Daftar Mudah Untuk Belajar di Kelas Online Skill Academy

Masih ingatkah kalian dengan "kartu prakerja" yang dikeluarkan oleh pemerintahan presiden Jokowi. Nah di masa pandemi ini, kartu sakti tersebut banyak menyedot perhatian masyakat apalagi yang belum mendapatkan pekerjaan. Naiknya minat atensi masyarakat terhadap kartu tersebut juga menaikkan minat mereka terhadap pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan pemerintah baik luring maupun daring. Dikarenakan pandemi membatasi gerak masyarakat, maka pelatihan daring pun menjadi solusi. Nah, pelatihan daring yang resmi menjadi mitra pelatihan digital yang menyediakan kelas, kursus, seminar dan peningkatan kompetensi keahlian yang baik, apalagi kalau bukan Skill Academy.

Skill academy, platform pelatihan no 1 di Indonesia adalah tagline utama dari websitenya,  merupakan program yang diinisisasi oleh Ruangguru ini menyediakan berbagai kelas online, training, seminar, mentoring, pengembangan diri bahkan persiapan prakerja. 

Kelas-kelas yang disediakan akan diajar atau dimentori oleh orang-orang yang berpengalaman juga ahli dibidangnya. Apalagi setelah kelasnya selesai selalu memberikan sertifikat yang mungkin nanti akan berguna bagi para peserta. Para mentor/instruktur terpercaya ini siap membimbing para mahasiswa, first jobber, maupun profesional yang ingin meningkatkan kualitas diri. Dikembangkan oleh teknologi mutakhir dari Ruangguru, penyedia layanan pendidikan terbesar di Indonesia.

Tingginya persaingan menuntut kualitas diri secara individu dan professional. Terbatasnya waktu dan tempat menjadi kendala bagi orang yang ingin belajar secara offline, Skill Academy hadir memberikan solusi untuk meningkatkan keahlian, baik itu softskill maupun hardskill yang dibutuhkan pada era teknologi 4.0.

Skill academy menyediakan kelas dari mulai bisnis, kebutuhan professional sampai hobi, baik yang menghasilkan produk atau jasa. Kelas online tentang keterampilan juga disediakan dengan harga yang terjangkau dan tetap disampaikan oleh pemateri yang handal. Tak dipungkiri Skill Academy memungkinkan siapa saja untuk berani maju dan bersaing karena perkembangan skill dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

website skill academy lewat smartphone

Kelebihan Skill Academy Dengan Platform Pelatihan Lainnya

1. Belajar dari Mentor yang Luar Biasa

Mentor/guru/instruktur/pelatih atau praktisi terbaik dari seluruh Indonesia yang siap membantu dengan kelas-kelas berkualitas. Siap membimbing untuk kesuksesan dengan memaksimalkan kemampuan kompetensi kamu.

2. Pengalaman Belajar yang Luar Biasa

Dengan video singkat 3-10 menit sistem microlearning, memudahkan kamu memahami pelajaran, serta rangkuman menarik dalam bentuk infografik. Akses seumur hidup ke video kursus dari instruktur terbaik, pembelajaran menyesuaikan tingkat kemampuan kamu, mulai dari pemula hingga mahir serta rekomendasi materi khusus sesuai tingkat kemampuan.

3. Harga Terjangkau untuk Kualitas

Kualitas pengajaran terbaik dengan harga terjangkau, selain mendapatkan akses ke kursus yang telah dibeli, kamu juga akan mendapat post test setiap  kursus dan sertifikat penyelesaian secara GRATIS.

4. Belajar di mana pun kamu mau

Belajar di mana pun dan kapan pun kamu mau, lebih fleksibel bisa di akses lewat PC/laptop atau smartphone, cocok untuk kamu yang punya mobilitas tinggi, wah bisa disambi nge-job part time nih.

aplikasi skill academy download dari playstore

Cara Mudah Daftar Kelas di Skill Academy

Untuk mengikuti pelatihan online bersertifikat di Skill Academy, caranya cukup mudah. Kalian harus daftar di website (dari PC maupun HP) atau aplikasi Skill Academy by Ruangguru (download dari Playstore atau Appstore), lalu isi data bisa melalui akun google maupun medsos kalian, setelah terdaftar, langsung konfirmasi dari email, dan kamu siap memilih kelas-kelas yang tersedia, klik kelas yang dinginkan, lalu ke pembayaran. Jangan lupa cek-cek akun apabila kamu mendapat voucher ya, lumayan bisa dipergunakan untuk ambil kelas lagi. Yuk segera masuk kelas. Dapat ilmunya, mudah dapat kerjanya.

Salam.







 


 

Daftar Mudah Untuk Belajar di Kelas Online Skill Academy Daftar Mudah Untuk Belajar di Kelas Online Skill Academy Reviewed by Ceritajalan.com on Februari 10, 2021 Rating: 5

14 komentar:

  1. Mba Desy... ikutan kah kelas skill academy ini?
    Kelas yang mana ya?
    Asyik tak belajarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan awq blom pernah ikut kk, kalaupun ada masih dipilih mana kelas yg sesuai dgn kebutuhan saat ini.

      Hapus
  2. Dulu pernah ikutan kelas academynya nih. Yang kebetulan Rp. 0. Lumayanlah, dapat pengetahuan dapat pengetahuan baru ya kan. Dan kalau dilihat-lihat memang bagus banget dari materi pembelajarannya. Bahkan sampai ke video pembelajaran.

    BalasHapus
  3. Awak udah ubek-ubek skill Academy tadi di handphone. Kelas buat Prakerja lengkap juga nih. Ada mulai bisnis, pemasaran, teknologi bahkan untuk kita para blogger ada banyak kelas yang cocok ya kak. Harganya juga banyak potongan.

    BalasHapus
  4. Dari kemaren-kemaren mau daftar skill academy belum jadi nih. Padahal ikut kelasnya juga fleksibel kan, bisa menyesuaikan dengan waktu kita juga. Ntar intip-intip lagi deh.

    BalasHapus
  5. Kemaren sempet ikut 1 kelas gratis skill academy dan itu puas banget rasanya dapet ilmu tentang public speaking. Pengen ambil kelas lagi untuk nambah skill. Mereka juga lagi buka program beasiswa untuk skill academy, jadi bisa akses kelasnya secara gratis.

    BalasHapus
  6. Paling senang kl dapat vocer ya Ci... Bs digunakan utk beli kelas lg, kan kelas² di Skill Academy menarik semua tuhh keren...

    BalasHapus
  7. Banyak ya kelasnya dan bisa diputar ulang videonya kalau kita belum mengerti materi pelajarannya..

    BalasHapus
  8. Jangan lelah untuk belajar. Gitu kan ?

    BalasHapus
  9. Ini program baru/khusus dari Ruangguru, ya? Aku kudeeet. Hehehe setauku Ruangguru cuma buat dedek-dedek imut sekolahan.

    BalasHapus
  10. pengin kursusu sukses jualan di ecommerce. Pengin banget bisa jualan dan laris, tapi ya itu. masih maju mundur

    BalasHapus
  11. Sekarang makin mudah aja untuk meningkatkan skill, cukup daftar online sudah bisa ikut kursus yang tentunya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  12. Kursus jaman sekarang online semua ya
    Wlopun online, kualitasnya gak diragukan apalagi kalau kursusnya di skill academy

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.