Big Garden Corner: Objek Wisata Ramah Anak di Bali

replika gajah dari limbah botol plastik

Taman, yang dibayangkan pastilah banyak bunga, tempat bersantai dan lainnya, saya berkunjung Big Garden Corner, karna letaknya persis di tengah kota Denpasar, Bali. Taman tematik yang diperuntukkan wisatawan domestik dan mancanegara ini sangat bagus sekali, taman yang banyak dipenuhi tanaman bunga, pepohonan, objek spot foto serta patung-patung ini, sangat paling direkomendasikan untuk bermain bersama anak-anak karna dilengkapi dengan Waterpool khusus anak. Taman wisata ini juga baru bangkit pasca pandemi, parkiran luas untuk mobil, bus dan motor.

Banyak area yang bisa di eksplor seperti Butterfly Park, tempat mengembang-biakkan kupu-kupu, tapi kebetulan ke sana, sedang tidak ada bibitnya. Tempat bersantai seperti tempat lesahan duduk-duduk, gazebo, kafe bahkan resto juga ada.

Datang ke tempat ini sepertinya memang difasilitasi untuk berfoto "instragamable", replika candi borobudur juga ada, meski hanya stupa nya saja, ya bolehlah untuk foto daripada harus ke borobudur asli yang harus bayar 750rb #eh. 

Tiket masuk wisata Big Garden Corner, Bali

Taman wisata ini tidak gratis ya bebs, jadi tiket masuk di sini untuk wisdom dan wisman dibedakan, sesuai umur juga, anak-anak dibawah 6 tahun masih gratis, diatas umur tersebut berbayar ya seharga tiket dewasa. Untuk wisdom 1 tiket dewasa hanya mengelilingi taman itu seharga 30ribu rupiah dan bisa di redeem jadi minuman penghilang dahaga, lumayan lah daripada beli lagi, ohiya masuk taman ini gak boleh bawa bontot ya alias no food and drink from outside. karena ada restoran atau kafe di dalamnya. Harga menu makanan di dalam juga ya lumayan sih untuk kantong wisdom hehe, jadi usahakan datang dalam keadaan kenyang ya, sampah juga hampir tidak ada.

Untuk tiket terusan alias sekalian ingin masuk waterpool itu dikenakan hanya 35rb, juga bisa di redeem minuman, jadi lebih baik beli tiket terusan ya besti, jangan kayak saya yang bawa oza keliling karna cuma beli tiket yang 30rb, eh si anak minta masuk ke dalam kolam main air, jadi deh saya beli tiket baru lagi untuk ke kolam itu alias mengeluarkan kocek 35rb lagi, huft, kesalahan yang fatal.

Spot Foto di Big Garden Corner, Bali

ala-ala peternakan

tempat duduk santai

bisa main petak umpet

gazebo kayu

seolah-olah borobudur



pintu masuk ke dalam waterpool kids





Jadwal Big Garden Corner, Bali

seperti tempat wisata pada umumnya pastilah ada jadwal tertentu yang bisa tau tidak kita kunjungi, taman ini bisa dikunjungi setiap hari mulai dari pukul 9.00 waktu setempat sampai pukul 6 sore, jadi jangan sampai kemalamam ya.

Lokasi Big Garden Corner, Bali

Taman ini beralamat di : Jl. Bypass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80237, pas di pinggir jalan besar. Bila ingin datang rombongan ke sana boleh juga booking dulu di nomor yang bisa dihubungi yaitu  0812-3810-2983.

Boleh juga intip keseruan kami ketika bermain di taman ini di sini:


Baiklah, sampai jumpa di kesempatan lainnya ya Bali..... 
Big Garden Corner: Objek Wisata Ramah Anak di Bali Big Garden Corner: Objek Wisata Ramah Anak di Bali Reviewed by Ceritajalan.com on Juni 10, 2022 Rating: 5

5 komentar:

  1. Tempat2 berfotonya banyak pilihan dan unik-unik ya kak. Dengan harga 30K dan bisa di redem minuman, lumayan murah ya..

    BalasHapus
  2. Seru kali main di big corner bali ini kak chy.. Nampak si oza terlalu senang sampe dapet kawan buleeee 🤣🤣
    Asyik ah oza.. Masih kecil udah banyak lokasi traveling ☺☺☺

    BalasHapus
  3. Duh mupeng deh baca2 artikel Mama Oza ini,, Big Garden Corner keren bingits,, taman tematik ya, dengan harga tiket masuk yg lumayan terjangkau. Foto replika gajah dari limbah plastiknya pun mantul,, kayak hologram gitu ya,, futuristik!

    BalasHapus
  4. Seru banget tempatnya kak, banyak tempat yg instagrammable juga. Mudah2an nanti bisa ke Bali soalnya belum pernah 😭😭

    BalasHapus
  5. menarik sekali paket tiket terusan itu ya haha, batu-batu yang berdiri tersusun itu seru juga main alep berondok, noteable lah bekal info buat ntar ke Bali aseeek

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.