Info Harga dan Spesifikasi Toyota CHR Hybrid 2019


https://auto2000blob.azureedge.net/auto2000blob/wp-content/uploads/2019/04/AUTO2000-16-APRIL-LAUNCHING-TOYOTA-C-HR-HYBRID.jpg



Seperti terlihat di auto2000.co.id, Toyota Chr Hybrid merupakan kendaraan semi listrik yang memiliki model konfigurasi dengan mesin kombinasi. Harga mobil ini sesuai dengan spesifikasi Toyota Chr Hybrid yang memang keren.

Dalam pengembangan pasar maupun di industri kendaraan listrik pada sektor otomotif nasional, Toyota Chr Hybrid memberikan dampak yang positif. Harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp 523.000.000 dengan tipe warna tunggal. Sedangkan untuk warna ganda lebih mahal, yaitu selisih Rp 1.500.000.

Sebagai bengkel resmi Toyota yang sudah terpercaya, Auto2000 menjadi dealer yang menawarkan berbagai ragam jenis mobil keluaran terbaru. Termasuk mobil Chr Hybrid yang sudah dilengkapi dengan mesin yang handal. Selain itu spesifikasi Toyota Chr Hybrid yang ditanamkan di dalamnya siap memanjakan para pengemudinya.

Apabila Anda tertarik untuk melakukan pembeliannya, maka Anda dapat melihat spesifikasi Toyota Chr Hybrid yang ada di bawah ini, yaitu:
Toyota Chr Hybrid sudah dilengkapi dengan mesin Atkinson cycle 1,8 liter dan bekerja secara sistemik maupun permanen melalui magnet motor generator.
Bagian tenaga mesin dasarnya hanya 100 PS.
Bagian velgnya dibuat lebih dinamis, yaitu dilengkapi dengan palang cabang two tone yang tersusun di velg alloy.
Ukuran velg yang digunakan yaitu R17 215/60.
Toyota Chr Hybrid dilengkapi dengan rear combi lamp dan lampu utama.
Memiliki konsep against stereotype yang membuat pengendaranya merasa lebih nyaman.
Dilengkapi dengan steering switch dan AC yang ada di bagian konsol tengah.
Spesifikasi Toyota Chr Hybrid selanjutnya yaitu kabinnya didominasi dengan warna licorice brown dan black serta di padukan dengan kulit warna hitam.
Toyota membekali nya dengan mesin 2ZR-FXE 1,798 cc dan dipadukan dengan hybrid sinergi drive yang dapat menghasilkan tenaga hingga 100 ps.
Untuk segi keamanannya, dilengkapi dengan fitur Impact Absorbing Structure, ABS, 7 SRS Airbag, EBD, Vehicle Stability Control, BA, Hill-Start Assist dan Traction Control.

Bagi Toyota Chr Hybrid, efisiensi menjadi hal yang sangat penting. Hal ini disebabkan karena adanya parameter pada konsumsi bahan bakar yang menjadi penekanan utamanya. Spesifikasi Toyota Chr Hybrid ditambahkan dengan sumber daya listrik yang disebut sebagai baterai nikel metal hydride.

Ada 6 pilihan warna Toyota Chr Hybrid yang dapat Anda lihat di Auto2000.co.id, yaitu seperti warna white pearl, metal stream, blue metallic black roof, black attitude, red mica black roof maupun radian green black roof. Dengan spesifikasi Toyota Chr Hybrid yang ditawarkan, pilihan warna yang dapat dipilih Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera.

Jika Anda sudah mengetahui Spesifikasi Toyota Chr Hybrid yang ada di atas, tidak lengkap rasanya jika Anda tidak mengetahui harga yang ditawarkan. Untuk mengetahuinya, simak daftar harga yang ditawarkan oleh Auto2000, yaitu:
Combustion Engine Single Tone dibanderol dengan harga Rp 493.350.000.
Combustion Engine Two Tone dibanderol dengan harga Rp 494.850.000.
Hybrid Single Tone dibanderol dengan harga Rp 523.350.000.
Hybrid Two Tone dibanderol dengan Rp 524.850.000.

Spesifikasi Toyota Chr Hybrid dengan harga yang ditawarkan pun sangatlah sesuai. Apalagi sudah ada Auto2000 yang siap melayani Anda yang ingin membeli mobil Chr hybrid ini. Dengan begitu, Anda akan begitu mudah untuk mendapatkan pelayanan terbaik mengingat dealer Toyota ini tersebar di seluruh Nusantara.

Ya, memiliki Toyota CHR Hybrid kini sudah bisa Anda lakukan di tahun 2019 ini. segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat untuk melihat langsung unit mobil ini dan melakukan booking order.

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan