Undian jutawan SobatKU Sambut Warga Kota Medan







Kalau dipikir-pikir sih, menabung sebelum era digital sangat tidak praktis sekali ya, kita harus ke bank setor uang, bawa buku tabungan, tanda  tangan, dan mengantri, ribet, tapi sekarang ada SOBATKU, aplikasi yang lahir di era digital ini, memberikan kemudahan hanya dalam genggaman Smartphone android, untuk transaksi perbankan kita cukup buka aplikasi ini. Lebih mudah, murah dengan biaya tranfer antar bank termurah se-Indonesia.

Ketika SOBATKU ingin menyambangi SUMATRA UTARA, saya tak sabar, kabar ini saya tahu dari media sosial instagram SOBATKU, oh ya SOBATKU adalah singkatan dari simpanan online sahabatku. Ternyata ingin mengadakan event program undian pesta jutawan SOBATKU grand prize yang ke 6. Bertempat di Mall Ring road citiwalk, SOBATKU memilih kota Medan sebagai salah satu kota besar yang menjadi saksi lahirnya Jutawan SOBATKU pada hari minggu, 20 Januari 2019.

SOBATKU memberikan hadiah uang tunai 100JT untuk satu orang pemenang, 4 paket Umrah untuk 4 pemenang, serta puluhan hadiah lainnya senilai total milyaran rupiah. Wow sekali  bukan, siapakah orang beruntung tersebut. Bukan hanya itu, SOBATKU juga memberikan hadiah satu paket Umrah tambahan dan puluhan hadiah uang tunai khusus bagi warga Sumatera Utara dalam program Jutawan SOBATKU.

Bagaimana caranya agar bisa ikut undian grand prize jutawan SOBATKU ini?, ternyata kita hanya cukup menabung 1 juta rupiah akan mendapat satu kupon, dan uangnya disetor lewat Indomaret atau alfamart terdekat lalu uang disimpan tidak ditarik sebelum program undian berakhir. Nah kupon inilah yang akan diundi di acara undian grand prize jutawan SOBATKU.

Saya gak kebayang deh bisa dapat paket umrohnya, hehe. 

Ketika saya datang minggu sore itu, cuaca sedang terik, tak menyurutkan semangat untuk datang memeriahkan acara ini, tidak tanggung acara ini juga dihibur oleh artis ibukota jebolan indonesia idol yaitu Nowela. Sebelumnya acara ini dimeriahkan oleh lomba-lomba diantaranya modern dance, dan modeling.


salah satu kontestan yang mengikuti lomba modern dance.



Pukul 3 sore acara dibuka, dan tibalah saat media dan blogger untuk press conference dengan para pejabat dari SOBATKU. Acara ini dihadiri oleh Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua Pengurus dan juga dihadiri oleh Henky Suryaputra selaku perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna, serta Oktavia Laksmi Wardani, Head of SOBATKU yang menjelaskan bahwa, Medan adalah salah satu Kota besar yang memiliki banyak pengguna SOBATKU, “Medan adalah urutan no.6 terbesar pengguna SOBATKU, “Kami ingin lebih dikenal di seluruh Indonesia, maka dari itu kami ingin lebih dekat dengan pengguna SOBATKU yang loyal dan memiliki potensi besar”.

Dan disaksikan oleh Pejabat Dinas Sosial Medan, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Polsek Medan, Notaris, tamu undangan, teman-teman media dan blogger serta anggota, dan calon anggota KSP Sahabat Mitra Sejati.

acara dibuka oleh MC.


saat press conference, saya termasuk orang yang bertanya dalam moment ini
Dalam Presscon, para pejabat itu menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan produk dari SOBATKU, fasilitas serta kemudahan dari aplikasi finansial ini. Diantaranya adalah sebagai berikut :

  • MUDAH download aplikasinya melalui Google Play atau App Store
  • Nomor Handphone = Nomor Rekening. Mudah transfer ke teman dengan menggunakan nomor HP. Gratis!
  • GRATIS biaya administrasi & TANPA saldo minimal
  • GRATIS biaya beli pulsa (nominal tertentu)
  • GRATIS tarik tunai di Alfamart/Alfamidi
  •  GRATIS transfer antar sesama SOBATKU
  • BIAYA MURAH transfer antar Bank
·    Salah satu keunggulan SOBATKU adalah program undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 jt+ 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah Grand Prize sebesar 100jt, 4 hadiah Umrah dan ratusan undian bulanan sebesar 10jt, 5jt, 1jt, 500rb,100rb.
Semakin banyak poin SOBATKU, semakin besar kesempatan Kamu menang undian. Uniknya, di program undian SOBATKU, Kamu bisa menang hingga berkali-kali, baik itu di undian bulanan maupun undian grand prize 100JT. Dan yang lebih pasti lagi, hadiah undian di SOBATKU diterima Net oleh pemenang! Karena seluruh biaya pajak ditanggung oleh SOBATKU.

Setiap kali menabung di SOBATKU Kamu akan mendapatkan poin sesuai dengan aturan poin yang berlaku di SOBATKU. Setiap akhir bulan, akan dilakukan perhitungan poin saldo dengan mekanisme sebagai berikut:

TIERING
SALDO RATA-RATA
JUMLAH POIN
A
< Rp 500.000
Setiap Rp 50.000 = 10 poin
B
Rp 500.000  s.d. < Rp 10.000.000
Setiap Rp 50.000 = 30 poin
C
≥  Rp. 10.000.000
Setiap Rp 50.000 = 40 poin
 Berikut adalah contoh jumlah poin yang bisa Kamu dapatkan saat menabung di SOBATKU:

1.       Saldo rata-rata Rp 1.000.000 mendapatkan 600 poin
2.       Saldo rata-rata Rp 5.000.000 mendapatkan 3.000 poin
3.       Saldo rata-rata Rp 10.000.000 mendapatkan 8.000 poin
4.       Saldo rata-rata Rp 20.000.000 mendapatkan 16.000 poin



foto bersama setelah selesai prescon yang menjelaskan fitur dari Sobatku.

para blogger yang diundang berfoto bersama para pejabat SOBATKU setelah selesai press confrence

sebagian kami yang berfoto di depan gate acara sobatku.

Oh ya, sebelumnya kami juga berkeliling untuk melihat dan juga mencoba mendaftar sebagai nasabah baru dari SOBATKU, saya sendiri mendownload aplikasi tersebut, yah sekali lagi karna saya tertarik dengan penawaran produk tabungan online mereka. Setelah registrasi, nomor hape saya menjadi nomor rekening disertai dengan pin yang hanya pengguna yang tahu.



mencoba peruntungan dengan selfie di spot manapun di semua venue acara untuk mendapatkan hadiah saldo SOBATKU sebesar 200ribu rupiah.



cuaca mulai mendung, suasana di tenant yang ikut memeriahkan acara ada booth makanan dan minuman.

Hari yang cerah, tiba-tiba menjadi mendung dan menegangkan, bagaimana tidak ditengah gerimis ketika pengumuman pemenang undian umroh berlangsung dan diumumkan oleh penyanyi Nowela setelah mengaduk kupon undian di kotak khusus.


Nowela mengumumkan pemenang yang berhak atas hadiah paket umroh senilai 25 juta pajak hadiah ditanggung oleh SOBATKU.





setelah selesai pengundian, Nowela pun menghibur para tamu dengan bernyanyi bersama.
Setelah itu acara pun berakhir dengan nyanyian Nowela disertai hujan deras. jadi SOBATKU adalah tabungan online yang mudah, murah, praktis dan aman. Aman bertransaksi perbankan dan menabung karana SOBATKU merupakan produk dari KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Sahabat Mitra Sejati yang mulai melakukan kegiatan operasional sejak 2009 bekerjasama dengan Bank Sahabat Sampoerna, dan satu-satunya koperasi pertama yang memperoleh ijin dari OJK untuk dapat sistem layanan informasi keuangan (SLIK). 

Himbauan:
Apabila ada undian yang mengatasnamakan SOBATKU tanpa konfirmasi ulang itu artinya penipuan ya, awas hati-hati. Undian SOBATKU tidak dipungut biaya, jangan percaya jika ada pihak yang mengatasnamakan SOBATKU meminta pajak hadiah. Waspada Terhadap Penipuan a/n SOBATKU, Ganti PIN Secara Berkala, Rahasiakan Pin, OTP dan Pertanyaan Keamanan Anda. Hati-Hati Bertransaksi Online, Selalu Waspada Saat Hendak Transfer Dana. Hubungi Call Centre atau email ke PICSOBATKU@sahabat-ukm.com jika anda tidak merasa melakukan transaksi.

Jadi sudah tidak ragu lagi kan, ayo kita nabung di SOBATKU, dan jadi jutawan SOBATKU selanjutnya.

Kamukah, Jutawan SOBATKU berikutnya?
Info Lengkap Mengenai SOBATKU
Website: www.sobatku.co.id
Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid

NB Fitur  dan Update terbaru dari SOBATKU hingga awal 2019:


o   Fungsi transfer dan pembayaran dengan fitur QR Code
o   Top Up Gopay baik untuk driver maupun customer
o   Menu favorit untuk transaksi yang rutin dilakukan
o Pembayaran di merchant-merchant ternama seperti KFC dan elevenia.
o   Belanja di Alfamart dengan SOBATKU, melengkapi fitur yang sudah ada sebelumnya yaitu setor dan tarik tunai di SOBATKU.
o   Pembayaran Parkir bekerjasama dengan Secure Parking
o   Fitur Pembayaran Tiket KAI
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan