Event : Wardah Ramadhan Gathering with Clozette.id di Medan


Assalammualaikum, apa kabar semua.. kali ini saya mau menuliskan perihal event yang diadakan oleh Wardah dan Clozette.id yang bekerja sama dengan Medan Beauty Blogger, dimana salah satu membernya adalah saya. Acara ini mengusung tema kampanye #senyumkebaikan dimana hashtag ini ingin membuat kita para wanita memberikan senyuman terbaiknya kepada sesama karena senyuman adalah ibadah yang paling mudah dan murah untuk dipraktekkan, dan dengan senyuman kita pasti sudah menebar kebaikan, setuju.


Acara ini diadakan pada tanggal 2 juni 2018 dengan bintang tamu seorang Mega Iskanti, siapa yang tak kenal dengan perempuan satu ini, sosoknya begitu inspiratif, ia seorang model dari Bandung dan juga dekat dengan Dian Pelangi ini tidak sendirian, ada juga spoken person dari Medan yaitu Clara, seorang perempuan muda yang juga beauty enthusiast dengan follower Instagram sebanyak 100ribu orang.

Clozette.id memfasilitasi Wardah untuk membuat acara ini dengan mengundang 20 orang beruntung untuk ikut bersama dengan aturan seperti dibawah ini.

Acara ini dishare di akun instagram Clozette.

Acara dimulai dari pukul 3 sore oleh MC, dan kami para peserta undangan diarahkan untuk membuka website ini, untuk mengikuti langkah-langkah dalam website tersebut karna nanti akan ada hasil seperti foto dibawah ini yang harus dishare di akun IG kita masing-masing. 

hasil ini yang dishare di IG saya

Dan apabila kita post di website itu minimal 5 foto maka otomatis dapat voucher diskon belanja produk wardah di Lazada. Lumayan kan.

Tidak hanya berbincang dengan kedua speaker tapi juga ada acara kreatif membuat pop art frame, untuk membunuh rasa bosan sambil menunggu buka puasa, acara ini dilaksanakan di lokasi Junction Cafe Medan lt 2, dimana kafe ini menyuguhkan makanan dan minuman enak dan tempat yang nyaman.

hasil pop arft frame saya

Ada juga penyerahan dana sumbangan dari wardah ke sekolah luar biasa Medan (SLB), atau yayasan anak cacat agar kita senantiasa berbagi dengan sesama dan disekitarnya lalu acara ditutup dengan berfoto bersama dan tak lupa pengumuman pemenang challenge untuk karya pop art frame terbaik dan sharing foto atau story terbanyak di instagram dengan hadiah yang lumayan buat lebaran, dan tak lama dari itu kita berbuka puasa bersama. Demikian keseruan acara #wardahxclozette.id di Medan semoga membawa manfaat kedepannya.

Adapun acara tersebut saya abadikan lewat galeri foto dan video dibawah ini.





selfie dikala pembicara sedang bertugas hehe

kita break untuk sholat ashar

tidak lupa wefie donk ya...
wardah memberikan donasi

pihak dari sekolah SLB memberikan penjelasan mengenai sekolah itu.


para pemenang challenge

curi selfie dikala heboh untuk foto bersama


foto bersama para member MBB

Mari menebar #senyumkebaikan. Sampai jumpa di event lainnya ya. Terimakasih.
Event : Wardah Ramadhan Gathering with Clozette.id di Medan Event : Wardah Ramadhan Gathering with Clozette.id di Medan Reviewed by Ceritajalan.com on Juni 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.