,

Acer Day Banyak Berikan Hadiah, Xtra Fun Xtra Cool





Saya merasa beruntung bisa hadir di acara Acer Day, saya sebagai konten kreator dan blogger ini membutuhkan alat tempur yang cukup mumpuni, kebetulan si Lepi dirumah sudah agak tua, dan minta dipensiunkan, agar kerjaan saya sebagai blogger berjalan lancar, efisien dan efektif. Maka saya butuh review notebook atau  laptop baru untuk mendukung kerjaan saya. Pada kesempatan itu saya jadi banyak pengetahuan tentang produk baru dari Acer yang luar biasa berinovasi, menjawab semua kebutuhan para pelaku kreator yang berkembang menjadi profesional di bidangnya, saya senang sekali. 

Acara yang berlangsung pada jumat, 26 juli 2019 di hotel Grand Aston Medan ini cukup ramai karena mengundang media cetak, online maupun blogger. Saya dan kawan-kawan sebagian member dari Blogger Sumut juga turut andil memeriahkan acara ini.

Acer memperkenalkan produk terbarunya ke awak media agar dipastikan memberi informasi yang jelas tentang produk serta program terbaru AcerDay ke khalayak ramai bahwa brand ini cukup luar biasa memberikan kepuasan terhadap konsumen.

laptop gaming Nitro 7

Acer Day 2019 Kembali Menggebrak Medan, Saatnya Miliki Laptop Idaman serta Menangkan Trip ke Korea dan 2222 Hadiah Sensasional Lainnya.

Dalam rangka anniversary Acer di Indonesia kedua puluh tahun, Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia. Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer, dimana pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan cashback hingga dua juta rupiah, sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset, dan 2000 Nitro backpack. Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.    


Pada Acer Day tahun ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa, salah satunya adalah untuk pembelian laptop terbaru Acer. Untuk setiap pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day yakni di 18 Juli hingga 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acer.id/acer-day, pelanggan telah memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik.    Penawaran terbaik ini diberikan kepada pelanggan berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun. Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears. Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day.

Melalui campaign ini, Herbet Ang selaku presiden direktur Acer Indonesia, menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers. Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan, hal ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.

saya paling kiri diajak untuk memegang salah satu Acer swift series oleh Bapak Herbet Ang.


    

Laptop ConceptD Series

laptop conceptD series 
ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.
Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampulan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik. Lini laptop ini akan segera hadir di Indonesia.

Nah, laptop jenis inilah yang menjawab kebutuhan para profesional kreator dalam memaksimalkan hasil karyanya dengan spesifikasi dan performa yang mantul (mantap betul). Jadi semakin semangat berkarya ya.


Tak lama setelah acara kami para member Blogger Sumut berinisiatif untuk berfoto bersama dengan Bapak Herbet Ang. 









Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan