,

Spesifikasi dan Desain Toyota All New Camry yang Makin Keren

https://auto2000blob.azureedge.net/auto2000blob/wp-content/uploads/2013/04/fit4.jpg
Interior dalam mobil Toyota All New Camry


Toyota sukses merilis Toyota All New Camry sebagai mobil sedan keluaran terbaru. Sebagai mobil keluaran baru, sedan ini adalah generasi ke 8 yang dilahirkan menggunakan platform terbarunya, yaitu menggunakan TNGA atau Toyota New Global Architecture. Seperti terlihat di web auto2000.co.id, tampilan kerennya sungguh menggoda dan bahkan menggairahkan siapapun untuk memilikinya.
Toyota All New Camry seringkali dijadikan sebagai mobil pilihan oleh para pejabat, eksekutif muda, pebisnis maupun pengusaha. Jika Anda berkunjung di dealer Auto2000, maka Anda akan menemukan 3 pilihan yang berbeda, yaitu tipe 2.5 G A/T, 2.5 Hybrid A/T maupun 2.5 V A/T.

Konsep terbaru yang ditawarkan oleh Toyota All New Camry sedikit aggressive, smart dan juga confidence. Tampilan terbaru dari mobil All New Camry datang dengan 3 kelebihan, yaitu mempunyai lower center gravity lebih baik dan lebih rendah, suspensinya lebih nyaman, dan mesin model hybrid.
Anda bisa mengetahui spesifikasi maupun tampilan langsung Toyota All New Camry melalui Auto2000 terdekat. Sebelum itu, Anda pun bisa secara puas melihat tampilannya dengan mengakses Auto2000.co.id.

Mengenai tampilan spesifikasi dan desain Toyota All new Camry yang semakin keren, berikut ini penjelasannya.
Toyota All new Camry mempunyai dimensi panjang mencapai 4.885 dengan lebar 1.840 mm dan dengan tinggi mencapai 1.445 mm.
Bagian wheelbase mencapai 2.825 dan lebih panjang 50 mm dari sebelumnya. Hal inilah yang menjadikan kabin terasa lebih luas.
Bagian lampu belakang dan depan dilengkapi dengan LED.
Dilengkapi dengan Head unit touch screen mencapai 9 inci dengan pengaturan seperti menu, ac digital maupun entertainment.
Sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti VSC, airbag sebanyak 7 buah, brake assist, rear cross traffic alert, ebd, kamera belakang, sensor bagian belakang dan samping serta blind spot monitoring.
Toyota All new Camry untuk tipe G dibanderol dengan harga Rp 613.300.000. sedangkan untuk tipe V dibanderol dengan harga Rp 646.600.000 dan untuk tipe hybrid dibanderol dengan harga Rp 806.600.000. Informasi harga tersebut sesuai yang ada di auto2000.co.id. Anda pun bisa langsung datang ke dealer Auto2000 terdekat untuk mencari penawaran khususnya.

Ada 3 mode dalam berkendara yang ditawarkan oleh Toyota All new Camry, yaitu seperti sport, eco dan juga mode. Perubahan yang dapat dilihat tidak hanya dari segi eksterior nya saja, akan tetapi bagian interiornya pun juga ikut mengalami perubahan yang lebih segar dan lebih menggairahkan.

Selain mengetahui banyak hal seputar Toyota All new Camry, melalui Auto2000.co.id Anda pun bisa mengetahuinya beberapa ulasan berikut:

1. Bagian Impresi Eksterior memberikan karakter yang kuat
Karakter yang kuat bersumber pada platform TNGA. Dibalik karakternya sebagai mobil yang agresif, Toyota All new Camry juga terlihat lebih elegan ketika sedang dipandang. Lampu bagian depan dilengkapi dengan LED DRL.

2. Impresi Interior dengan bahan kulit
Bagian interior yang bahan kulit berwarna hitam yang melebur pada seluruh bagian interior dari mobil Toyota All new Camry.  Hal menarik pada bagian mobil yaitu pada bagian dashboardnya. Karena menggunakan konsep TNGA, maka tampilan mobil ini semakin mantap.
Jika dibandingkan dari tampilan sebelumnya, Toyota All New Camry memiliki tenaga yang jauh lebih tinggi, yaitu 12,7%. Bagian kesenyapan pun juga bisa dirasakan ketika sedang menyalakan AC dalam kabin. Sedangkan posisi baterai juga sudah disetel ulang pada bagian belakang.
Tak sabar untuk memilikinya? Bisa coba untuk langsung lakukan booking dengan menghubungi dealer auto2000 terdekat. 

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan