Pembersih Wajah Yang Cocok Untuk Wanita Aktif

pembersih wajah yang cocok untuk wanita aktif

Pembersih Wajah Yang Cocok Untuk Wanita Aktif

Wanita aktif, tentu saja panggilan ini diartikan kepada seluruh wanita yang tidak bisa diam, kinerja cepat, kadang terburu-buru, dan mengutamakan kepraktisan karna tuntutan multitasking tak terlewati ibu rumah tangga sekalipun.

Dalam hal merawat wajah, tentu saja wanita ingin yang terbaik, tak terkecuali dalam membersihkan wajah, karna membersihkan wajah adalah rangkaian dasar dari merawat wajah yang harus bersih dari kotoran makeup, debu, minyak sebelum menggunakan produk skincare lainnya, berbagai pilihan produk pembersih wajah pun beragam, mulai dari facial foam atau sabun wajah, milk cleanser beserta tonernya serta aneka macam cleansing water.


Berbicara tentang cleansing water atau sejenis cairan pembersih wajah, produk jenis seperti ini yang paling banyak digemari oleh kaum wanita aktif pengagum "anti-ribet", tanpa air, tanpa busa, sekali usap bersih, dibawah ini ada beberapa jenis cleansing water favourite saya  yang ampuh untuk menghapus kotoran, makeup ringan di wajah ataupun makeup berat sekalipun.

Berbagai Produk Cleansing Water

Ada 4 produk cleansing water favourite saya, keutamaan masing-masing hampir sama, yaitu membersihkan dalam satu usapan, cocok buat saya yang suka terburu-buru, dan juga melembutkan kulit, kalau ada kandungan pencerah itu sih bonus ya, baiklah mari kita list satu persatu 4 produk cleansing water favourite saya.

1. Pond's Micellar Water


Brand satu ini mengeluarkan produk cleansing water yang memudahkan para wanita untuk membersihkan wajah dalam sekali usapan, saya beli nya di drugstore Guardian harga sekitar 30an ribu, ukuran 100ml dan cocok untuk semua kondisi kulit, wanginya lumayan. Cara pakai, tuangkan ke atas kapas wajah beberapa tetes dan usap ke bagian wajah yang ingin dibersihkan, produk ini hanya cocok untuk membersihkan makeup ringan yang tidak waterproof.

2. Beyond Apple Mint Cleansing Water

Brand yang berasal dari Korea ini punya rangkaian skincare Apple Mint, salah satu produknya adalah cleansing water, Nah ini nih yang buat gemay, ya ampun untuk ukuran 300ml saya agak gimana gitu, pasti tidak bisa dibawa kemana-mana, cukup diletakkan di meja rias saja, saya beli di store Beyond yang ada di Center Point Mall, expired nya lama bisa sampai 2 tahun, nah berhubung store yang di Medan sudah tidak ada, maka saya agak bingung untuk repurchase lagi, belinya dimana dan belum tentu barangnya ada lagi, katanya limited edition, jadi dengan ukuran yang besar itu saya menghabiskannya bisa sampai 8 bulan karena jarang-jarang pakai.

Keunggulannya dari berbagai cleansing water diatas adalah dia punya kemasan itu sungguh praktis, kita tidak perlu tuang botolnya tapi kita cukup pencet atas botol, seperti ada pump, 2 kali tekan ke kapas dan sudah deh, nah kalau untuk penggunaan sehati-hari aman ya, saya pakai ini agak jarang karna biar hemat, maklum harganya lumayan menguras kantong sekitar 250rb rupiah, wanginya enak segar, kandungannya bagus buat kulit, kulit saya bersih dan lembab seterusnya, sampai saya lupa untuk pakai skincare lagi kalau mau tidur malam. Dibawah ini ada video singkat bagaimana cara menggunakan produknya. 



3. Brunbrun Two Phase Makeup Remover

Nah, kalau produk ini sudah ada review khusus ulasan produknya lengkap dengan video tutorialnya sila cek DISINI.

4. Pixy Eye and Lip Makeup Remover

Hampir sama dengan BrunBrun, kegunaannya untuk menghilangkan makeup yang berat menempel diwajah cocok untuk makeup di bibir dan mata, karna produk untuk bagian wajah itulah yang sering mengandung zat waterproof, ukurannya lebih kecil hanya 60ml, harga sekitar 20an ribu, travel friendly lah ya, makanya ia dibuat kecil mungkin hanya memang digunakan sesuai judulnya saja, eye and lip, selebihnya tidak, ah bisa-bisanya saya aja.

Baiklah itu saja yang bisa saya ulas, lebih dan kurang mohon maaf, kalau ada yang lebih saya minta aja, kalau ada yang kurang tolong dikomen aja ya, Terimakasih.



Pembersih Wajah Yang Cocok Untuk Wanita Aktif Pembersih Wajah Yang Cocok Untuk Wanita Aktif Reviewed by Ceritajalan.com on April 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.