Travel Blogger Medan: Outlet dan Varian Baru Bolu Toba Medan



Halo warga Indonesia khususnya Medan, sudah mau akhir tahun pastinya netizen ada yang punya rencana liburan keluar kota atau ke kota Medan. Saya beri saran ya, baiknya bawa oleh-oleh khas untuk kerabat, saudara dan handai tolan, yang cocok di semua kalangan dan lidah Indonesia, apalagi kalau  bukan kue bolu khas Medan yaitu Bolu Toba Medan, apalagi nih outletnya semakin banyak, salah satunya yang baru buka ada di pusat kota Medan dan pusat jajanan kota Medan, yaitu Merdeka Walk.


 

Lokasi strategis yang berada tepat di samping restoran cepat saji berawalan huruf M ini menawarkan sensasi tersendiri bila berkunjung ke outletnya yaitu, sensasi makan kue bolu langsung di tempat, bukan saja sebagai toko oleh-oleh tapi sebagai tempat hangout baru atau tempat nongkrong baru bagi warga Medan, dimana lokasi ini juga tepat di tengah kota agar semua masyarakat dapat dengan mudah menjangkaunya, serta menyajikan menu varian baru yaitu bolu redvelvet dan bolu banana. Tetap dengan ciri khas tekstur bolu yang lembut, wangi menggoda dan toping melimpah, membuat diri ingin mencicipi semua rasa, dan menjadi favorit kita semua.

keramaian di outlet merdeka walk

Nah di hari minggu tanggal 5 desember 2021, karna ingin menikmati weekend, saya dan teman-teman janjian untuk hangout di mereka walk dan memilih ke tempat seru untuk jajan sehat dan halal seperti ke outlet terbarunya Bolu Toba Medan, sambil icip-icip menu baru dan kebetulan mereka baru saja opening toko baru sehingga ada promo khusus : ALL CAKE ONLY 25K! (Tanggal 1,2,3 Desember 2021, S&K berlaku). Tak mengapa meskipun sudah lewat tanggal promo, outlet tetap ramai dan seru, apalagi ada varian terbaru yang selalu soldout. Jadi penasaran bagaimana rasanya, ini dia ulasannya.

Varian Baru Bolu Toba Medan

1. Red velvet

Rasa creamy yang sudah tak asing lagi di lidah kalangan pencinta kue atau jenis cake lainnya. Warna merah menggoda dengan topping crumble crispy yang unik, menjadikan redvelvet dari Bolu Toba ini menjadi favorit baru. Sangat membuat ketagihan, tua muda menyukainya, tidak eneg, serta manis yang pas. Terdiri dari 2 lapis bolu super lembut, dilapisi olesan filling keju, dan tambahan topping sprinkle di atasnya.


2. Bolu Banana Coklat dan Bolu Banana Keju

Terdiri dari 2 rasa berbeda, yaitu coklat dan keju, kebetulan saya suka coklat dan tergiur dengan toppingnya yang melimpah ruah, akhirnya saya mencoba yang rasa Bolu banana coklat, Bolu dengan 2 lapis bolu pisang lembut, dilapisi filling coklat lumer. Tambahan toping coklat serta sensasi crispy dan parutan coklat premium yang berlimpah, sungguh sensasi bolu Sultan hehe. Sepotong bolu banana coklat Bolu toba untuk menemani minum teh bersama keluarga sangat terasa mewahnya.

Gimana, seru kan, duh gak sabar deh pengen ke sana lagi, nyobain semua varian dari Bolu Toba, untuk oleh-oleh, makan sendiri ataupun bersama keluarga, untuk sarapan dan untuk teman minum teh semuanya cocok. 

Tentang Bolu Toba Medan

Bolu Toba Medan adalah oleh-oleh khas dari Kota Medan.  Hadir sejak tahun 2018. Dikenal dengan bolunya yang lembut, topping yang lumer dan Bolu Toba Medan juga sudah tersertifikasi halal.

Bolu Toba Medan juga mempunyai varian rasa yang lebih banyak daripada ragam bolu yang ada di Kota Medan. Varian Bolu Toba Medan diantaranya : Titi Kuning Cheese, Coklat Padang Bulan, Kampung Keling Tiramisu, Japaris Durian, Pancing Hazelnut Oreo, Spikoe, Bolu Gulung 3 Rasa, Bolu Banana Coklat dan keju, serta Redvelvet. 

bolu Spikoe

bolu Japaris durian

Selain  pilihan rasa yang banyak, harganya juga terjangkau untuk dapat dibeli semua kalangan. Bisa cek harga menu pada foto di bawah ini.

 

Lokasi Outlet Bolu Toba Medan

Lokasi toko Bolu Toba ada di beberapa tempat di Medan, saat ini ada 3 tempat yaitu sebagai berikut;

Grand Store :

Jl. KH. Wahid Hasyimn No. 55 Babura, Medan Baru Kota Medan 

Cabang 1 (BT Batik Trusmi Medan) :

Jl. Pangeran Diponegoro No. 20B Madras Hulu, Medan Polonia Kota Medan 

Cabang 2 (Merdeka Walk) :

Jl. Balai Kota No. 9 Kesawan 1 Kota Medan 

Bisa juga pesan lewat WhatsAppHotline : 0811-2444-605, dan jangan lupa untuk Info update & promo-promo menarik setiap hari di Official Instagram @bolutobamedan

Jadi cukup jelas ya, kalau mau hangout dan cari oleh-oleh khas Medan ke mana perginya, yaps, ke outlet terbaru Bolu Toba Medan di Merdeka Walk.

sebekum nongkrong, kita foto dulu di depan outlet Bolu Toba

Travel Blogger Medan: Outlet dan Varian Baru Bolu Toba Medan Travel Blogger Medan: Outlet dan Varian Baru Bolu Toba Medan Reviewed by Ceritajalan.com on Desember 10, 2021 Rating: 5

12 komentar:

  1. Haiss pingin lagi dan pingin lagilah memang,, kl makan Bolu Toba Medan ini,, next pingin nyobain Banana Coklat,, td di Go Food habiss,, nice info yaa Eci,, thank youu

    BalasHapus
  2. ashiapp, bisa nih diagendakan kita kumpul2 bareng di MW sambil makan camilan Bolu Toba Medan.. seru pastinya

    BalasHapus
  3. Aku suka banget sama Bolu Toba Medan ini. Rasanya buat nagih. Teksturnya lembut. Ponakan juga suka kalo makan Bolu Toba Medan.

    Memang cocoklah Bolu Toba Medan jadi Oleh-Oleh Khas Medan. Harganya juga terjangkau. Bisa bawa banyak kalo ke kampung

    BalasHapus
  4. Yang red velvet itu ada isiannya ndak mba desy?
    itu varian barunya ya...
    pengen nyobain..

    BalasHapus
  5. red velvetnya pengen nyobain lah awak kak? tmn2 pada bilang gak kebagian kemaren itu ya kak.. sangkin banyak yg antusias sama varian baru bolu toba medan itu.

    BalasHapus
  6. bolu banananya bikin kepo ih, coklatnya banyak bgt gitu diatasnya kak

    BalasHapus
  7. Apik tenan image bolu Toba Medan. Tapi rasanya bukan sekedar enak. Tapi enak banget.
    Belum lagi, pas promo kemarin bisa beli all varian hanya 25k

    BalasHapus
  8. Nanti kalo aku mudik lagi ke Medan, aku datangin mba. Penasaran juga Ama rasanya 😄. Udah terlalu kangen sih pulang kesana. Tapi Krn anak2 blm vaksin makanya masih blm bisa. Makin banyak aja kayaknya toko oleh2 di Medan yaaa 😄👍

    BalasHapus
  9. seru jugak kali bareng kemarin kesitu bisa foto foto..huhu tp hari itu hujan.. beneran ke sini tu bikin nagih hahaha

    BalasHapus
  10. Wah Bolu Toba semakin keren ya outletnya semakin banyak. Merdeka Walk lokasi yg strategis lebih mudah menjangkau Bolunya saat pesanan

    BalasHapus
  11. Varian Bolu Toba Medan ini enak2 kali ya,sudah coba yg rasa Japaris Durian dan Titi Kuning Cheese sekarang penasaran sama bolu Red Velvet tu warnanya menggoda ya kak :)

    BalasHapus
  12. Rasa red velvet ini juga jadi rasa favorite untuk awak n anak-anak...selain warnanya ky difoto kakak ini merah merona rasanya lembut...yang coklat juga suka melimpag topingnya kan kak..

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.