5 Fakta Tentang Narsis Diri



Kalau berbicara tentang diri sendiri tak akan ada habisnya, secara kita makhluk egois dan narsis, yah sudah pasti kita akan membicarakan yang baik-baik saja tentang diri kita sendiri, saya adalah orang yang blak-blakan (apakah saya penganut Blakanis-Arswendo Atmowiloto) haha, kalau merasa salah saya akan meminta maaf duluan dengan besar hati, kalau bisa masalah tersebut tuntas dalam satu hari itu juga, tapi apabila saya benar sampai kapanpun saya akan membeberkan fakta dan bukti-bukti yang ada bahwa saya benar adanya. yah itulah sedikit tentang saya.

Buat orang-orang atau kawan dekat saya mungkin sedikit banyak tahu tentang hidup dan sifat saya, saya mau nya apa, orangnya bagaimana, apa kesukaan saya, dan lain lain.

Sebenarnya mudah ditebak kalau anda-anda sekalian bicara duduk sama saya, yah  kembali lagi menurut saya, kita tak akan tahu watak seseorang apabila kita belum berurusan dengan 3 hal ini. Pertama, pergi sejauh 50km dengannya, kedua, berurusan uang dengannya entah pinjam meminjam dan lain lain, ketiga tidur bersama 2 atau 3 malam bersamanya. Saya dalam versi itu sudah membuktikan bagaimana watak kawan-kawan saya. 




But, let me tell you something 5 facts about me now.
1. Tak sabaran, mungkin inilah yang membuat saya seperti tergesa-gesa mengerjakan sesuatu hal, entah baik atau buruk, saya tak sabar untuk menyiapkan to do list saya dalam sehari. Kalau bisa sekarang kenapa harus nanti, multitasking saja sekalian.

2. Agak ceroboh, ya kadang saya bisa tidak fokus dalam hal tertentu, kalau sudah kepikiran sesuatu yang tak selesai, membuat saya seperti linglung, yang kadang membuat saya lupa menaruh barang-barang ataupun bisa jatuh sendiri kalau jalan, aneh memang tapi ya itulah saya.

3. Royal menjurus ke boros, saya tak bisa jadi orang pelit yang terlalu menyimpan uang, kadang saya sadar bagaimana susahnya cari uang, tapi kalau sudah menahan hasrat untuk jajan dan makan atau beli makanan tertentu saya paling gak bisa tahan untuk beli, terus kalau kumpul dengan kawan-kawan sebisa mungkin saya berbagi, ya masak seribu dua ribu perak lu perhitungan ncong.

4. Suka kesederhanaan, yah saya orangnya simpel, gak mau riweuh dengan permasalahan, sebisa mungkin saya keep calm and makan salak, ahaha, iya saya gak mau ngerepotin orang dengan kepentingan saya, kalau bisa sendiri kenapa tidak, simple yang maksud dari style saya sehari-hari saja sudah ketahuan, karna untuk hidup glamour bukan gak mau tapi gak sanggup ahahah sobat misqueen.

5. Keras kepala, nah ini agak susah membahasnya, keras dalam artian mempertahankan sesuatu hal yang kita yakini benar kenapa rupanya, asal kita bisa memberikan alasan-alasan logis untuk menjelaskannya. Mungkin inilah yang menyebabkan kadang saya dibenci dan dicintai orang bersamaan ahaha.

Sebenarnya masih banyak lagi, tapi fakta dan kesempatan yang diberi BPN cuma 5 ya sudah saya beberkan disini. Artinya kelima fakta diatas bisa dijadikan referensi untuk orang-orang yang ingin mengenal saya seperti apa, dan juga ini penting bagi perindustrian blog/blogger karena dari watak atau sifat itu kita bisa tahu tulisannya mengarah ke style tulisan apa (lagi-lagi sok mantap).

Intinya saya idealis, menurut dari semua pengetahuan yang saya serap, hidup ini harus adil misal saya gerah lihat orang yang selalu buang ludah dan merokok seenak jidat, terus buang sampah dijalan, dan kaidah-kaidah peraturan yang negara ini buat dengan sekena hati orang-orang didepan saya melanggarnya.

Menyerobot antrian, menunggu lama (tidak tepat waktu adalah hal yang paling saya benci di dunia), dan banyak hal yang buat saya sewot. Terkadang sifat sewot saya ini memang harus dikontrol terlebih untuk situasi tertentu. Yah begitulah adanya.

Nah setelah kamu tahu sekilas tentang saya, apa ya kira-kira komentar kamu, ditunggu lho, terimakasih.




5 Fakta Tentang Narsis Diri 5 Fakta Tentang Narsis Diri Reviewed by Ceritajalan.com on November 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.