Games Seru Untuk Anak : Money Games.



"APA!! Money Games?"
Tenang dulu. Ini bukan Money Games yang melibatkan hal negatif seperti 'money laundry' dan lain-lain ya.

Yang namanya games untuk anak-anak saat ini, pastilah banyak sekali pilihannya tapi apakah semua games tersebut bermanfaat bagi masa depannya, atau hanya membuatnya ketagihan bermain lalu menghabiskan waktu sehingga tak ada pengetahuan apapun yang diambil bagi anak tersebut. Sehingga membuang waktu untuk hal yang tak berguna.
Bagi orangtua sekarang mesti cerdas memilih games untuk anak, apalagi games tersebut ada nilai edukasinya.

Banyak pilihan aplikasi games dari benda digital sekarang, download dari handphone maupun yang langsung dari web. Salah satu contohnya adalah dari laman web https://www.mortgagecalculator.org/money-games/ merupakan laman web yang didasari bagaimana kita "bermain dengan uang".

Games ini selain Gratis, juga banyak kelebihannya, dan boleh dimainkan bersama anak., artinya orangtua dapat membimbing dan mengajari si anak dalam bermain games tersebut, sangat berguna di kehidupan nyata.

Salah satu contohnya adalah games Cash Back merupakan games dimana pemain memberi pelanggan kembalian yang benar menggunakan uang kertas dan koin. Ada suara musik yang menyenangkan bagi anak selagi bermain games. Anak jadi tahu penjumlahan dan pengurangan secara sederhana. Tersedia tingkat kesulitan yang berbeda-beda.



Games ini menawarkan lusinan permainan video daring yang menyenangkan, gratis, dan bebas iklan untuk anak-anak dalam kategori berikut:
1. Money Games: menghitung uang dan membuat kembalian. Kami juga memiliki beberapa game yang menampilkan konsep uang baru termasuk Bitcoin dan NFT.
2. Game Real Estate: beli dan jual properti, membuat kota LEGO yang berkembang pesat, dan membersihkan kekacauan atau kuman. Anda juga dapat membangun struktur yang stabil, atau menggunakan dinamit untuk meledakkan struktur.
3. Game Simulasi Bisnis Makanan: jalankan kedai kopi, toko kelontong, pertanian, atau restoran lain.
4. Game Simulasi Bisnis: membangun bisnis pertambangan, menjalankan toko perhiasan, menjadi penjual bunga, atau menjadi penguasa perusahaan.
5. Game Pengembangan Perangkat Lunak: Game STEM yang mengajarkan anak-anak tentang logika pengkodean bersama dengan cara perangkat lunak dibuat dan diuji, bersama dengan game idle clicker yang berfokus pada membangun bisnis startup yang sukses
6. Game Politik Kantor: game clicker ragdoll yang aneh dapat digunakan untuk menjelaskan persaingan internal, resolusi konflik & pembangunan tim, dan pelari tanpa akhir
7. Game Seru Lainnya: apabila anda mencari games tetapi tidak cocok dengan salah satu kategori di atas - recycling, green energy, dan beberapa game terkait makanan, akan membantu anda mendapat kegiatan seru bersama keluarga.

Adapun games ini sangat baik bagi pengetahuan anak akan belajar matematik dasar, sehingga orang tua dan anak yang bermain bersama pun tidak akan terasa bahwa sedang belajar. Games yang ada di laman web ini banyak sekali macamnya, boleh lihat dalam web dan pilih, klik langsung di laman tersebut. Permainan mudah digunakan. Tidak perlu mendaftar, ada banyak sekali pilihan sehingga anda dapat memilih mana yang menyenangkan untuk dilakukan, saya sendiri suka sekali games Cash Back serta Groceries Cashier. 



Dari beberapa kategori ini kita bisa tahu bahwa level setiap bagian games memberikan pembelajaran baru yang bagus untuk perkembangan anak dalam menghitung.

Ada juga games membangun sesuatu yang baik seperti menyusun lego juga membangun jambatan. Tak lupa juga games klasik seperti Mahjong Solitaire juga ada hehe. 

Semua lengkap, siapa yang tak ingin bermain sambil belajar bukan. Ayo segera bermain bersama anak anda, dan mainkan gamesnya. Terimakasih.
Games Seru Untuk Anak : Money Games. Games Seru Untuk Anak : Money Games. Reviewed by Ceritajalan.com on Januari 03, 2023 Rating: 5

5 komentar:

  1. Game politik kantor itu lucu keknya...
    Sampe ada internal problemnya segala...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh itu bukannya yang ada di negeri Konoha ya kak. Jangan di bawa deh.. Hahahaha

      Hapus
  2. Wessss caiiiir.. Gamenya seru, duitnya juga seru.. 😍😍

    BalasHapus
  3. Aku juga setuju kak Echy gak selamanya game itu negatif lho, kalau game ini bisa bantu orang tua malah memperkenalkan konsep uang & sejenisnya kepada anak

    BalasHapus
  4. Seger kali main di blog Eci,, ganti header ya,, cakep,, seronok sangatlah... Boleh nih rekom games seru untuk anak, thanks ya

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.