Tuesday, November 6, 2018

Review Skincare Raiku Brightening Series







Sore itu saya dapat paket dari produk Skincare Raiku Brightening Series, karna saya memang memlilih varian brightening untuk kulit wajah saya yang cenderung kering dan kusam, maka pada malam harinya saya langsung mencoba produk tersebut, dan dalam satu paket produk Skincare Raiku Brightening Series itu terdiri dari paket cleanser 2 piece dan brightening nya ada 4 piece, bagaimana perasaan saya, sangat senang sekali karna satu paket ini mungkin bisa merubah wajah saya dalam 2 minggu i hope so.


Sebelumnya saya mau kenalin dulu nih raiku beauty itu produk apa sih RAIKU BEAUTY itu adalah rangkaian produk skincare asli buatan Indonesia yang aman, halal dan sudah BPOM, menggunakan bahan alami yang mengunggulkan kesederhanaan kecantikan wanita Indonesia, dan cocok untuk semua jenis kulit.

paket cleanser, pakai ini sebelum menggunakan rangkaian raiku lainnya
Pemakaian pertama saya adalah tahap pembersihan, yaitu paket cleanser yang merupakan tahap awal untuk mendapatkan kulit wajah sehat berseri, paket ini terdiri dari 2 jenis  :

1. Raiku Cleansing Cream
2. Raiku Cleansing Foam

Keduanya dipakai secara bertahap, apabila anda sedang bermakeup wajib menggunakan Raiku Cleansing Cream setelah itu cuci wajah dengan Raiku Cleansing Foam


CLEANSING Series ini adalah rangkaian pembersih wajah dengan kandungan bahan aktif yang bisa digunakan setiap hari. Cleansing Cream dan Cleansing Foamnya efektif mengangkat sel kulit mati tanpa membuat wajah menjadi kering ataupun iritasi. Kulit menjadi segar, kenyal dan tampak lebih cerah.

Cara Pakai:
Bersihkan debu serta make-up yang menempel di wajah dengan Cleansing Cream.
Cuci muka dengan Cleansing Foam.
Sekarang wajah sudah bersih dan segar bebas iritasi.

Bahan aktif dari cleansing series ini berupa :

1. Ekstrak Bunga Chamomile
Kandungan aktifnya dapat membantu mencerahkan warna kulit dan mengencangkan pori-pori.

2. Vitamin E
Berperan sebagai pelembab kulit dan membantu menyamarkan bintik hitam di wajah.

3.  Ekstrak Beras
Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.


Setelah tahap pembersihan wajah selesai maka saya lanjutkan dengan pemakaian rangaian skincare raiku beauty brightening series.

Raiku Brightening Series.


RAIKU BRIGHTENING SERIES. Terdiri dari Brightening Toner, Brightening Serum, Brightening Morning Cream SPF15 dan Brightening Night Cream yang diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit, efektif meratakan warna dan membuat kulit terlihat lebih bersih, cerah dan bersinar. Dapatkan kulit lembab dan cerah merata dengan pemakaian teratur.

Cara Pakai:
Aplikasikan Brightening Toner pada wajah yang sudah bersih menggunakan kapas.
Lanjutkan dengan Brightening Serum.
Akhiri dengan Brightening Morning Cream SPF15 di siang hari sebelum beraktifitas dan Brightening Night Cream di malam hari sebelum tidur.

terfavorit tidak pernah ketinggalan memakai serum 

serum raiku brightening
sangat suka dengan morning cream nya, sangat lembut.

Mengandung bahan aktif yang aman seperti berikut :

1. Niacinamide
Jenis Vitamin B yang dapat membantu melembabkan wajah sehingga dapat menyamarkan noda dan keriput. Zat ini juga membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

2. Ekstrak Beras
Mengandung antioksidan alami, ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau sengatan matahari. Kandungan ini juga membantu membuat kulit tampak cerah dan lebih lembab.

3. Safflower
Minyak Safflower mengandung asam linoleat yang membantu mengunci kelembaban wajah serta membuat wajah terlihat lebih bercahaya.

4. AHA
Senyawa asam yang berperan sebagai eksfoliator yang baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah serta mengatasi masalah pigmentasi.




Kesimpulan

Packaging :
semua kemasan kecuali serum berbahan plastik dan berbentuk tube, serum di lengkapi dengan pipet tetes terbuat dari kaca, warna kemasan tube simple, dan saya suka karna berwana pastel lembut.

Aroma :
Semua wangi dari series skincare ini tidak berbau nyengat, malah hampir tidak berbau kalaupun ada dia sangat berwangi lembut.

Insight tube :
Petunjuk pemakaian sangat jelas serta penjelasan bahan aktif, ukuran isi, logo halal, expired date dan BPOM nya tertera semua di kemasan masing-masing.

Harga :
Silahkan lihat di media sosial dari Raikubeauty.
follow medsos mereka di  IG Raiku Beauty
twitter RaikuBeauty

Setelah saya pakai rangkaian lengkap Raiku beauty selama 10 hari wajah saya belum terlalu cerah tapi hasil lainnya bisa dilihat dari pori-pori wajah mengecil, semakin glowing, lembut dan kenyal, oh ya untuk pemakaian pertama wajah saya tidak terjadi apa-apa seperti kemerahan, gatal-gatal, bruntusan, dan pedih, hanya biasa saja, mungkin karna lembutnya produk ini ya, selebihnya simak foto dan video saya dibawah ini.

setelah menggunakan produk selama 10 hari, no edit, no filter, just bare face.







Simak juga efek positif skincare ini dari teman saya Dea MS berdasarkan pengalamannya sebagai beauty blogger yang menggunakan produk Raiku.


Ini adalah sponsored post dari kerjasama Raiku Beauty dengan Beautygoers, dan ini adalah honest review.

Terimakasih sudah membaca, semoga bermanfaat.




13 comments:

  1. Sist, buat cowok bisa ga? Kulit berjerawat bisa juga kah?

    ReplyDelete
  2. Cute juga packagingnya yg brightening hehe..
    So far hasilnya bagus ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa hasilnyaa ga terlalu cpt malah saya suka. Terbukti aman.

      Delete
  3. Wawwwww.....paket komplit lengkap yaa

    ReplyDelete
  4. Semoga di sini ada yang jual ... cari ah ...

    ReplyDelete
  5. wow.. keren bangettt ihhhhh gemass

    ReplyDelete
  6. merknya kok terdengar gimana gitu ya buat orang jawa sepertiku. hihhihi

    ReplyDelete
  7. Skincareku juga iniii yashhh samaan :))

    ReplyDelete
  8. Hasilnya cakep ya bebss, aku jg suka nih sama skincare ini

    ReplyDelete
  9. Ah jadi kepincut, soalnya saya juga mengalami masalah yang sama, kulit kusam.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan