Event : Brand Launch Neovita Indonesia dan Lunadorii



Brand Launch Neovita Indonesia x Lunadorii x Medan Beauty Blogger

Neovita cosmetic merupakan produk kecantikan yang berasal dari Jerman, menggabungkan teknologi tinggi serta bahan alami membuatnya unggul dalam rangkaian treatment kulit wajah wanita. Produk yang didesain sempurna ini meracik bahan alami seperti buah, sayur dan rempah, dan halal sehingga aman untuk digunakan wanita yang sedang hamil maupun menyusui, serta kemasan yang berteknologi tinggi untuk kadar penyimpanan yang tahan lama karena diklaim produk ini tidak ada tanggal kadaluarsa, sehingga anti basi.


ibu Vera dari pihak Neovita menjelaskan tentang produk

Untuk mendapatkan hasil maksimal yang diinginkan seperti yang dijanjikan oleh produk tersebut yaitu kulit cerah, kenyal, awet muda  dan sehat, produk ini bisa dipakai oleh perempuan berumur dari 17-45 tahun, penggunaan harus secara keselurahan dari semua rangkaian produk karena masing-masing berfungsi untuk saling menguatkan dan bekerja efektif  untuk kulit sehat berseri.

Seluruh rangkaian perawatan wajah ini bernilai sekitar 2jutaan rupiah tapi untuk 6 bulan pemakaian, sehingga kalau dihitung untuk sekali pemakaian kita hanya berinvestasi  untuk kulit wajah sekitar 2ribu rupiah/sekali pakai, sangat murah bukan.

Skincare ini bisa digunakan oleh kalangan yang sudah lama menggunakan produk XYZ dan ingin tukar treatment dengan menggunakan produk ini karena mereka juga mengeluarkan produk penetral kulit sebelum penggunaan produk baru, namanya Neovitent. Sangat bagus untuk kulit yang tidak rata, berflek dan tidak menyebabkan alergi serta ketergantungan. Untuk penyimpanan tidak perlu diletakkan dalam kulkas, cukup disuhu kamar dengan ruangan yang kering dan tidak terkena  sinar matahari langsung.

Rangkaian Acara Brand Launch

Acara dibuka pukul 3 sore, dikarenakan menunggu 2 bintang tamu belum datang yaitu Beauty influencer YollaDitta dan Fanny, jadi kita meluangkan waktu untuk foto-foto sejenak dan share story di akun instagram masing-masing. Tidak lama kemudian acara dibuka oleh MC dan memperkenalkan langsung product knowledge yang dijelaskan oleh ibu Vera dari Neovita.id. Setelah dijelaskan kami semua menjadi pendengar yang baik dan dokumenter yang baik, acara ini diselenggarakan di Lunadorii store Sun plaza medan lt.4 dan tulisan ini berdasarkan event invitation bersama Medan Beauty Blogger sebagai peserta undangan untuk mereport acara ini di blog masing-masing.

Penjelasan mengenai produk sudah saya tulis diatas, lalu mulailah praktek cara penggunaan treatment skincare dari rangkaian produk tersebut, dan ibu Vera langsung sebagai praktisi dengan model yang sudah bersedia untuk diujicoba produk seperti yang tertulis dibawah ini.

Tahapan Treatment Neovita Cosmetic

1. Cleansing foam, berbentuk mousse yang mudah digunakan cukup kocok kemasan dan semprotkan sedikit kewajah lalu pijat merata untuk membersihkan maksimal hingga ke dalam lapisan pori-pori, lalu angkat dengan menggunakan kapas basah. Produk ini terbuat dari bahan alami lidah buaya/aloe vera yang membuat kulit tidak kering, anti iritasi, dan cocok untuk semua jenis kulit.


memulai membersihkan


2. Scrub peeling, terbuat dari bahan alami buah dan minyak zaitun juga berbentuk mousse untuk memudahkan penggunaan, membersihkan sampai ke lapisan subdermis kulit dan dipakai untuk 2 minggu sekali.



3. Serum, untuk kelembapan dan skintone yang lebih cerah, juga terbuat dari bahan alami buah dan daun zaitun serta vitamin c yang tinggi dari buah strawberry, brokoli dan bahan herbal lainnya juga dalam bentuk mousse yang lembut.



4. Masker peeling off, terbuat dari bahan alami buah pepaya, bentuknya serbuk lalu campurkan air, aduk hingga mengental lalu, usapkan ke wajah agak tebal, penggunaannya tidak hanya untuk wajah tetapi bisa juga untuk seluruh permukaan wajah alias mata an bibir sekaligus, tanpa bahan pengawet, tunggu sampai kering kira-kira 10 menit lalu angkat dan bilas dengan kapas basah, bisa dipakai seminggu sekali. Ohya, selama proses si masker mengering, dibuka sesion tanya jawab mengenai produk, dan para peserta termasuk saya ingin bertanya karena penasaran dengan produk tersebut.


cara aplikasi masker ke seluruh wajah

5. Skin booster, berbentuk krim dengan pegunaan sedikit saja di ujung jari untuk seluruh wajah. penggunaan ini untuk memaksimalkan hasil yang diinginkan.

6. SPF15 anti UV cream, berbentuk krim, baik untuk wanita aktif yang berkegiatan outdoor untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari yang merusak.

7. Eyecare, berbentuk krim, baik untuk perawatan kulit mata yang mudah berkeriput, meremajakan kulit, mencegah kantung mata serta matapanda.


aplikasi eye cream dari sisi luar ke dalam mata.



Setelah selesai model merasa kulitnya lebih segar, bersih dan lembut juga cerah, tidak kusam seperti sebelum menggunakan treatment, dan ini baru pertama dan sekali penggunaan.

Setelah semua selesai kita masuk ke sesion selanjutnya yaitu review produk oleh influencer yang sudah mencoba produk ini selama 3 minggu. Untuk lebih jelasnya saya buat video dibawah ini agar tidak mengada-ngada apa yang dikatakan oleh influencer tersebut.




Kemudian, di sesion terakhir ada quiz untuk peserta, kita sangat antusias menjawab untuk tunjuk tangan karena saya belum beruntung, jadi saya tidak dapat hadiah dan acarapun selesai lalu foto-foto dan pembagian Goodie bag. 

bersama para member MBB
bersama seluruh stake holder acara


seluruh rangkaian skincare dari Neovita

Isi Goodie Bag dari Neovita Cosmetic

Hal yang paling membuat saya senang kalau datang ke event adalah oleh-oleh atau goodie bag, apapun itu acaranya, ibarat sayur tanpa garam, datang ke event tidak sah kalau tak ada goodie bag sekecil apapun itu, untuk mengingatkan kita pernah mendatangi event tersebut. Berikut isi goodie bag yang dibagikan dari Neovita, berupa produk sampel yang bentuk dan isinya sama dengan ukuran yang sebenarnya. Isinya ada Aloe Cleansing Foam 10 ml, Aloe cooling spray dan sebuah kalung.



Untuk yang ingin membeli produk ini ada dimana tidak perlu bingung, karna bisa didapatkan di Lunadorii store yang ada di kota Anda.

Demikian event report saya untuk tulisan ini, untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi link website dan media sosial berikut :

Lunadorii dan Neovita 


Sampai jumpa di event selanjutnya ya.
Event : Brand Launch Neovita Indonesia dan Lunadorii Event : Brand Launch Neovita Indonesia dan Lunadorii Reviewed by Ceritajalan.com on Juni 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terimakasih sudah memberi komentar dengan sopan

Diberdayakan oleh Blogger.