,

Review Liquid Eyeliner Lakmé



Setiap perempuan berumur 20an sekarang, pasti sudah tahu cara menggunakan dan memakai makeup sehari-hari dengan gaya andalan sesimpel mungkin, walaupun yang paling sederhana area bibir dan mata adalah fokus utama. Tatkala ingin merubah sesuatu yang ingin menjadi sesuatu yang beda, maka mata adalah point of view, saya sendiri mata adalah konsen utama dalam bermakeup dan bibir tentunya, untuk hal ini, saya punya mata yang luamayan agak lebar berbentuk oval dan punya double lid, jadi saya sangat bersyukur diberikan Tuhan dengan fisik seperti itu, tapi saya adalah pengguna kacamata aktif, bagaimana menyiasati wajah berkacamata tapi ingin menampakkan riasan mata?


Lakme Absolute Reinvent Gloss Artist Liquid Black Eyeliner

Adalah eyeliner, sang pembantu menonjolkan garis mata saya agar nampak tegas dan merubah tampilan saya, ada banyak style dalam tampilan memakai eyeliner, saya pribadi pernah menggunakan gaya cat eyes, wing liner dan lurus saja, nah untuk memakai eyeliner yang rata-rata berwarna hitam itu saya harus memilih produk atau brand yang memang sesuai dengan kebutuhan saya yang cepat dan rapih dalam sekali usapan, ada banyak jenis bentuk eyeliner ada cair/liquid, ada gel, dan pencil saya pernah mencoba ketiganya dengan banyak brand, tapi setelah sekian banyak produk dan brand dicoba, saya terpatok pada brand baru di dunia per-makeup-an yaitu brand Lakme dan eyeliner liquid black adalah pilihan saya, saya cukup puas dari segi kualitas, aplikasi dan made in Germany. Mudah digunakan dan mudah dibeli lewat website dimanapun.


Saya pakai eyeliner dari Lakme.




Kelebihan Eyeliner Cair dari Lakme

1. Kemasan simple dan lux berwarna hitam, gagang botol panjang dan kuas presisi
2. Aplikasi mudah dan satu garis sudah tune-up dan cepat kering, tahan lama, waterproof
3. Tidak membuat iritasi, tidak gatal dan tidak smudge dimata
4. Expired date sampai 2 tahun


Kekurangan dari Eyeliner Liquid Lakme

1. Isi terlalu sedikit hanya 2,5 ml
2. Kemasan kecil, no box
3. Harga yang lumayan Rp. 120.000


Cara pakai : kocok dahulu botol, akan seperti ada bola didalam botol yang akan mengeluarkan bunyi ketika dikocok, keluarkan kuas dan langsung pulaskan ke mata dari sudut terluar dulu biar rapih, lalu ulangi sampai sesuai keinginan,

NB : produk ini bisa dibeli diwebsite atau langsung ke counter kosmetik yang ada dikotamu
NBB : tidak disarankan untuk yang belum pernah pakai eyeliner sama sekali, untuk first user anda sebaiknya pakai yang dalam bentuk pencil atau gel dahulu. Kalau pakainya berantakan harus dihapus dengan eye remover.


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan