,

Review Innisfree Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask 2X





Pada tanggal 10 januari 2019, store Innisfree pertama kali di Medan dibuka, bertempat di Sun plaza Medan lantai GF. Saya yang memang tak pernah punya skincare merk ini, penasaran dengan apa yang orang-orang bilang bahwa skincare ini bagus buat kulit, karena dia berbahan alami dan satu-satunya mengandung volcanic jeju yang berasal dari Jeju island, menginjakkan kaki kesana saja tak pernah sama sekali, eh tiba-tiba sudah pakai produknya.

Setelah mengantri cukup lama, biasalah kalau grand opening pasti yang datang dari pagi hari sudah ramai, dan promonya banyak, apalagi untuk 100 pengunjung pertama diberi tester yang lumayan banyak, saya mencoba peruntungan ini, eh saya dapat antrian pengunjung nomor 70, alhamdulilah dapat produk tester. Kelebihan produk skincare korea selain kandungan produknya sendiri juga seringnya produsen membagi-bagi produk tester nya kepada pengunjung meskipun tidak membeli. Nah, hal ini lah yang membuat negri gingseng tersebut sangat digemari orang-orang untuk datang ke Korea selain menjadi turis juga menjadi pemburu barang kosmetik atau skincare korea ke negaranya langsung.

photo by : ceritajalan.com
Pas masuk ke store, kami para pengunjung dibagikan flyer promo produk apa saja yang kira-kira menjadi highlight mereka. Saya memilih masker ini, yah dari flyer dibagikan, masker yang dipaketkan dengan trial serum dan cream wajah ini, begitu murah dan dikemas dalam kotak eksklusif, hanya 190ribu rupiah. Dan dengan pembelian minimal 100ribu rupiah sudah dapat produk gratis lagi dalam kemasan trial, wah ini sih double ya untungnya. Kita juga bisa sekalian menjadi member dari Innisfree dengan daftar ke website nya langsung. Untuk tahu bagaimana dan kelebihan menjadi member bisa klik disini Innisfree

Ketika bertanya ke BA nya, saya tanya apa perbedaan masker yang jenis biasa dengan yang 2x ini, ternyata kelebihannya sudah pasti 2x lipat lebih kuat dari fungsi yang jenis biasa dengan kandungan formulasi Jeju Volcanic sphere dalam mengontrol sebum dan intensif merawat pori.

Oke baiklah tanpa perlu berlama-lama saya akan jabarkan kelebihan dan kegunaan dari produk Innisfree Super Jeju Volcanic Pore Clay Mask 2X.

Dalam kemasan kotak eksklusif terdiri dari :
- 1 jar kaca Super Volcanic Pore Clay Mask 2X, isi 100ml, mempunyai 10 kelebihan dalam 1 (10in1) yaitu :

1. Menjadikan pori tampak lebih kecil
2. Mengontrol produksi sebum
3. Mengangkat sel kulit mati
4. Membersihkan debu halus
5. Mengangkat komedo
6. Mengangkat kotoran secara menyeluruh
7. Menjadikan kulit terasa halus
8. Mengencangkan kulit
9. Mencerahkan kulit
10. Memberikan efek dingin dan menyegarkan dikulit 

Cara pakai : aplikasikan produk ke wajah setelah tahap pembersihan sampai toner, hindari area mata dan bibir. Diamkan selama 10 menit dan beri pijatan lembut sambil dibilas dengan air hangat. Gunakan 1-2 kali seminggu.

- 1 botol kecil plastik Whitening Pore Synergi Serum, isi 15ml. Synergy serum dengan ampoule seperti butiran kecil warna pink, membantu mencerahkan, menyamarkan noda, merawat tekstur kulit dari dalam sehingga kulit tampak cerah dan sehat.

Cara pakai : gunakan 1-2 tetes pada wajah yang sudah dibersihkan lalu ratakan dan pijat lembut untuk membantu penyerapan. aplikasikan ekstra pada bagian yang bernoda hitam lalu tepuk-tepuk perlahan agar formula menyerap sempurna.

- 1 jar plastik kecil Whitening Pore Cream, isi 10ml. Krim pelembab yang membantu mencerahkan, menyamarkan noda, dan merawat tekstur kulit dari dalam sehingga kulit nampak cerah berseri.

Cara pakai : aplikasikan produk pada tahap terakhir skincare secara merata ke wajah dan leher yang sudah bersih dan diberi serum terlebih dahulu, pijat lembut untuk membantu penyerapan.

Perhatian : hentikan pemakaian bila terjadi kemerahan, gatal dan bintik merah pada wajah. pastika produk masih tersegel pada saat membeli. 

Produk ini sudah BPOM dan ternyata satu pabrik dengan brand Laneige, saya tak ragu lagi mencobanya, berikut video bagaimana saya mencoba dan hasil untuk wajah saya setelah pemakaian set produk ini.



Thanks for wachting dan selamat mencoba.

Share:

26 comments:

  1. nice review, thank you for sharing ;)

    ReplyDelete
  2. Kalo direview buk eci jadi kepengen makek pulak ya..

    ReplyDelete
  3. Kak itu untuk semua jenis kulit kah?, mantap juga ya dapat tester -tester lumayan gretongan wkwkwk, emak -emak suka ini hehehe

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Kalau saya tanya sih mereka menggunakan bahan alam yg benar2 tanaman asli korea, tdk ada tambahan produk hewani didalamnya. Meskipun blm ada logo MUI halal indonesia tapi lolos BPOM sbg produk yg bisa digunakan oleh siapapun dan aman

      Delete
  5. Kak desy maskernya cepat kering kah?
    Anakku bakal recok kalo liat emaknya lama2 bermaskeran.
    Emak pun gak bisa fokus gak ketawa, karena mereka bakalan terus ngejek emaknya kayak hantu.. 😅

    ReplyDelete
  6. dulu aku pakai super jeju volcanic juga tapi yang foam cleansingnya. sayangnya tidak cocok, muka langsung sangat kering dan keluar jerawat. huhuuhu. stelah lihat review kamu tentang clay masknya jadi mau cobain juga, semoga cocok, hehehe.

    Would you like to follow each other? If the answer is yes, please follow me on my blog & I'll follow you back.

    http://www.okcheori.com

    ReplyDelete
  7. Kayaknya bisa langsung ke SUN nih buat nyoba

    ReplyDelete
  8. Ni yang kuliat kemaein pas di decoco, kan?

    ReplyDelete
  9. so far cocok gak mba? aku pernah mau coba-coba tapi ragu gara-gara ada temen coba duluan dan dia bruntusan. anyway thank you for sharing :)

    Love, Cikita
    www.cikitasiregar.com

    ReplyDelete
  10. Aku belum coba yg versi 2x ini sih kak. Baru coba yg versi lama hehe suka ama hasilnya kok

    ReplyDelete
  11. Jadi tertarik pengen nyoba kak,padahal aq tipe yang gak suka maskeran

    ReplyDelete
  12. Pengen juga nih. Soalnya aku juga punya problem pori-pori besar, hukss

    ReplyDelete
  13. Pengen banget cobaaaa. Tapi di Bandung sering banget sold out nih saking larisnya.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  14. Aku udah lama penasaran tapi belum kebeli deh 😥

    ReplyDelete
  15. Udah lama mau cobain masker ini, tp msh maju mundur hihi

    ReplyDelete
  16. Kesukaan aku sih ini, cobain yg stick deh kalo aku lebih suka lagi yg stick

    ReplyDelete
  17. Masker ini udah dari lama pengen beli tapi sampai sekarang gak kesampaian gara2 makin banyak produk baru bermunculan

    ReplyDelete
  18. aku pernah coba innisfree clay mask tapi yg versi dulu, klo versi baru yg 2x ini beluum XD

    ReplyDelete
  19. wih.. klo masker ane memag jarang sekali hahaha dan takut jerawtan salah belik masker

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan