Harga Coklat dan Beberapa Olahan yang Dapat Dibuat di Rumah


Siapa yang tak kenal salah satu bahan makanan ini, yap,,  coklat. Semua orang menyukainya dari anak-anak hingga orang tua. Bahan utama olahan makanan ini bisa menjadi minuman dan makanan, salah satunya kue.

Coklat merupakan salah satu bahan untuk membuat kue dengan rasa khas coklat. Coklat memiliki banyak manfaat untuk tubuh mulai dari menjaga kulit, menjaga mata, menjaga kesehatan jantung dan memperbaiki kesehatan tubuh. Dalam memilih coklat maka sebaiknya memilih yang rendah lemak. Harga coklat cukup bervarian sesuai dengan merek dan jenis coklat serta ukuran coklat yang akan dibeli. Saat ini coklat sudah banyak digunakan untuk membuat olahan kue dengan berbagai jenis bentuk untuk penyuka coklat sehingga akan membantu orang menurunkan depresinya secara alami dan menjaga sistem imun.

Berikut adalah harga coklat murah di Toko Wahab:

  • Bendico Xtra Dark dengan 6x1 Kg dengan harga Rp590.00.
  • Meses Tulip Chocolate Rice 2x5 Kg dengan harga Rp483.000.
  • Meses Oscar 12,5 Kg dengan harga Rp285.000.
  • Hagel Mess 12,5 Kg dengan harga Rp418.000.
  • Colatta White Compound 24x250 Gram dengan harga Rp406.000.
  • Tulip Stick Batons 8x1,5 Kg dengan harga Rp1.558.000.
  • Tulip Noir 2x2,5 Kg dengan harga Rp659.500.
  • Tulis Master Bakers 4x4,5 Kg dengan harga Rp788.500.
  • Tulip Easimelt Dark Hestia 4x2,5 Kg dengan harga Rp1.239.000.
  • Tulip Chocolate Chip 10 Kg dengan harga Rp413.000.

Terdapat beberapa jenis coklat diantaranya coklat couverture dengan coklat yang diproses menjadi pasta yang diproses kembali menjadi mentega coklat. Coklat compound dengan mentega coklat dan pasta coklat yang memiliki lemak nabati dan bubuk colat sehingga dapat disimpan dalam suhu ruangan. Coklat chip dengan olahan makanan sebagai cookies, muffin dan kue lainnya yang dicetak bulat sehingga akan membuat tekstur yang mudah leleh dan padat.

Sesuai dengan harga merk coklat dapat membuat olahan kue yang mudah dibuat di rumah menggunakan alat sederhana. Kue tart coklat dengan menggunakan bahan oreo crust, coklat cream dan hiasan dengan melembutkan kepingan biskuit lalu menambahkan mentega cair dan menyediakan loyang pie berbentuk persegi panjang untuk membuat crust yang pada maka tekan secara merata. Tambahkan hiasan dari oreo dan mentega merata lalu dinginkan dan menambah krim coklat pada oreo crust lalu didinginkan dalam kulkas selama 2 hingga 3 jam sehingga dapat mudah dihidangkan.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan