BrunBrun Two Phase Makeup Remover

BrunBrun Makeup Remover adalah salah satu produk dari BrunBrun Paris yang mengeluarkan varian makeup remover atau penghapus makeup yang menempel di wajah. Selama satu harian kita memakai makeup sebaiknya sewaktu mau tidur makeup harus dihapus kalau tidak dibersihkan maka kulit kita akan menumpuk kotoran dari makeup, minyak dan debu yang akan menyebabkan kulit wajah berjerawat dan tidak sehat.


BrunBrun Two Phase Makeup Remover

BrunBrun Makeup Remover adalah salah satu produk dari BrunBrun Paris yang mengeluarkan varian makeup remover atau penghapus makeup yang menempel di wajah. Pembersih makeup satu ini cukup bagus dan praktis, cukup dituang dengan kapas lalu diusap ke bagian wajah yang bermakeup, akan bersih dalam sekali usap.

Produk Makeup Remover dari BrunBrun Paris

BrunBrun Paris mengeluarkan produk makeup remover ada dua jenis, satu yang varian seperti micellar water untuk membersihkan makeup biasa untuk penggunaan sehari-hari atau normal, sedangkan yang satu lagi adalah Two Phase makeup remover yang saya review dibawah ini, adapun kegunaannya sama, untuk membersihkan wajah dari makeup, hanya saja ianya direkomendasikan untuk jenis makeup yang waterproof atau berat, terlebih untuk bagian bibir, mata dan wajah.


penampakan fisik dari BrunBrun Two Phase makeup remover

Kelebihan dan Kekurangan BrunBrun Two Phase Makeup Remover

Kelebihan :
- bentuk kemasannya lucu.
- warnanya pink.
- isi cairannya ada dua jenis, air dan minyak.
- mengandung jojoba oil dan ekstra chamomile, aman dan lembut buat kulit wajah.
- sekali usap langsung hilang untuk makeup jenis makeup waterproff.
- isinya 100ml, bisa dibawa untuk traveling.
- harganya hanya 29.000 rupiah, wow murah nian.
- wanginya enak.
- cocok untuk semua jenis kulit

Kekurangan :
- NOPE

Cara pakai harus dikocok dulu lalu tuang ke kapas wajah dan usap secara lembut ke bagian wajah yang ingin makeupnya dihapus.

Baca juga pembersih wajah ampuh untuk semua jenis kulit

Belinya dimana : Store Brunbrun terdekat dikota kamu, kalau di Medan sih ada di lantai 4 Sun Plaza sebelahan dengan Guardian. Dibawah ini ada video sekilas untuk tes makeup remover ini setelah saya memakai makeup yang waterproof seperti lipcream matte, foundation dan eyeliner. Hasilnya langsung beres sekali usap dan bersih.

Selamat menonton dan jangan lupa subscribe ya.


BrunBrun Two Phase Makeup Remover BrunBrun Two Phase Makeup Remover Reviewed by Ceritajalan.com on Maret 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.