,

Black Musk Night Bloom : Produk Terbaru dari The Body Shop

Produk Terbaru dari The Body Shop : Black Musk Night Bloom 

Brand The Body Shop adalah brand populer di dunia dengan lebih 148 toko yang tersebar di Indonesia, selalu menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh natural, perawatan wajah, rangkaian wewangian dan kosmetik yang berkualitas untuk seluruh masyarakat Indonesia. Sepanjang kita tahu dalam rangkaian wewangian, yang terkenal dari dahulu adalah rangkaian wewangian dengan aroma Black musk. Sekarang ini dalam rangka menyemarakkan Ramadan dan lebaran season, The Bodyshop mengeluarkan produk wewangian terbaru yaitu Black Musk Night Bloom.


Terisnpirasi dari keharuman bunga yang bermekaran di malam hari, wewangian ini cocok sekali dipakai dalam suasana nyaman yang teduh seperti di hari raya nan fitri, perpaduan keharuman dari ylang-ylang, heliotrope, red berries dan 100% vegetarian cuelty free musk yang akan memberikan sentuhan berani dan misterius.



Rangkaian Black Musk Night Bloom

Rangkaian wewangian ini satu set nya terdiri dari parfum Eau de Toilette, shower gel, dan body lotion. Diluncurkan secara resmi dalam acara Ramadhan Festival di Medan pada tanggal 30 mei 2018 dengan mengundang para media. Dan juga dikemas dalam box menarik untuk menjadi pilihan hantaran kepada kerabat dan orang tercinta.

satu set ini senilai 817ribu rupiah

Black Musk Night Bloom Eau de Toilette

pertama kali lihat ini parfum langsung jatuh hati

ekspresi mencium aroma yang nyaman dan mewah menurut saya


Package : elegan, mewah, dominan hitam dan aksen emas, tutup dan spray nya kokoh, botol kaca
Isi : 60ml
Wangi : harum awalnya seperti bunga, lama-lama lembut buat ketagihan, cocok pakai malam hari
Harga : 449.000 rupiah
Cara pemakaian : semprotkan ke titik nadi dan di dekat leher

Black Musk Night Bloom Body Lotion


Package : botol plastik warna hitam aksen gold
Isi : 250ml
Harga : 219.000 rupiah
Lotion ini sangat ringan dengan keharuman sama dengan EDT nya, tekstur creamy liquid yang tidak lengket, serasa tidak seperti pakai lotion, membuat keharuman semakin maksimal, kulit lembut dan halus seketika. Pakai setelah mandi dengan shower gel beraroma sama dan usapkan rata keseluruh tubuh.

Black Musk Night Bloom Shower Gel




Package : hampir sama dengan lotion-nya
Isi : 250ml
Harga : 149.000 rupiah
Gel ini sangat bening dan tidak terlalu lengket tapi berbusa maksimal, dengan keharuman yang sama dengan rangkaian Black Musk Night Bloom lainnya, pakai sebelum mandi dengan menggunakan shower puff agar busa lebh banyak, membersihkan dan melembabkan secara menyeluruh. Gunakan dengan rangkaian Black Musk Night Bloom lainnya untuk wangi yang tahan lama.

Sekian review produk The Bodyshop Black Musk Night Bloom dari saya. Silahkan komen buat yang mau coba wanginya bisa kerumah saya hehehehe.
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan