untuk dikirim secepatnya kepada pembeli. Apalagi jika seandainya kategori atau karakteristik barang tersebut termasuk yang rentan mengalami kerusakan, maka pengiriman hendaknya dilakukan secepatnya. Misalnya saja Anda yang menjual produk makanan, seperti diantaranya adalah frozen food maupun makanan homemade yang lainnya. tak dapat dipungkiri jika seandainya produk tersebut mudah sekali mengalami kerusakan jika tidak segera Anda kirimkan, itulah mengapa harus berhati-hati.



Berikut ini diantaranya tips memilih jasa pengiriman yang super cepat untuk bisnis toko online Anda, yaitu:

1. Perhatikan estimasi waktu sampai, pada dasarnya setiap layanan pengiriman paket ini memang memiliki estimasi waktu sampai yang berbeda-beda, ada yang lebih cepat dibandingkan dengan yang lain karena armadanya banyak, kurir juga selalu ontime dalam mengambil barang serta untuk pelanggan mereka juga sudah banyak, sehingga sekalinya paket sudah diserahkan, maka nantinya akan langsung diberangkatkan ke alamat yang dimaksud, inilah yang penting untuk dipilih, apalagi bagi Anda yang menjual usaha makanan.

2. Lihat pilihan tipe pengiriman, dari beberapa perusahaan atau jasa kirim pastinya mereka memiliki beberapa tipe pengiriman barang, contohnya ada yang someday yaitu dengan jaminan hari itu saja barang akan langsung diterima oleh konsumen, namun juga ada yang reguler dan harus mau menunggu sampai berhari-hari agar paket bisa sampai ke rumah. Kenali karakteristik barang yang dikirim, untuk produk makanan misalnya maka yang paling tepat adalah pengiriman someday yang super cepat.

3. Standar tarif, berbicara mengenai tarif pastinya setiap perusahaan punya kebijakan masing-masing, namun juga tak dapat dipungkiri jika Anda tentunya ingin yang terjangkau bukan. Untuk itu maka bisa banding-bandingkan terlebih dahulu. Namun pada dasarnya untuk pengiriman super cepat atau express memang harga tarifnya lebih mahal dibandingkan yang reguler.

4. Pilihlah yang memberikan kemudahan tracking untuk mengecek posisi paket Anda tersebut, sehingga perusahaan atau jasa pengiriman tersebut hendaknya memiliki fasilitas yang dapat digunakan oleh konsumen mereka dalam melakukan tracking.

Pilih yang terbaik seperti dari TrawlBens, banyak pemilik usaha toko online pengiriman cepat dan murah yang bekerjasama dengan mereka, karena puas dengan layanan yang diberikan dan harganya juga terjangkau. Sehingga tak perlu ragu untuk ikut menggunakannya.


Tips Memilih Jasa Pengiriman Cepat untuk Bisnis Online Makanan Anda Tips Memilih Jasa Pengiriman Cepat untuk Bisnis Online Makanan Anda Reviewed by Ceritajalan.com on Oktober 17, 2021 Rating: 5

8 komentar:

  1. Kalo bisnis makanan online sudah pasti lah harus pake sameday nih kak.
    Jadi teringat si kakak yang pernah kirim makanan ke luar pulau ternyata gitu sampe udah basi. Huaaaaa sayangnya

    BalasHapus
  2. Ekspedisi baru ya ini? Makin banyak sekarang jasa antar kurir ya. Lumayan ya banyak pilihan untuk makanan. Kadang kalau pake ojol semisal lokasinya jauh sekali, ongkirnya mahal ya kannn. Pake kurir lokal ini lebih terjangkau ongkirnya jadinya

    BalasHapus
  3. Saya juga masih belajar nih terkait dengan jasa pengiriman yang beginian.Bisalah nih menjadi referensi dalam pemilihan ekspekdisi yang akan hendak dipilih nantinya untuk bisnis saya.

    BalasHapus
  4. Setuju dengan yang Eci tuliskan, kalau jasa pengiriman yang memudahkan penggunanya melacak keberadaannya kan enak ya,, jadi tahu semisal sedang berada di mana, tinggal pakai jasa pengiriman cepat Trawlbens ini ya, noted.

    BalasHapus
  5. Trawlbbens ini untuk pengiriman dalam kota sajakah?
    Atau bisa luar kota juga?

    BalasHapus
  6. Baru dengar nih ekspedisi Trawlbens ini, enak juga ya kak klo ekspedisinya tersebar di mana2 aja, kirim2 barang dan makanan jadi mudah ya :)

    BalasHapus
  7. baru aja kenak masalah pengiriman ampe 10 hari..
    Trawlbens ni br tau, wahh mantabs makin banyak pilihan hehehe

    BalasHapus
  8. Ditempat kami jasa seperti ini masih jarang di gunakan org entah kenapa, sebenarnya si manfaatnya bnyak sprti wktu kita tdk hbis di tempat antrian pada saat memesan makanan.

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.