Review Scarlett Whitening Bodycare



Tak terasa ya pandemi melanda Indonesia bahkan dunia sudah setahun, selama setahun itu kawan-kawan ngapain aja nih untuk mengisi waktu stayathome dan pembatasan sosialnya, kalau saya sendiri sih karna baru punya bayi banyak menghabiskan waktu dirumah apalagi sambil merawat diri, salah satunya adalah merawat kulit tubuh agar senantiasa sehat dan glowing.

Bagi wanita, merawat kulit tubuh adalah salah satu rutinitas yang harus dilakukan karna selain kebersihan, kelembutan dan kelembapan kulit juga perlu diperhitungkan, dan satu lagi mendapatkan kulit yang cerah juga penting. Apalagi yang sudah bersuami, biar makin di sayang terus hehe. 

Merawat tubuh mulai dari hal sederhana seperti mandi untuk menjaga kebersihan tubuh, luluran dengan scrub seminggu 2 x agar sel kulit mati beregenerasi, serta menggunakan pelembab tubuh seperti lotion agar menjaga kelembapan kulit.

Saya memilih produk perawatan kulit tubuh dari Scarlett Whitening, merupakan brand perawatan kulit yang sedang viral di Indonesia apalagi dipakai oleh artis Felicia Angelista, cocok dipakai oleh semua kalangan dan aman untuk segala jenis kulit, apalagi kelebihan dari rangkaian ini adalah fungsi mencerahkan serta wangi yang tahan lama seperti pakai parfum. Baiklah ini dia rangkumannya.

Rangkaian Bodycare Scarlett Whitening.

1. Body Scrub 

Saya pilih varian romansa, sesuai namanya aroma scrub ini seperti bunga, harum romantis. Bulir-bulir scrub yang lembut, jadi tak perlu terlalu kuat digosok di kulit sudah terasa bersih dan harumnya lengket seharian. 

Tekstur : buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply

Warna : putih

Isi : 250gr

Cara pakai : ambil Scrub lalu oleskan ke seluruh tubuh, diamkan 2 menit, lalu gosok lembut dan bilas dengan air. 

2. Shower Scrub 

Saya pakai varian pomegrante, kalau digunakan tanpa spons, busanya tidak terlalu banyak, tapi terasa bersih karna ada butiran scrub halus. Harumnya segar. 

Tekstur : ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. 

Warna : seperti gel warna pink

Isi : 300ml 

Cara pakai : tekan pump sabun secukupnya, balur di seluruh tubuh sambil digosok lembut, atau gunakan spons untuk busa berlimpah. 

3. Body Lotion 

Saya pilih varian charming, nah ini jagoan dari Scarlett, lotion ini ketika baru digunakan sudah langsung berefek ke kulit, aplikasi pertama langsung membuat kulit tangan saya setingkat lebih cerah dan wanginya seperti yang diklaim Scarlett, mirip sekali dengan parfum Baccarat Rouge 540 Eau De Parfume. Tahan lama aromanya meskipun sudah berkegiatan seharian. 

Tekstur : teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. 

Warna : pink light/putih merah muda. 

Isi : 300ml

Cara pakai : tekan pump lotion secukupnya, balurkan ke seluruh kulit tubuh sehabis mandi, lotionnya ringan jadi mudah meresap. 

Kelebihan Produk Bodycare SCARLETT Whitening

Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Seluruh produknya sudah terdaftar BPOM dan tidak di tes pada binatang jadi aman di kulit. Kemasan botolnya mudah untuk dibawa kemana-mana, safety karna botol lotionnya ada sistem lock-unlock.

Harga

Seluruh harga produk satuannya 75.000, untuk harga paket hemat 5 item harganya 300.000 (box exclusive+free gift), sangat praktis kan. Produk dikemas dengan aman menggunakan buble wrap agar produk tidak rusak saat sampai ke tangan pembeli.

Beli Di mana?

Adapun untuk membeli produk ini sangat mudah, kalian cukup DM instagram @scarlett_whitening boleh konsultasi dengan admin yang ramah serta tanya apa saja seputar produknya di situ. 

Nah setelah pakai 3 minggu seluruh rangkaian dari Scalett, coba lihat foto di bawah ini perbedaannya di kulit tangan saya. Hasilnya memuaskan, kulit saya terlihat sehat, lembap plus makin cerah dan wanginya luar biasa keren. Pengalaman pribadi saya ini menggunakan Scarlett hanya sekali sehari loh. Bagaimana dengan yang 2 x sehari ya, mandi terus pakai semua rangkaian, mungkin lebih amazing lagi hasilnya.


Review Scarlett Whitening Bodycare Review Scarlett Whitening Bodycare Reviewed by Ceritajalan.com on Maret 17, 2021 Rating: 5

6 komentar:

  1. Aku pernah pakai yang body lotionnya juga. Harum dan tentunya aman. Punya efek memutihkan juga, solusi buat tangan belang karena sering motoran hehehe

    BalasHapus
  2. Kok samaan kita kak variannya..

    Karena suka warna pink, awak pun ambil semua varian yang pink.
    Awak suka sama body scrub nya karena butirannya gak bikin kulit kemerahan.

    BalasHapus
  3. Rangkaian Scarlett Whitening body care ini wanginya lembut banget ya kak dan tahan lama pula pemakaiannya karena isinya banyak :)

    BalasHapus
  4. Keren ini produk-produk Scarlett Whitening nya ya Ci. Kakak suka semuanya, body scrub, shower gel, dan body lotionnya, bahkan sampe sekarang gak bisa lepas dari body lotion yang kuning (Freshy), repurchase terusss, bisa beli lewat DM, bisa juga di toko pengganti Giant supermarket Jalan Letda Sujono, pas ke sana eh ketemu Scarlett, senang kali ^^

    BalasHapus
  5. Tar aku kasi tau istrilah, dia sukak juga pake bodycare, nah scarlett ini dia blm tau hehe

    BalasHapus
  6. Kalau pake scrub itu didiamkan 2 menit.
    Selama dua menit tu kita ngapain ya?
    Ku serius penasaran...

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.