Manfaat Kamar Mandi Modern

 



Sering tidak kadang terbesit datangnya ide justru saat kita sedang di kamar mandi, artinya meskipun sebuah tempat untuk bersih-bersih pun kalau nyaman punya manfaat juga ya. Apalagi kalau sekarang kamar mandi punya desain modern dan juga minimalis. Jadi, semakin betah deh, tak lain karna pengaruh perabot yang ada di kamar mandi itu sendiri, misalnya ada Bathtub, kloset yang bisa terbuka sendiri, duh berasa sultan.

Kamar mandi modern saat ini sudah tren dari gaya yang bisa saja berubah kembali seiring perkembangan waktu. Namun desain kamar mandi lebih baik dipilih menjadi yang terbaik agar bisa dipakai dan nyaman dalam jangka waktu yang lama. Kalau kamu sedang menginginkan sebuah pembaharuan atau renovasi, kamu perlu ide yang luar biasa untuk mendesain kamar mandi impian.

Hal ini bisa dikaitkan dengan keberadaan kamar mandi itu sendiri dengan penggunaan kehidupan kita sehari-hari. Seperti mandi dengan shower, bersantai di bathtub, atau (maaf) buang air. Oleh karena itu, kamu bisa mendesain kamar mandi yang sempurna demi mengetahui beberapa hal yang bisa membantu kamu mempunyai desain tersebut. Boleh juga lihat-lihat dari refrensi internet maupun media sosial, desain tersebut bisa dimulai dari kamar mandi yang mirip spa atau hotel mewah dan perpaduan teknologi canggih untuk menjaga kebersihannya.

Penggunaan Kamar Mandi Modern

Adapun Moxie wireless speaker ini bisa saja berguna bagi kamu yang suka dengan alat teknologi canggih untuk berada di kamar mandi. Kamu juga bisa membuat "ultimate bathroom" dengan empat hal berikut ini:

  1. Menggunakan daya imajinasi kamu untuk tidak terbatas dalam desain kamar mandi. Berikan ventilasi udara yang cukup untuk bisa membuat kamar mandi kamu semakin nyaman dan dipadukan dengan teknologi canggih.
  2. Buatlah standar prioritas untuk membuat imajinasimu tentang desain kamar mandi yang sempurna serta ideal. Setelah itu atur budget agar kamu bisa renovasi desain kamar mandi dengan membuat skala prioritas yang ada.
  3. Desain yang mampu dengan mudah dibersihkan adalah hal yang selalu diinginkan, misalnya penggunaan toilet bisa kamu kendalikan dengan remot, lalu kebersihan kamar mandi juga perlu dirasa hal yang sangat prioritas.
  4. Kamar mandi modern menggunakan teknologi keren seperti adanya shower pintar dengan beberapa fitur bisa digunakan dalam pemakaian sehari-hari, seperti mendengarkan musik bahkan menjawab panggilan telpon tanpa digenggam ketika sedang mandi.

Itulah beberapa hal yang merupakan manfaat Kamar mandi modern dengan banyak pilihan yang bisa kamu nikmati. Kohler menjadi solusi setiap masalah yang ada untuk berbagai sudut kamar mandi, lengkap dan modern.

So, mari gunakan kohler sebagai pelengkap kamar mandi kalian. 

 

 

 

Manfaat Kamar Mandi Modern Manfaat Kamar Mandi Modern Reviewed by Ceritajalan.com on Desember 01, 2021 Rating: 5

5 komentar:

  1. Kamar mamdm yang bersih dan tertata rapi memang idaman ya kak echy.
    Masuk kamar mandi jadi nyaman dan gak takut jatuh kalo kamar mandi lantainya licin. Terutama buat penghuni rumah yang memiliki anggota keluarga balita juga lansia

    BalasHapus
  2. Kalo kamar mandinya modern kek gini awak berasa traveling terus nih.. berasa kek liburan di hotel hihihi
    Memang bener lah. Pertama kali kamar mandi yang utama. Kalo kamar mandi nyaman, seluruh rumah nyaman

    BalasHapus
  3. Memang ya kalau kamar mandi bersih dan modern gitu, rasanya mau tidur aja di dalam kamar mandi. #eh

    Produk kamar mandi di Kohler itu bisalah dicoba. Harganya terjangkau tak kak?

    BalasHapus
  4. Idaman nih punya kamar mandi modern, kl skrg masih mandi, cuci piring, cuci baju di kamar mandi yg sama hehe.
    Boleh juga nih nyoba beli peralatan Kohler unt kamar mandi modernnya hehe

    BalasHapus
  5. Saya juga penggemar kamar mandi modern.
    Tapi saya rada sebel sih kalo kamar manadinya kering yang kebanyakan ada di hotel-hotel bintang 5, walaupun gak semua hotel bintang 5 kamar mandinya kering.
    trus awak lebih suka mandi pake shower daripada berendam di bath up. Awak soalnya tim yang mudah masuk angin hihih

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.