Coffeenatics, Tempat Ngopi Cantik Ditengah Kota Medan



Saat itu kota Medan sedang dalam minggu yang hectic tepat pada persiapan orang-orang yang ingin merayakan imlek, tanggal 5 februari kota mendadak  sepi, mereka pada kemana? jawabannya adalah cuti, rata-rata liburan karena tanggal merah dan harpitnas (hari kejepit nasional) yang selalu dimanfaatkan sebagian masyarakat kota Medan untuk pergi keluar kota, rasanya ingin seperti ini setiap hari tanpa kemacetan, kebetulan suami saya offday dan kami ingin ngopi cantik disekitaran pusat kota Medan, yah kami memlilih ke coffeenatics.

Merupakan coffeehouse dipusat kota Medan, dengan bangunan 2 lantai yang didekor senyaman mungkin dengan banyak tanaman hijau ini, ternyata lebih menjual suasana dan biji kopi blend tentunya, juga berlokasi pas di depan SMAN 1 Medan.

Untuk menunya, karena kami bersantai saja pada sore hari, cukup memesan 2 minuman, saya sendiri memilih teh strawberi dan si abang kopi cappucinno. Sambil mengobrol santai dan memainkan gadget masing-masing saya mencoba berkeliling kafe ini sambil melihat-lihat keseluruh ruangan, ya tipikal kafe hype urban di kota besar, mereka menawarkan suasana santai dan tenang, tempat ini begitu eksklusif bagi para penggemarnya, apalagi ketika saya melihat ke lantai 2, ada  salah satu spot foto yang bagus dan pencahayaan yang pas di sore hari kalaupun malam tetap ada lampu diatasnya.

Untuk rasanya, ya standart kafe, penyajian serta wadah penyajiannya classy dan apik untuk minum santai. Kalaupun untuk harga, saya sih merasa ini kemahalan tapi kalau menyesuaikan suasana yang ditawarkan ya cocok juga apalagi, kafe ini pas untuk pertemuan bisnis. Dengan alunan musik mendayu, fresh. Saya sendiri merasa nyaman.

tamu didepan meja kami


memilih duduk di outdoor karena si abang merokok


papan nama kafe
jadwal kafe terletak pas didepan pintu kaca indoor
jejeran kopi blend, racikan kopi dari berbagai belahan dunia

para bartender dan waittres yang siap siaga.
salah satu jenis snack yang tersedia di kafe

Ada juga cemilan yang menemani minum kopi, cake or snack.





Dibawah ini ada contoh beberapa menu dan harga yang diterakan pada book menu dari kafe tersebut.

lihatlah barisan menu dan angka disebelahnya, belum termasuk pajak looo.
menu makanan random, ada western juga indonesia






berbagai penghargaan untuk kopi dari kafe ini
sudut manis sebelum naik tangga ke lantai atas.


lantai 2 sebelah kanan langsung ada barisan kursi kayu serta meja yang cantik dan bersih.

sangat homey

hanya ada 1 meja yang terisi tamu di lantai atas, bisa digunakan untuk meeting khusus

ini adalah salah satu spot favorit saya, sayang tak ada orang yang mau memfotokan saya disitu.

foto dari atas tangga begitu sampai di lantai 2.


Baiklah itu saja ulasan saya mengenai kafe ini, untuk lebih lanjutnya silahkan rasakan sendiri pengalaman ngopi cantik di "kedai kopi" ini. Terimakasih.




























Share:

11 comments:

  1. Book menu-nya unik ya, Kak. Gimana gitu hehehe. Suasana di dalam kafenya juga nyaman, bikin betah, dari foto-foto yang diposting.

    ReplyDelete
  2. Wah kayaknya kalo ke Medan wajib kesini ya

    ReplyDelete
  3. Instagramable banget ini kak tempatnya. Bisa jd rekomendasi nih pas ke Medan~♡

    ReplyDelete
  4. Wah kepengen ih aku jalan jalan ke medan jadinya. Btw tempatnya kelihatannya super cozyyy ihhh

    ReplyDelete
  5. Tempatnya kayaknya nyaman banget, cakep juga buat foto2. Semoga kapan2 bisa main ke Medan.

    ReplyDelete
  6. Medan makin banyak lokasi tempat nongkrong yang asik ya kak. Cakep banget tempatnya.

    ReplyDelete
  7. Wah bisa buat rekomendasi nih klo ke medan 😍😍

    ReplyDelete
  8. Cozy banget tempatnya cocok buat kita2 yg demen nyari inspirasi

    ReplyDelete
  9. Nyaman banget yah beb cafe nya, ada smooties banana jadi pengen hahahah

    ReplyDelete
  10. tempatnya keliatannya lumayan kece nih, harganya juga standar kafe sih yaa.. di Bandung juga lagi banyak kafe2 bermunculaan..

    ReplyDelete
  11. Cafenya kayak cozy gitu ya beb, harganya terjangkau juga:D

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan