Mobil Terbaru Keluaran 2022

 Mobil Terbaru 2022 Bagi Pecinta Otomotif

Awal tahun 2022 begitu dinantikan oleh para pecinta otomotif, karena berbagai produk mobil terbaru dari berbagai produsen hadir di tanah air. Beberapa diantaranya adalah:

Wuling New Cortez

Pada 24 Maret 2022, Wuling Motors meluncurkan mobil terbarunya yaitu Wuling New Cortez. Beberapa perbedaan yang mencolok antara New Cortez dengan versi sebelumnya adalah pada bagian head unit. Memiliki ukuran head unit 10.25 inci yang dilengkapi dengan fitur mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, hingga navigasi.

Ada dua varian yang hadir di pasar otomotif tanah air, yaitu New Cortez CE dibanderol Rp273.8 juta dan New Cortez EX Rp310,65 juta OTR Jakarta. 

MG 5 GT

Kemudian ada MG 5 GT yang hadir di hari pembukaan IIMS Hybrid 2022 pada 31 Maret. Tidak seperti sebelumnya yang hadir dengan mobil jenis SUV, kini mereka mencoba segmen sedan dengan mendatangkan MG 5 GT.

MG 5 GT dibekali dengan beragam fitur unggulan, seperti head unit 10 inci, electric sunroof, rem tangan elektrik, Cruise Control, dan sebagainya. Terdapat tiga varian dengan harga bervariasi mulai dari Rp339 jutaan, berikut detailnya:

Activate Rp339,9 juta

Ignite Rp359,9 juta

Magnify Rp399,9 juta.


Hyundai Ioniq 5

Berikutnya ada Hyundai Ioniq 5 yang telah diperkenalkan ke publik di ajang The Future Electric Vehicle Ecosystem for Indonesia pada Oktober 2021. Tetapi kehadirannya di pasar otomotif Indonesia baru hadir lima bulan setelahnya. 

Peluncuran dilakukan pada 31 Maret bersamaan dengan IIMS Hybrid 2022. Ioniq 5 menjadi mobil listrik ketiga Hyundai yang dipasarkan di Indonesia. Berbeda dari dua mobil listrik Hyundai sebelumnya, Ioniq 5 sudah dirakit lokal sehingga menjadikannya sebagai mobil listrik pertama buatan Indonesia.

             

Hyundai series terbaru

                                                                                                New Mazda CX-5

New Mazda CX-5 hadir di Indonesia tepat pada 1 April 2022. Mobil SUV asal Jepang ini hadir dengan sentuhan baru pada gril, frame Signature Wing yang lebih tebal, lampu depan dan belakang.

Memuatnya semakin keren, New Mazda CX-5 dilengkapi dengan wireless charging, hands-free power liftgate, drive mode selection indicator untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengendara. Selain itu fitur keselamatannya tidak perlu diragukan lagi. Kacanggihan Mazda menyematkan i-Activsense yang didalamnya terdapat Mazda Radar Cruise Control (MRCC, Lane Departure Warning System, Lane Keep Assist, dan Cruising and Traffic Support.

Terdapat dua pilihan varian yaitu CX-5 Elite dibanderol Rp597,7 juta dan CX-5 Kuro Rp607,7 juta OTR Jakarta.

Berbagai mobil terbaru di kuartal pertama tahun 2022 tersebut bisa segera Anda miliki. Anda dapat melakukan pembiayaan kredit mobil baru untuk bisa membawa mobil keren di atas. Saat ini pengajuan kredit dapat dilakukan secara online sehingga semakin praktis dan mudah. Hanya melalui gadget Anda sudah dapat mengajukan kredit mobil sesuai dengan keinginan Anda.


Aplikasi yang  bisa membantu Anda kredit secara online adalah SEVA yang dikembangkan oleh   PT. Astra Digital Internasional. Dapat dioperasikan melalui gadget seperti smartphone ataupun tablet sehingga memudahkan Anda melakukan proses kredit.

Terdapat beragam fitur yang akan membantu Anda memilih mobil baru sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial. Misalnya fitur Load Calculator yang berfungsi untuk menentukan kemampuan finansial konsumen, dengan memberikan kisaran pendapatan per bulan yang diperlukan untuk masing-masing pilihan angsuran.

Ada juga fitur Loan recommendation yang berfungsi untuk memberikan rekomendasi pembiayaan berdasarkan harga mobil, kombinasi Down Payment (DP), dan pilihan tenor cicilan. Anda diharapkan dapat mencicil mobil sesuai kemampuan agar tenang dikemudian hari.

Mobil Terbaru Keluaran 2022 Mobil Terbaru Keluaran 2022 Reviewed by Ceritajalan.com on Juli 15, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.