Omerta Coffee, Kedai Kopi Unik di Medan

Omerta Coffee adalah tempat minum kopi segala kalangan yang berlokasi di jl.Wahid hasyim, didepan kantor Golkar Medan. Tempat minum kopi ini begitu unik, anda tidak akan menjumpai plang papan nama warung tersebut, kalau anda berkunjung kemari, anda tidak akan dilayani oleh pelayan yang menjumpai anda dengan bertanya "mau minum apa mba dan bang".

Omerta Coffee, Kedai Kopi Unik di Medan

Omerta Coffee adalah tempat minum kopi segala kalangan yang berlokasi di jl.Wahid hasyim, didepan kantor Golkar Medan. Tempat minum kopi ini begitu unik, anda tidak akan menjumpai plang papan nama warung tersebut, menempati sebuah rumah tua yang disulap menjadi warung kopi, ingat ya, begitu anda datang tidak akan dilayani siapapun, anda harus datang langsung ke meja kasir untuk memesan kopi yang anda harus tahu akan minum apa, nah lho.

Maksud disini adalah orang-orang yang datang ke warung ini orang-orang yang sudah paham, malang melintang untuk minum kopi, adapun anda yang tak suka kopi, bisa minum pilihan menu lain yang juga harus ditanyakan terlebih dahulu ketersediaannya sebelum memesan. 

Tempat memesan minuman

Jangan pernah anda punya ekspektasi tinggi dengan  mengharapkan kedai ini sekelas "setarbak" dengan segala fasilitas seperti, ada WIFI, bukan WIFE ya, AC, dan pembayaran dengan debit atau kartu hutang, interior nya cukup unik, meja nya terbuat dari bekas rangka mesin jahit yang sudah tidak dipakai, dengan kursi-kusi kayu, pigura berbagai gambar lukisan di dinding. Bebas merokok, dua buah kipas angin dan agak panas kalau tempat ini ramai, buka dari jam 3 sore sampai malam.

Omerta Coffee, Kedai Kopi Unik di Medan
Kebetulan saya kemari hari sabtu udah 2 x, kalau sore itu suasananya ya nyaman versi kamu sendirilah ya, saya datang karna suka tempatnya untuk sekedar bincang-bincang tentang buku bersama si Yuni pemilik Penjual Buku, yang pada saat itu buka lapak baca buku gratis, kalau mau beli ya silahkan juga, sambil duduk santai, ngopi dan cerita-cerita.

Sudut baca buku gratis di Omerta coffee 


Omerta Coffee, Kedai Kopi Unik di Medan

Kalau untuk barista nya ula kam sangsi kata kalak karo, yang artinya jangan disangsikan, mereka ahli dan terlatih, dan semuanya anak muda, karna owner-nya juga berjiwa muda, sepanjang saya datang dan duduk disini sih rata-rata tamu reguler ya, alias ya itu-itu aja orangnya atau malah seperti dijadikan basecamp kumpul-kumpul anak nongkrong, oh ya jangan pernah mengharap mereka menjual snack atau makanan berat lainnya, karena mereka tidak menjual itu.

suasana didalam ruangan Omerta Coffie
pintu masuk Omerta Coffe

Masih bingung dimana sih tempatnya, lokasi nya berada di depan kantor Golkar dekat dari simpang jl. abdullah lubis, dan depannya ada warung nasi bakar yang terkenal akan Gofood nya karna memang enak, masih belum ketemu juga, pandai-pandailah gunakan mulutmu untuk bertanya. Oke sekian ulasan saya.

Review lengkap Omerta Coffee

Alamat  : Jl. Wahid Hasyim no.9 Medan
Menu     : Aneka jenis minuman, especially coffee, teh dan lain-lain
Fasilitas : No AC (Angin sepoi-sepoi), No WiFi, colokan listrik dan toilet (yang kalau malam agak spooky).
Ruangan : Indoor dan Outdoor
Jam operasi : mulai dari jam 3 sore sampai malam
Free Smoking : yes indeed.
Harga : cukup worth it dengan kualitas, bisa dijangkau anak kuliahan.





Omerta Coffee, Kedai Kopi Unik di Medan Omerta Coffee, Kedai Kopi Unik di Medan Reviewed by Desy Zulfiani on Maret 18, 2018 Rating: 5

2 komentar:

  1. Oh, ini toh. Bolehlah ke sana, sepertinya asik dan yang terpenting, tempatnya itu strategis, masih di tengah kota.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tengah kota sekali bahkan pernah di review tripadvisor loh,, bkn disudut2 diski sana ya bang

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.