“No Makeup” Makeup Look.

No Makeup” Makeup adalah trend makeup dengan pemakaian makeup yang sangat minimalis, lebih minimalis dari “natural makeup”, trend ini pernah di populerkan oleh artis penyanyi Alicia Keys, yang kelihatannya menampakkan wajah pucat tanpa polesan makeup sedikitpun, padahal ia memakai kosmetik seperti foundation, gel alis dan lip balm, bukankah ketiganya jenis makeup, ya tentu saja.
Makeup jenis ini sebenarnya cocok bagi pengagum naturalis, penyuka hal yang simple dan cocok untuk penggunaan sehari-hari, atau tampilan yang tidak biasa pada occation tertentu, misalnya Alicia Keys menggunakan jenis makeup ini pada perhelatan Grammys 2018, wow sangat percaya diri.
no makeup
Dan lebih hangat adalah sewaktu Putri Marino menikah, banyak para beauty expert membahas makeup sang pengantin di hari bahagianya itu, bayangkan saja sangat minimalis, untuk sebuah acara yang dihelat untuk seumur hidup, dia tidak memilih bagaimana makeup yang “manglingi”, tapi yah kembali ke selera masing-masing, ada prinsip dasar wanita tertentu kenapa dia memilih makeup yang kelihatannya tanpa memakai makeup tersebut.
Prinsip dasar yang dipegang oleh pengguna trend ini biasanya lebih mengutamakan prinsip  this is who i am“, “menerima diri apa adanya tanpa perlu merubah apa yang sudah ada”, terlebih menunjukkan kulit yang sehat sudah pasti cantik, dikarenakan seorang pesohor seperti Alicia Keys menggebrak trend tersebut bukan tidak mungkin para fans atau pun wanita-wanita di seluruh dunia banyak mengikuti langkah artis ini, dan menjadi tokoh trendsetter “No makeup” Makeup.
Ada banyak pengikut trend ini di Indonesia sendiri selain Putri Marino juga ada juga Chealsea Islan yang tampilan sehari-harinya adalah natural dan memang apa adanya, ia pernah mengatakan kecantikan wanita tidak terletak pada makeupnya tapi pada isi otaknya, wah tampaknya ia cocok sekali ya jadi ikon anak muda sekarang, secara fenomena sekarang banyak yang masih SMA sudah pakai makeup menor tapi kecerdasan nol.
Kulit wajah adalah organ penting dari tubuh kita yang paling banyak disorot, untuk itu penting merawat wajah agar tampak sehat selalu, mungkin ini juga yang jadi pertimbangan para penganut “No makeup” Makeup, intinya adalah wajah yang sehat adalah kunci dari branding diri wanita yang senantiasa tidak ditutup makeup tebal.

Cara Mendapatkan Tampilan "no makeup look"

1. Kamu harus punya wajah yang bersih dan sehat, tidak sedang jerawatan alias mulus, bisa pakai cleanser dan cuci wajah secara benar lalu keringkan dengan handuk yang lembut.

2. Aplikasikan ke seluruh wajah dengan mousturizing cream, ya pelembab yang bagus tidak selalu mahal, tapi biasanya kalau yang mahal kebanyakan bagus, pelembab ini penting agar kulit terlihat segar dan tidak kering.

3. Bibir adalah anggota wajah yang paling banyak enyita perhatian, apalagi kalau berbicara lawan bicara kita pasti melihat bibir, makanya kamu harus memiliki bibir yang sehat dan lembab untuk itu disarankan pakai lipbalm untuk tampilan ini.

4. Terakhir untuk alis, kamu harus aplikasikan eyebrow gel  supaya alis kamu rapi, dan alis yang rapi juga tanda kamu seperti bermakeup, meskipun kelihatannya tidak berwarna.

Baiklah sampai disini dulu bahasan Makeup yang tampak no makeup kita, oh ya semua alat makeup yang disebut diatas bisa kamu beli di sociolla, atau bisa klik link banner/logo di website saya atau juga  klik kode berikut (SBNLAT3M) untuk mendapatkan voucher diskon pembelian kamu. Terimakasih
NB : tulisan ini juga di muat di disini.
“No Makeup” Makeup Look. “No Makeup” Makeup Look. Reviewed by Ceritajalan.com on April 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.