Kuala Lumpur surga nya shoppaholic, favorit orang Indonesia.

day 4, sabtu 4 nov 2017
estimasi biaya :
- sarapan 4,50rm
- makan siang 11,50rm

yes sabtu, malam minggu neh, harinya agak gerimis karna kali ini saya bangun agak pagi iyah jam 8 ahahaha, dan kelaparan maka saya bersih-bersih dahulu kemudian jalan sekitar hotel cari sevel untuk beli sarapan sekitar 4,50rm, lalu balik lagi ke kamar hotel bangunin si dea, jam 10 an kami udah tiba aja mall berjaya hill, hotel kami itu letaknya strategis dengan jalan kaki aja kita uda bisa kebanyak mall, apalagi sunge wang ahahah, karna kami anak baru jadi gak mau pake googlemap, kalau naik bus atau transport online jalannya satu arah. jadilah tanya bertanya sama security udah jadi hal biasa,, karna selagi di luar negri kami pengen makan yang gada di medan yok makan dominos pizza yok,, dan mencari barang titipan kami di mall yang banyak itu setelahnya karna jalan kaki dekat ke hotel setelah makan pizza yang cuma 33rm bagi 2 itu, kami balik jam 2 siang ngapain balik ke hotel iyah tidur siang duluuu,,, sore baru kita jalan2 lagi okeh.

nah, setelah kami rehat bobo ciang, ganti baju dan dandan lagi sekalian prepare malam mingguan di sekitar bukit bintang, kami udah segar dan voila tujuan pertama adalah ke pavilion mall.

pose standart di mall, pake sneaker boss biar gak pegal.

ada stand khusus satu area yang khas jepang atau produk jepang.

setelah borong daiso dan titipan segala macem sampe senja menghampiri, ceilah,, kami lelah dan memutuskan balik ke hotel dengan jalan kaki lageee,,,,

day 5, minggu 5 nov 2017

- makan siang : 18rm
- makan malam : 14rm

pagi yang sedikit muram, saya keluar sebentar sendiri melihat keadaan sekitar, gak lupa bawa hape, manatau ada hal yang tak terduga dan saya memutuskan untuk menjepret  pemandangan ini sembari berjalan kaki, yah nice view lah ya, karna gak ada di Medan yang kayak gini,,

hari ini emang gada agenda cuma leyeh-leyeh karna besok juga udah pulang, sebenarnya hari ini tuh ceklist lagi apa ada barang yang belum di beli atau masih sempatlah mencari barang jastip itu di mall-mall yang saya sebut tadi, balik lagi ke sekitaran sunge wang, berjaya hill, dan suria again.
dan si dea borong vincci karna emang barang dia yang belum banyak di dapat.

sorenya disempatkan liat taman di belakang suria klcc, duduk bentar. ohya, makan siang kami agak genah kali ini yaitu makan ayam penyet merk indonesia, surgaaaa,,, plus teh botol sekitar 18rm per orang, dan malamnya kami memutuskan makan sandwich subway itu,,, besar dan kenyangg seharga 28rm bagi 2 udah sama minum.

merk dagang yang etalase nya paling digemari buat spot foto

tampak depan mall suria dibawah petronas

yang saya tau gada tuh tempat parkir buat sepeda motor atau abang2 parkir yang sibuk dengan sempritannya, motor diatas dari kami pergi siang sampe malam masi di parkir disitu dan aman.

akhirnya sampai hotel dan unboxing apa aja yang selama ini saya beli berikut foto-foto barang saya

barang titipan

oleh-oleh, btw saya lebih prefer oleh2 yang berguna kedepannya ketimbang cuma sekali hap.

coklat sekedarnya aja.
day 6, senin 6 nov 2017

akhirnyaaa kami pulangggg udah rinduu,,, karna jadwal berangkat pesawat jam 3 sore dari jam 9 kami cekout dan permisi dengan resepsionis keturunan bule, tapi gada buleknya itu si dean. packing dah beres dan kami beli sarapan kemana,,, ke sunge wang, disempatin karna dekat jalan kaki boss,, lalu kami memesan uber menuju ke  KL central, dan dari sana gimana caranya lah cari jalan menuju bandara dan ga telat, akhirnya sampe KL central tanya sana-sini menuju bandara KLIA 1, ternyata naik bus letak stasiun nya dibawah eskalator exit dari KL central, bayar sekitar 12rm, tunggu penuh, berangkat deh si bus menuju bandara KLIA 1.

with recepcionist

KL CENTRAL

bus menuju bandara

okelah guys sampe disini dulu perjumpaan kita, mudah2an di tahun depan ada rezeki lagi buat kita jalan dan bercerita, resolusinya tahun depan insyaallah sama suami atau terbang sendiri hhehehe who knows,, yang penting setiap perjalanan itu tergantung niatnya apa. oke siap grak, balik kanan grak,, pulangggg...
Kuala Lumpur surga nya shoppaholic, favorit orang Indonesia. Kuala Lumpur surga nya shoppaholic,  favorit orang Indonesia. Reviewed by Ceritajalan.com on Januari 24, 2018 Rating: 5