Manfaat Krim Serbaguna untuk Pria Maupun Wanita



Produk kecantikan bisa berupa perawatan kulit yang sekarang ini sering ditemui di berbagai toko maupun warung. Tidak salah jika produk perawatan kulit menjadi produk yang dicari oleh masyarakat umum, karena masyarakat diseluruh dunia sudah menggunakan Cream serbaguna ini sebagai cara menjaga kulit agar tetap lembut dan terawat baik.

Salah satu produsen yang menciptakan krim serbaguna tersebut adalah Nivea. Jika kamu ingin mengetahui banyak tentang produk ini, kalian bisa berkunjung langsung ke https://www.nivea.co.id

Krim serbaguna ini bisa digunakan seperti dibawah ini:

• Sebagai Lotion Pelembap Kulit
Tidak hanya digunakan di bagian tubuh saja, jika kamu oleskan krim ini ke kaki dan menggunakan kaus kaki pada malah hari sebelum terlelap tidur, keesokan harinya permukaan tumit Anda akan menjadi lembut. Jika digunakan untuk kulit tangan yang kering, bisa juga bermanfaat untuk krim tangan agar halus dan lembab.

• Sebagai Krim Wajah
Kandungan krim serbaguna yang lembut dan tidak menstimulasi, maka produk ini bisa digunakan ke wajah. Cara penggunaannya adalah, oleskan terlebih dahulu ke tangan. Nah, suhu tangan kamu sekalian membuat krim serbaguna ini melebar, selanjutnya oleskan langsung ke wajah. Sebaiknya, krim serbaguna ini digunakan sebelum tidur dan sebelum beraktivitas agar memberikan hasil yang optimal.

• Sebagai Krim Cukur
Sewaktu pria mencukur kumis atau jenggot pasti memerlukan krim agar tidak menyebabkan luka. Menggunakan krim ini dimaksudkan untuk menstimulasi permukaan kulit. Kandungan lanolin berkhasiat menyamakan kulit wajah pria ketika bercukur.

• Sebagai Pelembap Bibir
Hasil dari ujicoba membuktikan kalau krim ini bisa digunakan untuk anak kecil hingga orang dewasa. Selain itu, krim ini bisa kamu gunakan sebagai krim pelembap bibir dengan mengoleskan tipis dan ratakan sehingga kerutan bibir (atau bibir yang terlihat retak) akan hilang.

• Sebagai Pembersih Makeup/Makeup Remover
Krim ini menggunakan formula berupa water in oil atau minyak yang membungkus cairan, sehingga ketika kamu lupa membawa pembersih makeup saat pergi, silakan oleskan krim ini selama 1-2 menit. Langkah selanjutnya adalah membasuhnya dengan air bersih. Hasilnya adalah, makeup akan hilang/bersih serta kulit yang lembut.

• Sebagai Krim Penghilang Stretch Mark (Selulit)
Bagi seorang perempuan hamil, kulit di bagian perut, paha, dan payudara bawah akan mudah timbul selulit. Krim ini bisa digunakan sebagai produk perawatan kulit bagi wanita hamil sesudah melahirkan. Penggunaan sebaiknya dilakukan di awal hamil dan dilakukan secara rutin.

Baiklah sekian pemaparan dari manfaat krim serbaguna tersebut.  Semoga bermanfaat.

Share:

9 comments:

  1. Wah keren yaa .., ternyata krim dari brand jadul dan tetap bertahan sampai sekarang ini, punya segudang manfaat.

    Kirain selama ini fungsinya cuma buat melembabkan kulit, loh ...


    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  2. Baru tau ternyata bisa jadi make up remover juga, selama ini ku pikir cuma bisa jadi pelembap aja :)

    ReplyDelete
  3. Saya baru tahu dong ternyata Nivea Creme itu bisa untuk pria maupun wanita ya :)
    Kayaknya saya belum pernah nyobain Nivea Creme ini, mau deh nyobain, lumayan banget 1 produk manfaatnya banyak dan bisa dipakai buat pak su juga buat cukur kumis hahahah :)

    ReplyDelete
  4. Kemarin aku punya yg Nivea Creme ini, pakenya cuma untuk di tangan aja sih aku hehe blm pernah coba pakein ke wajah

    ReplyDelete
  5. Wah Nivea Creme multifungsi banget ya beb, jadi penasaran dengan produk ini

    ReplyDelete
  6. Nivea ini produknya emang banyak yang bisa digunakan sama cewek maupun cowok jdai semacam serbaguna gitu. Multifungsi

    ReplyDelete
  7. Iya nih produknya Nivea emang serbaguna banget. Aku sendiri lebih banyak pakai sebagai pelembab

    etherealpotato

    ReplyDelete
  8. Aku jg punya produknya cm krn kurang tau kegunaannya jadi aku ga pake.. Ternyata manfaatnya banyak ya 😍

    ReplyDelete
  9. Ini krimnya praktis ya. bisa dipakai untuk semua. Akunkemarin juga beli bundling Nivea dapet krim ini dan setelah baca review ini jadi makin penasaran coba😊

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan