,

Humphrey Niacinamide Serum


niacinamide 10% + hyarulonic acid 


Halo apa kabar, gimana kulit wajah, kinclong kah? atau tambah awet muda, mudah-mudahan makin cantik ya, saya mau review sedikit nih tentang serum wajah.

Apakah kalian wanita-wanita pengguna serum, nah buat yang tidak asing dengan tahapan skincare yang bernama serum ini, saya mau kasih tahu kalau serum keluaran brand Humphrey ini adalah Serum Niacinamide yang murni dan sangat berguna untuk kulit wajah, dengan kandungan  Niacinamide 10%  plus hyaluronic acid yang dibutuhkan kulit wajah agar selalu sehat, cerah dan awet muda.

Produk Humphrey Niacinamide Serum punya 3 langkah jitu formula yaitu attack : bekerja langsung di kulit, protect : melindungi kulit wajah, dan  maintain : memelihara kulit wajah.

Mungkin kata niacinamide sangat asing bagi kita. Untuk tahu lebih lanjut apa sih itu Niacinamide, baiklah mari kita simak penjelasannya.

Niacinamide adalah salah satu bentuk vitamin B3 yang penting untuk mengubah makanan yang kamu konsumsi menjadi energi,  dan membantu tubuhmu untuk meproses makanan yang kamu makan melalui reaksi kimia dalam tubuh, karena vitamin ini larut dalam air, tubuhmu tak menyimpan vitamin ini. Artinya kamu perlu konsumsi vitamin B3 setiap hari untuk kesehatan yang optimal. Niacinamide bisa kamu temukan di produk-produk animal-based, seperti daging, sementara nicotinic acid akan kamu temukan di produk-produk plant-based seperti kacang-kacangan, biji-bijian dan sayuran hijau.

Niacinamide juga dikenal dengan nama nicotinamide merupakan vitamin B3 yang juga menjadi nutrisi penting dan diperlukan oleh tubuh seperti sistem pencernaan, sistem saraf, dan fungsi kerja otak yang bergantung pada niacinamide ini.

Niacinamide alami bisa kamu dapatkan pada daging merah, ayam, ikan seperti salmon dan tuna, sayuran hijau, tomat, dan lainnya. Namun, bagi kulit wajah yang bermasalah dibutuhkan tambahan niacinamide dari luar untuk membantu mengurangi keluhan yang ada.

Bagaimamana? sudah bertambah pengetahuan kita kan. Intinya kita perlu dan membutuhkan vitamin ini untuk tubuh kita.

Niacinamide penting untuk menjaga kesehatan kulit, inilah sebabnya kenapa Niacinamide sering kamu temukan di industri skincare dan kosmetik, sementara jika kamu konsumsi secara oral sebagai suplemen, ia terbukti untuk mengurangi peradangan pada kulit, biasanya digunakan untuk masalah kulit seperti sensitif, jerawatan dan rosacea. Selain itu niacinamide juga mencegah melanoma, tipe kanker kulit yang muncul dalam sel yang memproduksi melanin dalam pigmentasi kulit.

Perbedaan dengan niacinamide di brand lain adalah  Humphrey Niacinamide Serum memasukkan hyaluronic acid untuk formula tambahan, dimana formula itu beguna untuk antiaging atau penuaan, serum ini juga memiliki tekstur yang sangat ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket, menariknya lagi, selain berfungsi senagai serum, produk ini juga bisa diandalkan sebagai pengganti moisturizer.

Nah, serum dari Humphrey ini memiliki kandungan niacinamide 10% mampu menyamarkan tampilan pori-pori wajah, memperbaiki tekstur, mencegah kerutan, dan juga garis halus.


Konklusi Produk Humphrey Niacinamide Serum :

1. Kemasan Humphrey Niacinamide Serum :

Satu box berisi 1 botol kaca berwarna putih susu, 1 leaflet berisi keterangan produk, isi serum 10ml, serum bertekstur cair agak mengental berwarna bening, disertai pipet untuk aplikasi.

2. Cara Penggunaan Humphrey Niacinamide Serum :

Gunakan setelah wajah bersih, boleh digunakan setelah menggunakan krim malam maupun tidak, kalau pemakaian dicampur dengan tahapan skincare lainnya, pastikan skincare kamu tidak mengadung vitamin C. Pakai 2 x sehari atau sekali pas mau tidur juga boleh. Ambil setetes serum untuk digunakan keseluruh wajah dan pijat lembut.


3. Manfaat  Humphrey Niacinamide Serum :

Membantu menghilangkan noda bekas jerawat, menghilangkan dark spot atau flek hitam, mengurangi kemerahan kulit, mengontrol minyak, menjaga elastisitas kulit. 

4. Komposisi  Humphrey Niacinamide Serum :

aqua, niacinamide, glycerin, propyleneglycol, alcohol, hyaluronic, acid, hydroxyethylcellulose, phenoxyethanol, disodium edta, fragfrance.

5. Testimoni penggunaan Humphrey Niacinamide Serum :

Selama penggunaan serum ini dalam 2 minggu, pori-pori saya mengecil, bekas jerawat pelan-pelan berkurang, tidak ada rasa panas, saya gunakan hanya pada saat mau tidur dan tidak menggunakan skincare lainnya, hanya serum tersebut.

Demikian sekian review saya, mudah-mudahan kalian juga cocok untuk mencoba produk tersebut. Info lanjutnya bisa kepoin instagramnya di akun HUMPHREY.













Share:

9 comments:

  1. Wahh hemat ya, ga perlu menggunakan skincare lain..
    Harganya?
    Kehalalannya begimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga langsung kepoin ig nya kk, halal sepertinya aman karna dari bahan alami tumbuhan.

      Delete
  2. Kak echy, ni makek nya emang abis pake day cream (night cream) ya..

    Soalnya, seringnya kalo skincare seringnya pake serum dulu baru ditutup sama day cream (night cream).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seharusnya begitu,, tp aq pake kemaren lgsg serum aj abistu lgsg bobok hehe

      Delete
  3. Ini bahannya vegan gitu ya kak? Harusnya aman bagi smua kulit kan ya?

    ReplyDelete
  4. Nyebut mereknya koq susah kali ya lidah awak jd kepleset hehe, btw kayaknya produknya mantap nih kak

    ReplyDelete
  5. Mirip nama pengacara ya... Humphrey Dj*mat hehe... Apa deseu bikin produk serum yak

    ReplyDelete
  6. 3 in 1 ya kk. lengkap juga produk ini jadi gak perlu pake produk macam-macam lagi

    ReplyDelete
  7. Rutin pake serum katanya bikin wajah tetep kinclong. Nanti cobain ah merk ini.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan