Budaya Coffee Cabin, Ngopi Cantik Dengan Pemandangan Danau Buatan Budayaland




Berwisata tak lengkap bila tak berwisata kuliner, yah kemarin saya mengunjungi Budayaland, setelah lelah berkeliling di areal wahana seluas 15 hektar, saya dan teman-teman beristirahat dan menyantap makan siang serta memuaskan dahaga dan ngopi cantik di Budaya Coffee Cabin.

Kafe dengan nuansa modern minimalis ini mempuyai 2 ruangan, outdoor dan indoor, di bagian outdoor kita akan disuguhkan pemandangan danau dan pulau buatan dari Budayaland, cocok untuk yang suka merasakan udara hangat dan angin semilir serta melihat pemandangan. Untuk yang indoor, juga tak kalah nyaman bagi yang ingin merasakan kesejukan AC dan ingin men-charger peralatan komunikasi disediakan stop kontak, dengan dinding kaca yang tak menghalangi pemandangan luar.

Kafe yang menyediakan kopi sebagai sajian utama ini, mempunyai berbagai menu unik dengan tentu saja racikan kopi, kami mencoba berbagai sajian kopi, mulai dari yang best seller sampai yang unik seperti, raspberry coffee latte. Bagi yang tak bisa minum kopi, juga banyak pilihan minuman segar lainnya, saya sendiri mencoba untuk minum jus sunkist yang nikmat sekali sampai tetes terakhir. Lalu untuk menu makanan utama juga tak kalah sedap seperti kudapan Nasi dan Mie, pilihan saya jatuh di Salted egg chicken rice. Hmmm sedap.

suasana di indoor kafe
raspberry coffee latte ice, ngopi cantik sambil menikmati pemandangan outdoor kafe

salted egg chicken rice sebagai pilihan  menu utama makan siang saya, enyaakk


jus sunkist yang segar sekali.
Setelah makan siang, kami pun masih bercengkrama dan bermain gawai masing-masing. Tak lama kemudian, tanpa terasa hari sudah sore, sebelum beranjak pulang kami memesan kopi serta snack, ala-ala coffee break, untuk menghangatkan suasana dan sambil mengobrol. Saya kembali melihat menu, oh ya, sistem disini adalah memesan langsung ke kasir, ada juga promo yang sedang berlangsung. Begitu saya mau order, ramailah orang-orang yang ingin menukar HTM Budayaland dengan minuman disini.


promo cashback sampai 15 desember 2019.

hot coffee latte
Kopi yang disediakan disini fresh, karna menggunakan mesin kopi yang standart international, saya tak ragu lagi untuk memesan kopi agar suasana santai dan tetap nikmat. Untuk range harga menu mulai dari 20ribuan, sesuai dengan rasa dan kualitas serta pelayanan. 

mesin kopi standart international.


avocado coffee, solusi penikmat buah yang ingin mencicipi kopi


mushroom soup yang creamy sungguh menggugah selera.

 
pancake hangat dengan ice cream sambil menyeruput kopi ah bahagianya.

 
menu makanan

menu minuman kopi dan lainnya

Kafe ini juga ramai oleh sebagian orang tua yang bila tak sedang menemani anaknya bermain wahana, maka mereka duduk bersantai serta istirahat sambil menyeruput kopi disini.

Sering juga menjadi spot foto prewed serta di booked untuk acara-acara ultah, gathering, arisan dan lainnya apabila disertai catering. Maka kafe ini di hari tertentu bagian outdoor sering digunakan untuk acara tersebut.

santai di outdoor kafe

Puas bermain, puas bersantap dan ngopi, akhirnya kami pulang dengan perasaan bahagia. Buat kawan-kawan yang ingin kemari, silahkan ke budayaland, nah kafe ini berada di dalamnya. Selamat menikmati weekend, bye.





/
Budaya Coffee Cabin, Ngopi Cantik Dengan Pemandangan Danau Buatan Budayaland Budaya Coffee Cabin, Ngopi Cantik Dengan Pemandangan Danau Buatan Budayaland Reviewed by Ceritajalan.com on Desember 04, 2019 Rating: 5

9 komentar:

  1. Aaak,, ademnya nyantai di tepi danau itu yaa Kak Echy... palagi kl bs ngeblog pake lappy di situ, wuihh ide² n inspirasi berkeluaran smua. Hihi... keren Budaya Land Coffe Cabin ya

    BalasHapus
  2. Avocado pake kopi inilah yang bikin ngences gak karuan. Ngedate sama keluarga pas kali di depan coffee cabin itu. Sambil liat pemandangan danau.

    BalasHapus
  3. Mushroom soup ni lah awak tak sempat coba, jadi teringat deh ;)

    BalasHapus
  4. Wuah saya baru tahu kalau ada coffe avocado. Tempatnya nyaman kalau dilihat.

    BalasHapus
  5. Wuah saya baru tahu kalau ada coffe avocado. Tempatnya nyaman kalau dilihat.

    BalasHapus
  6. Enak nih tempatnya buat nulis. Ditambah lagi segelas kopinya dan sepiring pancakes ice cream

    BalasHapus
  7. Pagi-pagi liat beginian. Duh, auto laper. Apalagi pemandangan cofee cabin budaya yang cakep bener.

    BalasHapus
  8. aq suka spot bangku yg menghadap danau tu kak..sejuk x suasannya

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.