terbang kemanapun dan kapanpun #jadibisa dengan traveloka

sebagai seorang wanita yang tahu diri baru saja menjadi newbie blogger, apalagi blogger tentang jalan-jalan, postingan saya juga baru beberapa, tanpa disadari ternyata dari awal mula backpackeran, semuanya saya bergantung pada satu website bernama traveloka, perjalanan saya bermula di tahun 2015 menjadi solo backpacker semua jadwal saya tersusun dengan traveloka hanya dengan 1 handphone android dan satu sentuhan applikasi semua mudah, apalagi waktu itu saya backpacker sendirian dari sumatra ke jawa dan beberapa kali harus naik pesawat, semua di booking lewat traveloka, dengan sistem aplikasi yg lebih mudah, mulai dari pemilihan pesawat dengan harga murah, tujuan, dan cara pembayaran yang bermacam-macam, dan yang paling menarik adalah promo-promo yang diberikan traveloka, apalagi kalau kita member newsletter traveloka, pemberitahuan akan promo atau diskon lebih didahulukan. karena produk traveloka sekarang banyak, maka berikut ini saya ceritakan sedikit bagaimana pengalaman saya menggunakan produk booking pesawat beserta info-info yang perlu anda ketahui.

saya pernah cancel untuk pergi, sudah jauh hari saya mempersiapkan perjalanan, booking tiket pesawat lewat traveloka dan mendapat harga yang baik, karna suatu hal saya tidak jadi pergi ke bangkok, karna sudah beli tiket pesawat PP maka saya memproses refund tiket saya dan itu mudah prosesnya, karna traveloka punya 30 days refund guarantee, jangan takut uang anda tidak akan kembali tinggal telfon CS nya dan tunggu sampai 14 hari kerja, tidak sampai sebulan sudah beres. atau mau reschedule karna jadwal cuti tidak disetujui bos,,gampang aja,,tinggal telfon CS traveloka ramah-ramah koq, cari tanggal yang sesuai dengan jadwal liburan anda, easy reschedul lah pokoknya, dan untuk chek-in keberangkatan cukup menunjukkan no booking yang sudah dikirimkan lewat email atau sms dari traveloka, jadi tidak perlu takut kalau tidak ada internet atau kuota untuk menunjukkan no booking waktu chek-in, apabila anda belum punya aplikasi traveloka, coba download sekarang juga dan nikmati semua fitur yang diberikan traveloka, dimulai dengan booking pesawat, tekan tombol dengan gambar pesawat lalu isi kota asal dan kota tujuan, tanggal berangkat apabila round trip sertakan juga tanggal pulang, berapa penumpang dan seat class, tekan tombol search maka akan keluar pilihan pesawat berserta jam keberangkatan atau kepulangan dan dapat melihat fasilitas pesawat yang akan kita dapatkan misalnya bagasi atau meal lalu tinggal klik mana saja yang cocok dengan keinginan anda mulai dari yang termurah sampai termahal tergantung pilihan anda setelah itu ikuti langkah-langkah sampai ke pembayaran, pembayaran bisa darimana saja ada kartu kredit, debit, atm transfer, indomaret, dan alfamart, oh ya harga yang tertera adalah harga final ya tidak ada penambahan apapun dan untuk pembayaran di aplikasi sudah tertera dengan kemudahan pendaftaran dari kartu debit atau kredit anda, tinggal tekan tombol pilihan bayar maka booking tiket pesawat anda selesai jangan takut data kartu bank anda akan bocor karna sistem di traveloka sangat aman dengan security sistem yang baik. 

dan kalau anda upgrade applikasi traveloka sekarang sudah ada sistem poin reward yang bisa ditukar dengan tiket pesawat kembali. fyi, kalau anda kelewat sibuk dengan aktivitas anda mungkin terlalu lelah bekerja hingga lupa jadwal bepergian anda entah itu bisnis atau liburan, tenang traveloka punya fitur flight reminder, yang mengingatkan jadwal penerbangan kita. waduh seperti asisten pribadi saja ya traveloka ini.

wah, saya jadi semangat untuk jalan-jalan terus karna gak seribet jaman dulu, 
jadi intinya semudah membalikkan telapang tangan bukan,,, ayo pakai terus traveloka, kumpulkan poin nya dan terbang terus dengan traveloka #jadibisa.....

terbang kemanapun dan kapanpun #jadibisa dengan traveloka terbang kemanapun dan kapanpun #jadibisa dengan traveloka Reviewed by Desy Zulfiani on Oktober 24, 2017 Rating: 5

2 komentar:

  1. Asyik kan ya? Aku juga selalu pake Traveloka untuk urusan liburan. Tiket atraksi/rekreasi aekarang juga udah ada di Traveloka, Kak'e. Apa gak enak kali kan?! Ho'o.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayoklah kapan ni #jenjalanwiken loncing... Ahahhaa

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.