Harga dan Spesifikasi HP Vivo V9 Terbaru 2020


Semakin hari, Vivo hadir dengan spesifikasi yang lebih canggih, baik dari segi performa maupun kinerja. Salah satu seri terakhir yang ditawarkan oleh Vivo adalah V9.

Nah, seperti apakah spesifikasi HP Vivo V9 ini? Yuk simak selengkapnya pada ulasan berikut!

Vivo V9 dengan Kapasitas RAM 6GB
Saat ini, kebanyakan smartphone hadir dengan kapasitas RAM sebesar 2GB atau 4GB. Ukuran tersebut sebenarnya sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan harian. Lalu, bagaimana jadinya jika smartphone Anda memiliki kapasitas RAM sebesar 6GB? Sudah pasti kinerja dan performanya berkembang kian signifikan. Apalagi, didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660, kinerja ponsel ini jauh lebih baik dari seri V9 sebelumnya. Dengan demikian, untuk kebutuhan gaming pun akan semakin mumpuni.

Fitur Al Face Access Biar Lebih Aman
Sebagai sistem proteksi yang lebih canggih, spesifikasi HP Vivo V9 ini didukung oleh teknologi Al Face Access terbaru. Jadi, selain lebih aman, pengguna juga dimudahkan ketika membuka kunci ponsel pintar. Teknologi ini membantu mengaktifkan smartphone Anda hanya dengan memindai karakteristik wajah.

Mode Game Terbaru, Bermain Lebih Nyaman
Spesifikasi HP Vivo V9 terbaru memiliki performa gaming yang makin tangguh. Salah satunya, Vivo V9 mampu membuat Anda lebih bebas saat bermain game tanpa gangguan. Gangguan ini berupa notifikasi pesan dan panggilan. Meski demikian, apabila Anda memiliki panggilan telepon mendesak, bisa diatur sedemikian rupa sehingga panggilan telepon dapat ditampilkan. Menarik bukan?

Kamera dengan Efek Al Bokeh Sekelas DSLR
Sektor kamera masih menjadi flagship unggulan dari spesifikasi HP Vivo V9. Bagian kamera belakang Vivo V9 ini tersedia kamera ganda dengan resolusi 13MP sebagai kamera utama dan 2MP sebagai kamera sekunder. Kamera ini juga didukung oleh Al Bokeh dengan kualitas bidikan yang setara dengan kamera DSLR. Tak hanya hasil gambar tangkapannya yang tajam, videonya pun juga memiliki resolusi yang tinggi.

Daya Tahan Baterai yang Cukup Baik
Dengan ukuran RAM sebesar 6GB dan kemampuan multitasking-nya, sayangnya Vivo V9 harga dan spesifikasi ini masih memiliki kapasitas baterai sebesar 3260 mAh. Tentu saja, kapasitas ini tidaklah begitu besar. Untungnya, layar smartphone ini mengusung 6.3 inchi full HD+ sehingga tidak begitu menguras baterai. Hal ini berkat fitur efisiensi daya yang terdapat pada chipset Snapdragon 660. Proses pengisian daya juga terbilang lebih cepat meski Vivo V9 ini belum mengaktifkan fitur fast charging.

Dual 4G untuk Koneksi Jaringan Lebih Lancar
Secara keseluruhan, spesifikasi HP Vivo V9 ini memang tidak terlalu wah. Meski demikian, Vivo V9 ini adalah pilihan smartphone yang tepat untuk Anda yang membutuhkan koneksi internet lancar. Hal ini dikarenakan adanya dukungan dual SIM simultan. Artinya, pengguna bisa menentukan SIM 1 atau SIM2 untuk jaringan 4G. Seperti kita tahu, di Indonesia ini banyak pengguna yang memiliki dua slot nomor dari operator yang berbeda.

Triple Slot dengan Tambahan Slot Memori Eksternal
Ditengah maraknya smartphone dengan SIM hybrid, untung saja spesifikasi HP Vivo V9 ini hadir dengan triple slot. Artinya, tersedia 2 slot untuk SIM dan 1 slot untuk microSD. Dengan demikian, pengguna bisa mengaktifkan dua kartu SIM dan sebuah memori eksternal untuk menyimpan data. ROM V9 ini sebesar 64GB yang bisa pengguna manfaatkan untuk menyimpan file sesukanya.

Bodi Masih Menggunakan Material Plastik
Dari segi bentuk dan desain, Vivo V9 terbaru ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Tersedia dua pilihan warna yaitu hitam dan merah. Hanya saja, bodi Vivo V9 ini masih menggunakan material polikarbonat atau plastik. Jadi, terlihat kurang mewah. Sebenarnya, bodi plastik ini masih bisa ditutupi dengan casing, tapi tetap saja bodi plastik untuk ukuran HP seharga V9 terasa kurang nendang.

Dari ulasan spesifikasi HP Vivo V9 di atas, apakah Anda tertarik untuk memiliki smartphone ini? Harga Vivo V9 2020 saat ini dibanderol Rp4.299.000 dengan harga Vivo V9 bekas yang lebih murah. Pastikan untuk membeli produk ini hanya melalui situs Bhinneka.com ya! Tersedia beragam Daftar Hp Vivo dan pilihan smartphone lain yang bisa Anda pertimbangkan.

Harga dan Spesifikasi HP Vivo V9 Terbaru 2020 Harga dan Spesifikasi HP Vivo V9 Terbaru 2020 Reviewed by Ceritajalan.com on Januari 28, 2020 Rating: 5

10 komentar:

  1. Plan th ini mau beli hp, bisa juga nih beralih ke VIVO v9 ini hehe

    BalasHapus
  2. Vivo ini ponsel bandel ya kata orang. Memang karena bodinya plastik kesannya kurang mewah. Tp kl buat yg punya anak kecil kayak saya keknya cucok deh.. soalnya kl kebanting2 no problem, hihi... tfs yaa

    BalasHapus
  3. Nabung dulu awak ya kak ek..

    Memang sesuai banget harga sama spek nya..

    Kira2, ada rupa ada harga.. ♥️

    BalasHapus
  4. banyak kali hp baruuuu, gak terikutiii. caklah sekali2 selfie pake ini kita kak wkwk

    BalasHapus
  5. Pengen punya. Apalagi banyak aplikasi yang mau dipakai.

    BalasHapus
  6. Oppp, tahun baru hape baruuu, besar juga ya RAM penyimpanannya 👍 keren ViVo

    BalasHapus
  7. dishalawatin aja dulu.
    Allahumma sholli wa sallim ala sayyidina muhammad wa 'ala alihi wa sohbihi ajmain.

    BalasHapus
  8. if you are looking for fresh updates related with tech you can check it on Vivo Whatmobile

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.