Staycation Dengan Airy Rooms Medan

Selamat liburan bagi Anda yang menjalankannya, saya begitu semangat saat hal dibawah ini tiba, pertama, tanggal merah dikalender, kedua, suami off dari hari kerjanya, ketiga, sudah gajian pula, keempat, dapat voucher dan kebetulan dapat voucher menginap dari airy rooms sebesar 150rb rupiah dikarenakan saya sudah mendapat bintang lima badge sebagai local guide dari google map,,, yeaaayyyyyy.

Pengalaman Menginap Pertama Kali di Airy Rooms Medan

Apa yang ada dipikiran Anda ketika merasakan hal yang berbau kata "Pertama Kali", nano-nano yes....
Saat buka email dari google map bahwa saya berhak atas keuntungan sebagai local guide dan dapat voucher menginap dari airy rooms, saya langsung memberitahu suami bahwa ini saatnya kita staycation, dan sore itu juga kami booking kamar hotel untuk hari yang sama, cari-cari yang cocok dan dapatlah kami di jaringan airy rooms, Griya hotel di jl. T.amir hamzah ruko kapt muslim, Medan, entah kenapa booking di airy rooms sangat mudah kalau lewat aplikasi, semuanya lengkap, fiturnya menjelaskan detail di setiap kamar, fasilitas dan lainnya, hingga kami dapat di sebuah kamar yang kami inginkan, untuk booking saat itu kami sampai berkesimpulan bahwa menginap di airy rooms adalah  #kapanajabisa.

Suami saya jarang sekali mau diajak jalan-jalan karna dia terlalu capek bekerja sehingga kalau dapat off dia maunya dirumah saja, dan ketika saya ajukan untuk staycation dia langsung menyetujui karna menghemat akomodasi, lumayan satu malam dapat nginap hampir gratis, karna voucher tersebut berlaku sampai juni 2018 dan untuk tipe kamar apa saja asal termasuk seluruh jaringan hotel airy rooms. Nah kebetulan sekali lagi saya baru lihat akun instagramnya airy rooms kalau ada airy blog competition.

Pilihan Hotel Airy rooms di Medan

Griya hotel, salah satu jaringan airy rooms hotel di Medan

Airy rooms merupakan situs pencarian jaringan operator hotel yang bermitra dengan berbagai hotel bujet di seluruh Indonesia dan sekarang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, dan pemakaian lebih mudah dan lengkapnya ada di aplikasi. Sehingga dengan download aplikasi dari airy rooms anda mendapat semua kemudahan, seperti booking hotel, lihat fasilitas hotel, serta promo-promo menarik yang selalu update dan juga booking tiket pesawat.

Dibawah ini saya share moment bagaimana pengalaman pertama kali menginap di jaringan hotel Airyrooms Medan, berikut foto-foto nya.

detail booking kamar dari aplikasi
harga dan diskon serta fasilitas yang ditampilkan di aplikasi

setelah chekin menerima kunci dari resepsionis

air minum dan handuk gratis

tempat tidur yang bersih, dilengkapi dengan telefon

lemari disudut ruangan kamar

AC

perlengkapan kamar mandi lengkap

hot shower dan toilet

flat TV dengan meja dan satu buah kursi santai
Pengalaman lucu ketika hendak mandi, dikarenakan ada seperti sebuah handuk diatas toilet jadi handuk tersebut tebal dan kecil dengan ukuran tidak seperi handuk wajah biasa, suami pun dengan pede nya mengelap wajahnya di handuk tersebut, setelah saya selediki ternyata handuk tersebut adalah sebuah keset kamar mandi, maka tertawa terbahak-bahak lah kami, kenapa bodoh sekali.

keset yang dikira handuk wajah, ahahaha

ruangan untuk breakfast, letaknya dekat lobby lantai 1

makan prasmanan untuk sarapan
menu sarapan yang saya ambil

chekout dan ambil deposit

tampak depan hotel
wajah sumringah karna mau jalan-jalan keliling kota

Wisata Di Kota Medan

Berbicara wisata dikota Medan, sudah pasti tahu wisatawan harus ngapain, yaps, apalagi kalau bukan wisata kuliner dan shopping, saya sebagai warga kota yang suka jajan dan jalan-jalan di liburan kali ini memilih staycation dengan suami untuk jalan dan jajan dikota sendiri, setelah kami chekout dari hotel, pukul 12 siang kami lanjutkan dengan pergi nonton ke mall, kami makan siang dulu di mall 'Plaza Medan Fair' yang memang menjadi pilihan banyak turis lokal untuk shopping dan makan apalagi fasilitas mall ini lengkap sekali dan mall paling luas di Medan, bioskop 'Cinemaxx' menjadi pilihan dan menonton film yang dipilih setelah itu pulanglah kami dengan hati riang gembira. Maklum baru gajian dan tidak terlalu menguras kantong serta tabungan kami.

iya ibu mereka saudara kandung bapak saya

adik perempuan mereka yang baru kelas 4 SD, very big sister
Eh pas dipintu keluar, kami berjumpa dengan saudara sepupu bule saya yang baru pulang dari Jerman untuk wisata kuliner di mall itu, saya pun merasa tertantang sebagai guide lokal untuk menunjukkan kafe mana yang enak untuk makan mereka, dapatlah kafe yang dituju, mereka makan, kami minum saja karna sudah kenyang, ngobrol-ngobrol karna lama tak berjumpa, setelah itu dadah-dadah dan say goodbye, so sekianlah staycation saya yang lumayan mewarnai minggu liburan saya, semoga menginspirasi hidup Anda.

Staycation Dengan Airy Rooms Medan Staycation Dengan Airy Rooms Medan Reviewed by Ceritajalan.com on April 01, 2018 Rating: 5