Fitur Kekinian Yang Ada di Brimo


Di zaman yang serba digital ini sudah melingkupi segala ranah kehidupan kita, termasuk dalam urusan perbankan, memudahkan secara efisien dan efektif kinerja manusia, salah satunya mobile banking. Bank terbesar di Indonesia BRI telah menyapa para nasabah dengan mengeluarkan terobosan teknologi berupa aplikasi yang bisa diunggah lewat gawai masing-masing nasabah, agar memudahkan kegiatan perbankan dari mana saja. Aplikasi bernama Brimo ini cukup mudah di akses, dengan fitur yang kekinian serta cara daftar yang mudah.

Berikut Fitur-fitur Kekinian yang Ada di Brimo

Hampir semua lembaga perbankan, termasuk diantaranya adalah bank BRI yang menawarkan beragam fitur atau fasilitas untuk mempermudah masyarakatnya dalam bertransaksi, hanya saja masih sebagian kecil saja yang nyatanya memanfaatkan fasilitas tersebut. Masih banyak diantaranya yang menggunakan cara konvensional untuk menunjang transaksi mereka. BRI sendiri menghadirkan BRI mobile yang dapat dipakai untuk menunjang kemudahan dalam melakukan beragam transaksi keuangan secara online.

Cara daftar mobile banking BRI ini sendiri cukup mudah, karena nyatanya ia dapat dilakukan secara online, jadi Anda tak perlu kemana-mana. Jika sudah berhasil mendaftar maka Anda bisa segera login kesana dan rasakan beragam fitur unggulan yang ditawarkan oleh BRI mobile tersebut. Dari sekian banyak fitur yang ada, maka berikut ini diantaranya beberapa fitur kekinian yang nantinya akan sangat membantu Anda, yaitu:

1. Tarik tunai tanpa kartu ATM, lewat BRI mobile ini nantinya Anda nasabah bank BRI bisa melakukan penarikan uang tunai ke mesin ATM, bahkan tanpa harus membawa kartu ATM secara langsung maka nantinya Anda bisa dengan mudah melakukan penarikan uang tunai.

2. Buka rekening baru, tak harus datang ke bank jika seandainya Anda ingin melakukan pembukaan rekening baru, karena memang tanpa harus datang ke bank, melainkan cukup dari aplikasi tersebut saja nantinya untuk pembukaan rekening bisa langsung dilakukan. asalkan Anda juga melengkapi segala macam persyaratan yang diberikan. Tanpa harus datang ke bank BRI terdekat.

3. Personal financial management, ini adalah salah satu fitur terbaru dan juga kekinian yang mungkin tidak bisa Anda temukan di aplikasi perbankan yang lainnya. Dimana memang nantinya ia akan membantu nasabah dalam mendapatkan informasi mengenai jumlah pemasukan hingga pengeluaran yang dilakukan selama Anda bertransaksi lewat channel dari bank BRI tersebut.

4. Cek mutasi panjang, lewat aplikasi yang satu ini nantinya Anda dapat melakukan pengecekan mutasi, tak hanya 3 bulan terakhir saja, melainkan hingga 1 tahun terakhir, inilah yang dinamakan sebagai cek mutasi panjang.

Cukup keren kan aplikasi dari Brimo, ayo tunggu apa lagi, langsung saja download aplikasi BRImo tersebut untuk Anda nasabah BRI atau informasi lebih lanjut datang segera ke bank BRI terdekat.

 

 

 



Fitur Kekinian Yang Ada di Brimo Fitur Kekinian Yang Ada di Brimo Reviewed by Ceritajalan.com on Agustus 30, 2021 Rating: 5

5 komentar:

  1. Gak kebayang sekarang tuh mau buka rekening tabungan mudah banget ya kak. Cukup dari rumah aja bisa langsung daftar tabungan baru. Kereeeen ah BRI mobile.

    BalasHapus
  2. Makin upgrade aja aplikasi BRImo ini ya kak. Dengan adanya fitur-fitur yang baru pasti akan bisa membuat penggunanya merasa terbantu. terutama yang tarik tunai tanpa kartu itu. Jadi gak ribet bawa ATM kemana-mana

    BalasHapus
  3. Pernah cobain brimo waktu awal-awal. Masih banyak bugs dan errornya. Makin kesini makin baik kualitasnya. Gampang kalo udah ada aplikasi mobile banking gini. Tinggal klik-klik aja tanpa harus repot kesana kemari.

    BalasHapus
  4. Keuntungan di BRIMo ini bisa ngecek mutasi selama 1 tahun ya, ckck... yg kalau diprint langsung di buku tabungan wuih pasti langsung habis tuh buku tabungannya langsung minta ganti sama mbak-mbak CS BRI nya ya hehe...nice info ya Eci sayang... ^^

    BalasHapus
  5. Eh iya kok keren..
    terutama cek mutasi panjang.
    di bank saya, yang tidak boleh disebutkan merk hehe, cek mutasinya gak sepanjang itu.

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.