Taman Selfie, Sensasi Berfoto Sambil Makan-Makan Di Kota Binjai


tampak depan Taman Selfie, Binjai

Sebuah tempat bernama Taman selfie terletak dikota Binjai, kecamatan Kebun Lada, mempunyai tempat yang memoles keinginan para instagramers untuk berfoto, yah selain kafe untuk makan dan minum, tempat yang juga merupakan atraksi wistata ini mempunyai fasilitas spot-spot untuk berfoto selfie. 

Tempat ini merupakan perpaduan wisata kuliner dan fasilitas swafoto, sangking hitsnya mereka punya jargon "selfie, santai dan kenyang". Kafe berkonsep kekinian ini rasanya tidak sah kalau tak disambangi apabila bepergian ke  kota Binjai. 

Masuk ke area depan kita sudah diarahkan oleh papan petunjuk untuk spot foto tertentu, tinggal pilih mau berfoto dimana, sebelum berfoto alangkah baiknya kita menuju ruang tengah untuk memilih menu makanan terlebih dahulu, ambil kartu makannya lalu beri kasir untuk membayar pesanan serta memilih tempat duduk, sistem swalayan disini meminimkan pekerja, sehingga kita lebih leluasa untuk bergerilya sambil makan dan berfoto, ruangan terbuka untuk makan ini berlantai rumput sintetik, dilengkapi lampu-lampu hias serta spot foto yang unik, serta desain outdoor yang rustic, sehingga seperti suasana taman yang asri, sangat santai sekali, seperti piknik bersama keluarga. Ada juga fasilitas penyewaan busana untuk menambah cantik penampilan saat difoto.

Terunik adalah spot foto tersebut mempunyai nama atau tema-tema tertentu seperti Teras terbalik, karna membuat kita seolah-olah berada di dunia terbalik,  ada juga Titi jodo, merupakan jembatan kecil dilantai atas kafe.

Wah, semakin memanjakan para instagramers. Yuk bertandang kesini. 

Silahkan simak video berikut ini untuk teaser mengenai Taman Selfie. 






Taman Selfie, Sensasi Berfoto Sambil Makan-Makan Di Kota Binjai Taman Selfie, Sensasi Berfoto Sambil Makan-Makan Di Kota Binjai Reviewed by Ceritajalan.com on Mei 11, 2019 Rating: 5

5 komentar:

  1. wah kayaknya tempatnya bagus nih, otw nonton videonya deh

    BalasHapus
  2. Dulu pernah main kesini tapi belum sebagus ini tempatnya.

    BalasHapus
  3. Wah kamu selalu bikin aku pengen jalan jalan kesana ❤❤

    BalasHapus
  4. Tamannya bagus banget.. Cocok buat selfie2 gitu yaa

    BalasHapus
  5. Jadi pingin jalan2 nih pingin kesana juga deh

    BalasHapus

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.