Berbagi Kebahagiaan di Event Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness di Medan


ceritajalan



Sabtu tanggal 20 oktober 2018 adalah hari yang sangat cerah, saya dan teman-teman sesama Blogger telah berjanji akan berkumpul weekend ini untuk mendatangi salah satu event yang menurut saya terkece sekota Medan, yap event tersebut adalah Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness, berlokasi di salah satu jantung pusat perbelanjaan di kota Medan yaitu lapangan belakang Plaza Medan Fair.







Siang menjelang sore, pukul 2 hingga 4 sore kota Medan sedang terik-teriknya tak menyurutkan niat kami untuk bersenang-senang didalam area wahana yang memang diperuntukkan semua orang tersebut. Saya sendiri begitu sampai di gerbang depan pintu masuk sudah tak sabar ingin masuk dan berfoto-foto di spot yang tersedia, apalagi wahana-wahananya yang seperti melihatnya saja sudah membuat saya senyum sendiri.

Begitu masuk gerbang pertama, kita harus menukarkan web id sebagai pengunjung di tempat yang disediakan, dan satu web id ini bisa untuk 4 orang sekaligus, nah untuk mendapatkan web id ini kita harus mendaftar di www.tonsofrealhappiness.com, webID saya berkode MPV749DQ, lalu masuk tunjukkan tiket beserta voucher untuk bermain wahana yang mendapat kesempatan untuk mencoba semua wahana tersebut, tak lama masuk saya pun  ambil kesempatam berfoto di depan tulisan berlampu, ambil gaya terbaik dan siap action.

spot foto pertama

Setelah itu saya dan teman-teman berkeliling sambil mengamati sekitar, tak lupa merekam video untuk vlog saya pastinya, kira-kira wahana apa yang cocok saya naiki karena pilihan wahana lumayan banyak. Wadah kebahagiaan yang di kampanyekan oleh Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness adalah dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan pilihan wahana yang dapat dinikmati seperti : Ferris Wheel Carousel, Swing Carousel, Mini XPANDER Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 photo booth Slomotion dan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya. Termasuk juga banyaknya spot menarik untuk berfoto bersama dan ikut serta dalam kompetisi media
sosial berhadiah “Post the Spot”.

Ternyata setelah meninjau dan melihat dari kejauhan dan kecocokan dari umur saya untuk naik wahana-wahana tersebut ialah hanya 3 saja, yaitu Ferris Wheel Carousel, Swing Carousel, dan 360 photo booth Slomotion.

Sebagai Informasi event dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) yang berada di Medan adalah event ke-lima dari campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” yang juga telah hadir di kota besar lainnya, dan berlangsung selama 19 – 21 Oktober 2018.


Wahana pertama yang saya coba adalah Ferris Wheel carousel, yang punya nama lain bianglala ini dengan ketinggian lebih dari 10 meter dan setiap sangkar nya hanya muat 2 orang, saya terlalu bersemangat, saking semangatnya saya sampai lupa sudah diputar keberapakali, koq belum berhenti juga putarannya, sehingga saya sampai puas, dan minta diberhentikan oleh petugas.




Wahana kedua adalah naik swing carousel, kesenangan dengan wahana berputar,  lain lagi dengan wahana ini baru satu putaran sudah membuat saya hoyong, dan pusing sampai saya tak berani membuka mata hingga wahana ini saya minta berhenti, tak lama perut pun mual ingin muntah.

wahana yang buat saya pusing 7 keliling

Jalan-jalan melihat sekeliling, saya sampai lupa dengan test drive, yah dikesempatan ini saya dan teman-teman mencoba menaiki langsung mobil baru Xpander, terlalu heboh sampai muat delapan orang, dan kami tidak merasa sesak didalam, selama 2 putaran test drive kami puas, ternyata mobil ini cocok sekali dan nyaman untuk keluarga yang punya anak lebih dari 2 tapi tidak lebih dari 4 hehe.




Karena test drive mendaftar diberi koin untuk ikutan bermain games di arena games, kami mendapat 3 koin, dan mencoba peruntungan di area games, semua dicoba hanya satu yang mendapat hadiah yaitu kaos.

Ohya, semua area event ini tak luput dari fasilitas mushola, bazar makanan minuman, dan toilet, serta panggung utama yang akan menampilkan hiburan seperti DJ Yasmin yang akan dijadwalkan manggung pas malam minggu, atau sabtu malam.

kuda pusing yang ditarik dengan mobil Xpander seberat 2 ton.
Semua dikelilingi sampai pas saat berjalan, tidak sengaja berpapasan dengan salah satu anggota keluarga Sasono yaitu Widi Mulia, sehingga saya pun tak luput untuk mengabadikan selfi bersamanya. Keluarga Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru, dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, mereka turut hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Medan.

the sasono's family

Dan terakhir yang tak kalah seru saat panas-panas saya mencoba foto Slomotion di wahana ini, waduh jiwa narsis saya tertantang untuk bergaya di kamera yang berputar-putar selama satu menit, videonya bisa di lihat dibawah ini.



Setelah melihat hasilnya saya merasa wah canggih sekali ini, pas sekali dengan busana yang saya kenakan, serasa satu tema sehingga membuat panas terik matahari seolah tidak ada apa-apanya karena membuat suatu gambaran video yang apik serta pas komposisinya.

Cukup hanya 3 wahana yang saya coba, selebihnya adalah kegiatan foto dan foto lagi, dan terakhir, berselfie dengan Rifat Sungkar dan tanya jawab dengan bapak bambang selaku Head of PR dan CSR yang menjelaskan tentang kampanye ini. Campaign yang merupakan rangkaian roadshow 9 kota ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur  lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.


foto bersama para blogger di medan


Terimakasih Mitsubishi telah menghadirkan sebagian kebahagiaan pada masyarakat kota Medan lewat event ini. 

Ayo Masyarakat Indonesia ajak semua keluarga untuk datang ke event seru dijamin BAHAGIA. Nantikan event ini di kota berikutnya ya.







Berbagi Kebahagiaan di Event Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness di Medan Berbagi Kebahagiaan di Event Mitsubishi XPANDER Tons of Real Happiness di Medan Reviewed by Ceritajalan.com on Oktober 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.