Mau Umroh Murah? Umroh.com Solusi Perjalanan Umroh Anda

www.umroh.com


Biasanya, banyak orang yang akan melaksanakan ibadah umroh namun harus menuju ke kantor pendaftaran. Umroh.com merupakan marketplace yang menyediakan layanan untuk membantu perjalanan ibadah umroh anda. Umroh menjadi salah satu perjalanan yang paling banyak dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia.
Bukan hanya bagi para orang tua saja, melainkan millenials juga sangat menginginkan bisa menjalankan ibadah umroh. Namun, jangan sampai sembarangan dalam memilih biro perjalanan. Karena, akan berpengaruh pada perjalanan ibadah umroh yang anda lakukan. Dengan menggunakan layanan umroh.com, anda bisa menemukan biro perjalanan yang berkualitas.
Banyak sekali kasus penipuan yang terjadi sampai saat ini. Dengan mengatas namakan biro perjalanan, mereka mengambil hak yang bukan seharusnya. Tentunya, ini sangat melukai hati para calon jamaah. Untuk itu, umroh.com berusaha untuk bisa membantu mencegah terjadinya penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan.
Kholifah Nuzulia Firdausy selaku Head Of Commercial serta founder umroh.com, mengatakan bahwa pihaknya hadir sebagai solusi untuk permasalahan saat ini. Terutama, untuk maraknya penipuan yang terjadi pada perjalanan ibadah umroh.
“ Kami hadir sebagai solusi dari berbagai permasalahan yang muncul. Seperti beberapa tahun yang lalu banyak sekali biro perjalanan yang tidak melakukan keberangkatan ibadah umroh. Di Umroh.com kami membuat sistemnya. Kemudian, saling membantu dari sisi jamaah dan biro perjalanan umroh untuk bisa percaya satu sama lainnya.” Ujar Lia.
Saat ini, umroh.com telah bekerjasama dengan lebih dari 100 biro perjalanan yang telah tersertifikasi oleh kementerian agama. Jadi, tidak perlu diragukan lagi mengenai kualitasnya dalam melakukan perjalanan ibadah umroh. Semuanya akan sangat terjamin keamanan dan membuat perjalanan ibadah umroh menjadi lebih menyenangkan.
Dengan melakukan pemesanan melalui umroh.com, maka anda tidak perlu bingung dan khawatir. Karena, semua uang yang anda lakukan transfer tidak langsung dialihkan ke biro perjalanan. Seperti marketplace pada umumnya, uang yang dikirimkan akan disimpan terlebih dahulu. Nantinya, dari pihak biro perjalanan harus melakukan konfirmasi kepada calon jamaah umroh.
Apa saja konfirmasi yang diberikan? Bisa berupa kode tiket pesawat, visa dan jadwal kepastian keberangkatan. Jika semuanya konfirmasi tersebut telah diberikan, maka calon jamaah mendapatkan kepastian keberangkatan. Bila tidak, akan dialihkan ke travel agent yang lain atau bisa dilakukan refund pembayaran.
Lia juga mengatakan, bahwa biro perjalanan harus menerbitkan Passenger Name Record setelah 2 minggu jamaah melakukan pembayaran muka. Kemudian, umroh.com hanya menampilkan paket umroh dengan harga minimal Rp. 20 Juta per orang. Hal ini untuk menghindari adanya paket umroh dibawah harga normal.
“ Harga yang tertera di umroh.com sama seperti harga publish di biro umroh. Hanya saja, kami setiap bulan selalu ada cashback serta promo lainnya. Sebagai contoh, untuk Rp. 20 juta pembayaran maka bisa berpotensi mendapatkan cashback Rp. 1 Juta. Jamaah juga bisa mendapatkan paket data internet gratis selama menjalankan ibadah umroh. “ Ujarnya.
Umroh.com menyediakan website dan aplikasi berbasis Android untuk membantu menerapkan marketplace yang memudahkan dalam melakukan pemesanan. Sudah ada banyak sekali paket yang aktif dan bisa dipilih oleh para calon jamaah. Terdapat banyak pilihan paket menarik sesuai dengan yang diinginkan.
Serta, banyak sekali promo menarik yang bisa anda dapatkan. Jadi, selalu pastikan anda melakukan pendaftaran keberangkatan ibadah umroh melalui umroh.com. Dijamin, semua proses yang dilakukan cepat,aman dan berkualitas!
Mau Umroh Murah? Umroh.com Solusi Perjalanan Umroh Anda Mau Umroh Murah? Umroh.com Solusi Perjalanan Umroh Anda Reviewed by Ceritajalan.com on Februari 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.