Mitsubishi Fuso : Truk Tangguh di Segala Medan

 

Mitsubishi Fuso Tangguh di Terjalnya Medan Sumatera Utara

Siapa yang bisa mengingkari bahwa jalanan Sumatera Utara adalah area terjal yang penuh tantangan. Bagaimana lagi, struktur jalan yang menanjak dan menuruni bukit bukan lagi hal yang aneh di Sumatera Utara. 

Itulah sebabnya, mulusnya jalan lintas bukanlah hal yang abadi di sini, suatu ketika melewati jalinsum mungkin masih bagus, bulan depannya bisa saja rusak parah. Tak jarang saking sulitnya medan yang dilalui beberapa truk harus terperosok menumpahkan muatannya. 

Kalau sudah terjadi, kerugian bisnis sudah di depan mata. Memang yang dibutuhkan tak lain dan tak bukan adalah Mitsubishi Fuso, Truk Terbaik di Sumatera Utara


Mitsubishi Fuso

Saat ini, ada 2 jenis Mitsubishi Fuso yang bisa Anda pilih untuk melengkapi armada bisnis yang menunjang kelancaran usaha yakni  Canter dan Fighter X. Total, ada 15 varian dari Fuso Canter, dan 14 varian Fighter X. Sehingga, total PT KTB merilis 29 model dengan standar emisi euro 4.

Perlu diketahui, bahwa pemerintah mewajibkan semua Truk yang beredar di Indonesia sudah memiliki standar Euro 4 untuk menjaga lingkungan tetap hijau.

Canter:

Mitsubishi Canter sebelumnya dikenal dengan nama yang legendaris Mitsubishi Colt Diesel. Perubahan nama ini seiring dengan komitmen perusahaan untuk mengenalkan mesin standar emisi Euro 4 di Indonesia menjadi kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Mitsubishi Canter hadir dengan 15 varian truknya. Kemudian dengan eksterior belakang yang lebih bervariasi memberikan pilihan tipe untuk mobil boks, bus travel dan angkutan. Juga pilihan bak terbuka, kargo belakang, wing box, car carrier, hingga flat deck yang bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan usaha.



Fighter X:


Mitsubishi Fighter X awalnya dikenal dengan nama Mitsubishi Fighter yang berada pada segmen heavy duty truck. Hadir dengan warna baru Yellow Taxy yang lebih menonjol bagian eksteriornya. 14 varian Fighter X ini digunakan untuk mendukung kebutuhan bisnis di bidang logistik, pertanian, dan konstruksi.

Fighter X model terbaru ini sudah dilengkapi dengan kabin yang lebih luas dan juga sudah menggunakan mesin teknologi common rail yang memenuhi standar Euro 4. Yaitu dilengkapi dengan mesin 6M60 dengan teknologi Variable Geometry Turbocharger (VGT) yang menghasilkan torsi lebih besar dengan jangkauan RPM yang lebih luas.



Setelah mengetahui perbedaannya, jadi penasaran bukan mengenai Harga Fuso di Medan. Jangan khawatir karena Harga Fighter X & Canter di Medan dapat diketahui dari Dealer Truk di Sumatera Utara, apalagi kalo bukan Dealer Sardana IndahBerlian Motor.

Dealer Sardana IndahBerlian Motor

Dealer Sardana IndahBerlian Motor adalah Dealer Mitsubishi Fuso di Medan. Dealer Sardana IndahBerlian Motor yang secara khusus menjual Mitsubishi Fuso ada di cabang Tanjung Morawa, Siantar dan Rantau Parapat.

Jangan ragu untuk memilih Mitsubishi Fuso karena banyak kelebihan yang dimiliki, seperti:

1. Standar Euro 4

Mitsubishi Fuso telah memiliki standar Euro 4. Perlu diketahui bahwa standar Euro 4 yang artinya Truk Mitsubishi Fuso adalah truk yang ramah lingkungan karena emisi buangan tidak melebihi standar polutan.

2. Produk Andal

Produk andal dan tangguh dengan jumlah populasi terbanyak di Indonesia.

3. Jaringan Luas

Jaringan terluas, tersebar di seluruh Indonesia memberikan kemudahan bagi Anda.

4. Paket Penjualan Khusus

Paket penjualan khusus dengan kemudahan pembiayaan dan penawaran karoseri terbaik.

5. Irit Bahan Bakar

Konsumsi bahan bakar kendaraan yang efisien sehingga menurunkan biaya operasional pada bisnis Anda.

6. Masa Garansi Panjang

Masa garansi yang panjang hingga 100.000 km (Colt Diesel) dan 50.000 km (FUSO). Menguntungkan sekali bukan?

7. Suku Cadang Mudah Didapat

Kemudahan mendapatkan suku cadang di seluruh Indonesia dengan lebih dari 4.700 part shop.

8. Nilai Jual Kembali Tinggi

Selain dipakai dapat menghemat pengeluaran dalam bisnis, juga ketika dijual kembali masih bernilai jual tinggi.

9. Banyak Program untuk Konsumen

Program-program menarik demi kelancaran bisnis konsumen.

 

Untuk Anda yang berniat membeli Mitsubishi Fuso Canter/Fighter X di Kota Medan & sekitarnya dengan harga terbaik, bisa melakukan pembelian via Tokopedia untuk mendapatkan cashback terbaik. Kunjungi Tokopedia Fuso Sardana Group di link berikut (https://www.tokopedia.com/fusosardanagroup).

Hubungi lebih dulu admin atau sales Anda (jika ada) sebelum melakukan checkout atau order agar pesanan Anda bisa diproses dengan maksimal.


 

Mitsubishi Fuso : Truk Tangguh di Segala Medan Mitsubishi Fuso : Truk Tangguh di Segala Medan Reviewed by Ceritajalan.com on Juni 14, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.