Event : Ramadhan Festival Bersama The Bodyshop Medan.

Ramadhan Festival Bersama The Bodyshop Medan.

The Bodyshop (TBS) Indonesia kembali menggelar acara ramadhan festival di Medan, bertempat di Atrium mall Sun Plaza Medan, acara ini berlangsung dari tanggal 28 mei sampai 3 juni 2018. Menyambut bulan suci ramadhan dan lebaran tahun ini TBS mempersembahkan rangkaian gift, trend makeup dan program donasi serta promo-promo menarik berupa diskon hingga 50%. Mengusung tema #BeautyofGiving, The Bodyshop bekerjasama dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik untuk berbagi momen kebahagiaan bersama.




Saya ikut berpartisipasi dalam acara ini karena memenuhi undangan sebagai Blogger dan Media Influencer, saya diundang untuk dua hari yang pertama sebagai Beauty Blogger pada tanggal 28 mei dengan program Makeup class dan memperkenalkan trend makeup terbaru untuk ramadhan season dan lebaran ini. Kedua sebagai Media Influencer pada tanggal 30 mei dengan program Konfrensi Pers. Nah, dibawah ini saya akan menceritakan keseruan dihari pertama saya datang.

Tanggal 28 mei, Beauty class with Iman Pulungan



Seperti yang tertera di undangan via email diatas saya tak mau ketinggalan membawa sahabat saya seperti biasa, Diana. Dalam acara itu disediakan booth foto untuk seseruan berfoto bersama teman, saya tidak akan melewatkan moment itu.

sebelum acara dimulai
Acara ini dipandu oleh Iman Pulungan selaku Makeup Artist official dari TBS, dan dimulai pada jam 4 sore sampai selesai sekitar jam 6 sore, sebelumnya kami duduk di meja yang telah disediakan lengkap dengan tools untuk praktek dan dibagi snack karena kami rata-rata berpuasa maka kami keep dulu untuk berbuka nanti. Dengan tema fresh and glow makeup look ini harus menunjukkan tampilan fresh, natural, dan stunning untuk momen lebaran nanti. Maka saya pun mencoba sesuai dengan langkah-langkah yang dicontohkan oleh master Iman yang dipraktekkan ke modelnya langsung didepan saya, acara ini juga mempunyai kejutan doorprice seperti pertanyaan-pertanyaan dan postingan acara ini di media soasial kita, seperti pemilihan foto terbaik, hasil makeup terbaik dengan hadiah-hadiah voucher tentunya. Berikut foto-foto keseruan saya bersama teman dibawah ini.

proses makeup class

hasil beautyclass dengan tema fresh and glow menyambut ramdhan dan lebaran

selfie after makeupclass with the master makeup, Iman pulungan

foto ala princess di booth yang disediakan bersama Diana

bersama para beauty blogger hits Medan.

Sayang sekali saya tak satupun mendapat hadiah-hadiah doorprice tapi tak mengapa karna sebagai Blogger sesuai yang tertera di undangan saya dapat voucher yang alhamdulilah lumayan banyak, dan ini tidak berlaku minimal pembelian, voucher ini seperti pengganti uang maka langsung lah saya dan teman-teman berburu barang yan bisa ditukar dengan produk TBS.

          voucher yang dibagikan setelah selesai acara.
ini adalah hasil perburuan tukar voucher diatas, semua ini setelah diskon
50% menjadi sekitar 250ribuan saja. Ada 2 shower gel dan 2 body mist.

Setelah belanja gratis tadi, kami pun berbuka di kafe terdekat setelah itu kami pulang dengan senyum yang tiada henti sampai dirumah, karena ya wanita ingin dimengerti.

Tanggal 30 mei, Konferensi Pers

Saya datang lagi dan sendiri, memenuhi undangan sebagai Media Influencer dengan mewakili website saya sendiri www.ceritajalan.com. Kali ini acaranya lebih serius karena agendanya Talkshow dengan beberapa narasumber yaitu dengan Ibu Rika Anggraini selaku GM Corporate Affairs The Bodyshop, Bapak Jeremia selaku Senior Corporate Manager Yayasan Sayangi Tunas Cilik dan Iman Pulungan selaku Makeup Communication Manager The Bodyshop yang juga memandu acara beautyclass hari pertama kemarin.


isi undangan
Talkshow ini masih berkaitan dengan kampanye #BeautyofGiving, bagaimana menciptakan suasana ramadhan yang lebih maksimal, dengan trend makeup untuk menyemarakkan moment selama ramadhan serta lebaran, dan persembahan paket-paket gift ramadhan yang dimulai dari harga 99ribu rupiah sampai 1.059ribu rupiah dengan kemasan yang menarik. Dan tentunya menebar kebahagian bersama  Yayasan Sayangi Tunas Cilik melalui program Family first, The Bodyshop mengajak pelanggan untuk berdonasi dan turut serta mendukung kegiatan ini dengan cara share video mengenai program Family first dari chanel Youtube The Bodyshop, setiap video yang dibagikan akan menyumbangkan seribu rupiah untuk anak-anak di panti asuhan.

Dibawah ini hasil video dan foto liputan saya, silahkan dilihat.

live band

ibu Rika memberikan penjelasan program
mas Iman menunjukkan trend makeup terbaru
foto bersama ketiga narasumber sambil menunjukkan paket gift dari TBS


Sebelum acara dimulai saya mau cerita kalau kami para awak media, diberi challenge untuk mengisi kartu Passport Beauty dari Ibu Ratu selaku PR manager TBS, kami mengisi buku tamu dan disuruh jalan-jalan ke booth yang disediakan untuk meminta tandatangan atau paraf, setelah semua terisi lalu dikumpulkan kembali untuk diundi kalau terpilih akan mendapatkan satu set rangkaian produk terbaru dari The Bodyshop yaitu Black Musk Night Bloom (review di artikel ini), wah saya berharap sekali bisa dapat, lalu kami pun diberi challenge lagi untuk men-share kegiatan hari ini di media sosial Instagram dengan hashtag #BeautyofGiving dan berhadiah yang sama, saya pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini, saya berkeliling dan foto-foto sebanyak mungkin. Ternyata Allah Maha baik, saya terpilih sebagai post foto terbaik dan berhasil membawa pulang hadiah tersebut, mau nangis.

tester parfum terbaru

foto ini yang buat saya menang
ini hadiahnya, karena ini produk baru jadi tidak ada promo maka saya menjumlahkan hadiahnya bernilai 817ribu rupiah.

Oh ya, sewaktu kami masuk dan registrasi buku tamu, kami diberi satu goodie bag yang isinya gift TBS, voucher lagi senilai 100ribu, dan snack dan takjil untuk berbuka. Setelah acara selesai saya pun tak lupa untuk berfoto dengan Ibu-ibu luar biasa di Management TBS.

salah satu isi goodie bag, merupakan gift yang bernilai 99ribu rupiah.
bersama ibu Rika
bersama ibu Ratu, saya tunjukkan foto ini sebelum ke kasir

Dikarenakan voucher saya masih ada 100ribu dari goodie bag tadi, namanya juga wanita, pastinya saya habiskan saja sekalian, saya pun membeli lagi barang berupa sampo yang diskon 50% dan sampo yang berharga normal.

shampo jahe harga normal untuk rambut berketombe, saya beli dengan voucher tinggal tambah uang tunai sedikit untuk mendapat keduanya. sekitar tambah 47ribu rupiah lagi.
Nah sewaktu kita mau bayar ke kasir jangan lupa untuk berfoto di booth ini sebelumnya karna apabila kita menunjukkan foto kita tersebut dan dipost ke instagram dengan hashtag dan mention akun TBS maka kamu berhak mendapat 1 buah body butter yang memang dibagikan setiap harinya selama acara berlangsung untuk 100 orang pertama dengan pembelanjaan berapa pun.

booth untuk berfoto
body butter kemasan 50ml gratis, nikmat mana lagi yang kau dustakan.

Promo Selama Program Berlangsung (28mei-3juni 2018)

Akhir kata selain menghadirkan kegiatan seru di Ramadhan festival ini seperti Beautyclass, shopping race, bagi-bagi body butter, cash voucher sebesar 100ribu rupiah untuk 50 orang pendatang pertama dan buat member fan TBS, promo-promo yang luar biasa serta keuntungan lainnya yang hanya didapatkan di acara tersebut seperti red lips pouch, eco bag, skincare deluxe size dan extra poin setiap pembelanjaan 750ribu rupiah (s&k berlaku). Demikian cerita saya selama 2 hari bersama The BodyShop Medan. Ucapan terimakasih juga datang ke email saya tatkala saya sedang menulis ini. Terimakasi apresiasi nya. 


ucapan terimakasih dari pihak TBS.



The Body Shop Indonesia teruslah menginspirasi.



Event : Ramadhan Festival Bersama The Bodyshop Medan. Event : Ramadhan Festival Bersama The Bodyshop Medan. Reviewed by Ceritajalan.com on Mei 31, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.